KELAS MURAI BATU TIKET 55K, BERAPAPUN PESERTANYA HADIAH 1 JUTA

DATA JUARA LATPRES LASKAR MANDALA BC MOJOKERTO

Bongkar Hadiah Gila-gilaan, MB Phanter dan CH Mahapatih di Puncak Podium

Pemilik gantangan Laskar Mandala BC gila-gilaan dalam menentukan hadiah. Di salah satu kelas misalnya, tiket 55K, di waktu yang sudah sore, ada murai batu Tantangan/ Mandala berapa pun peserta hadiah bongkat 1 juta untuk juara 1. Pengumuman mendadak dan banyak pemain murai batu yang tidak mendengar pengumuman MC. Kelas akhirnya naik dengan jumlah peserta 20 burung dan hadiah benar-benar keluar 1 juta.

“Tidak bahaya tah Bos ini, hitung-hitungan jelas rugi?’ ucap Burungnews.com.

“Tidak, tidak bahaya, aman. Minggu depan makin banyak bongkarannya,” jelas Mr Irfan, pemilik gantangan Laskar Mandala yang ada di Desa Ngares Kidul, Kecamatan Gedek, Kabupaten Mojokerto. Laskar Mandala yang baru berdiri menyita perhatian karena banyak hadiah yang ugal-ugalan. Latber rutin gantangan ini adalah Selasa sore, Jumat sore, dan Minggu siang.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Karena banyak hadiah yang bongkar, banyak kelas yang full pesertaya. Bahkan di salah satu kelas, jumlah peserta mencapai penuh isi gantangan, yaitu 48 burung. Dengan tiket yang hanya 35K, hadiah yang keluar yaitu 500 ribu untuk juara 1-nya.

Murai batu yang terlihat naik podium hingga beberapa kali adalah Phanter milik Agus dari Progus SF, yang juara 1 sebanyak dua kali. Burung ini punya durasi kerja yang rajin dan tembakan yang beruntun. Praktis Phanter bisa mendominasi persaingan hingga juara 1 mutlak di dua kelas.

 

MB PHANTER JUARA 1 DAN 1

 

Murai batu lain yang tampil menjanjikan adalah Sengkuni milik Angga Sinaga dari King Master yang berhasil juara 2 di salah satu kelas. Burung ini juga punya tembakan panjang dan sempat ditawar Kaji Jaddab dalam sebuah event di Kota Mojokerto.

Di kelas cucak hijau ada Mahapatih milik H Birin yang berhasil juara 1 dan 2. Burung bergaya hiper ini kata pemiliknya punya settingan yang sederhana. Siapa saja bisa memegangnya jika ingin mentakeovernya. Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya, berikut data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MB SINAR DUNIA MILIK GKE TEAM NAIK PODIUM

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

H BIRIN BERKIBAR BERKAT CUCAK HIJAU MAHAPATIH

 

KELAS CUCAK HIJAU PESERTA MEMBLUDAK HINGGA MENJELANG MALAM

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres laskar mandala bc mojokerto mb phanter ch mahapatih

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp