TOHIR JAHE BULE BF, IAN HANUM TROTOL SCHOOL, & EKO VAS BF

MURAI BATU BIRD CHAMPION #2 PURBALINGGA #1

MB Jackpot Unggul di Kelas Bergengsi, MB Thor Harumkan Hanum Trotol School, & Ababil Kokoh di Puncak

Penampilan prima, kembali dipertontonkan murai batu Jackpot di even Murai Batu Bird Champion #2 Purbalingga. Turun sekali, Jackpot mampu menunjukkan tajinya dan berhasil unggul di kelas bergengsi. Sementara Thor milik Dodi Ableh, sukses harumkan Hanum Trotol School. Dan Ababil yang hanya kebagian 3 kelas, kokoh di puncak.

Hadirnya sejumlah murai batu papan atas dari berbagai kota, membuat persaingan kelas murai batu di even Murai Batu Bird Champion #2 berlangsung ketat dan menegangkan. Jawara-pun, silih berganti diraih oleh gaco mapan yang sudah syarat prestasi. CRV milik H. Ao Duta New SMN, membuka kemenangan di kelas Ebod Jaya 24G yang diikuti Pramuja dan Kamandaka di peringkat dua dan tiga.

 

SOLUSINDO SF, MB JACKPOT MENANGI KELAS BERGENGSI, 26 FEBRUARI TAMPIL DI PIALA ANDHANG PANGRENAN 3

 

Sesi kedua murai batu Bird Champion 16G yang merupakan kelas bergengsi dengan tiket 1 juta, juara 1 dimenangkan oleh Jackpot milik Budi Solusindo SF. Sebelum tampil di Murai Batu Bird Champion #2 (29/1), Jackpot berhasil masuk peringkat dua di even Piala Gubernur Jateng (8/1). “Puji Tuhan, Jackpot kembali unggul di kelas bergengsi. 26 Februari, semoga bisa ikut berkompetisi di Piala Andhang Pangrenan 3 Purwokerto,” tutur Budi Setyawan.

Ababil andalan Dysem dari Ababil Team Wonosobo yang digelandang Tabah, dikarenakan datang terlambat maka hanya kebagian tiga kelas yaitu kelas Perwira, AZS Premium, dan Ebod Joss. Dari tiga kali aksinya, Ababil kokoh di papan atas dengan hasil prestasi juara 5, 1, dan 3. “Kalau tidak terlambat hadir, rencana mau saya turunkan 5 kali,” ungkap Tabah.

 

MB ABABIL MILIK DYSEM, RAIH JUARA 1, 3, & 5, 5 FEBRUARI HADIR DI PIALA DANRAMIL 01 WONOWOBO

 

Seperti yang sudah-sudah, Ababil memang selalu digeber turun lebih dari tiga kali. Saat tampil di even Monjali Festival Ronggolawe DPW Yogyakarta pada Minggu 15 Mei 2022 lalu, Ababil bahkan diturunkan 6 kali. Dari enam kali penampilannya, Ababil mampu menempati peringkat 2, 3, 3, 1, dan 1. “Walau turun 6 kali, stamina tetap prima & alhamdulillah kokoh di puncak,” imbuh Tabah yang pekan depan akan kembali menurunkan Ababil di even Piala Danramil 01 Wonosobo (5/2).

Ian Hanum pemilik Hanum Trotol School Purwokerto yang saat ini memiliki anak didik sekitar 200 ekor murai batu, tampak hadir di even ini. Kehadirannya di evennya Ronggolawe Nusantara gawenya DPW Purbamas ini, guna mengawal murai batu hasil pemasterannya yang bernama Thor milik Dodi Ableh dari Ableh SF.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Thor yang memiliki gaya tarung sujud-sujud dan masih muda belia, harus puas duduk manis di peringkat dua kelas Ebod Joss dan menempati peringkat empat kelas Pastol Ebod Joss. “Seperti biasanya, saya selalu mangawal anak didik Hanum Trotol School. Kepuasan tersendiri kalau burung hasil master, bisa bersaing dengan jawara murai dari berbagai kota,” ucap Ian Hanum.

Secara keseluruhan, jalannya lomba lancar, sukses, dan kondusif. Eko Vas BF, Alwi Indigo BF, dan Densam mewakili team juri dan panitia yang bertugas mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania. Eko Vas BF selaku ketua DPW RN Purbamas, memohon maaf bilamana masih ada kekurangan. (bimun).

 

 

CANDRA - AGUNG QUEEN SF BANJARNEGARA, MB PASTOL LUXIO TAMPIL MAKSI, GONDOL JUARA 1 KELAS EBOD JOSS

 

H AO DUTA NEW SMN & EKO VAS BF, MB CRV KOKOH DI PUNCAK, RAIH JUARA 1 & 3

 

 

MANG JAYA TEAM, MB BRAHMA RUNNER UP KELAS BIRD CHAMPION 16G

 

MB JAYA BAYA PERINGKAT 3 KELAS BIRD CHAMPION 16G

 

 

MB THOR, ALUMNI HANUM TROTOL SCHOOL BERTENGGER DI PODIUM 2 KELAS EBOD JOSS

 

TABAH ABABIL TEAM WONOSOBO (KIRI), HANTARKAN MB ABABIL KE TANGGA JUARA

 

VANNY OPBF PURBALINGGA, MB PASTOL BENTO PERINGKAT 3 KELAS EBOD JOSS

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

KATA KUNCI: murai batu bird champion 2 purbalingga mb jackpot mb thor hanum trotol school mb ababil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp