TROPI LOGAM TUGU SARANGAN

BEAUTY OF MAGETAN

Data Pemesan Terus Mengalir, Tiap Tiket Gratis Masuk Obyek Wisata Sarangan

Gaung gelaran lomba burung Beauty of Magetan yang akan dilaksanakan di GOR Ki Mageti Magetan pada hari Minggu, 28 April 2024 benar-benar telah menggema ke mana-mana, menembus batas daerah dan blok. Hal ini tampak dari derasnya aliran pesanan tiket yang datang ke panitia.

Beauty of Magetan menjadi even akbar yang didukung oleh Pemkab Magetan setelah hampir 7 tahun tidak mengadakan gelaran lomba burung. Hal ini yang menjadikannya istimewa dan ditunggu-tunggu oleh kicaumania, dan diharapkan kedepan akan menjadi agenda rutin tahunan di Kota Magetan.

Panitia memilih GOR Ki Mageti Magetan menjadi lokasi berlangsungnya lomba. Selain memiliki area yang luas, baik untuk menampung parkir kendaraan peserta, dikelilingi pepohonan yang rindang dan teduh, tentunya sangat cocok untuk menyiapkan dan mengkondisikan burung.

Magetan juga lokasinya cukup strategis, mudah dan serasa dekat didatangi dari mana-mana. Dari sisi barat, Solo Raya dan sekitarnya, sisi utara Ngawi, Sragen dan sekitarnya, sisi timur Madiun, Maospati dan sekitarnya, sisi selatan Ponorogo, Pacitan dan lainnya.

Kemasan juga cukup ideal. Terjangkau tetapi hadiahnya menarik, untuk kelas utama disediakan satu sepeda motor baru. Tropi eksklusif ikonik Magetan (Tugu Sarangan) dari logam akan menjadi koleksi yang mewah untuk kicaumania yang beruntung.

Panitia mengumumkan, pesanan tiket akan ditutup pada hari Sabtu, 7 April 2024, jam 18:00 WIB. 

Berikut pemesan tiket sementara:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

 

 

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp