NUSANTARA SF. MB JAN ETHES & BRIMOB COMEBACK DI JALUR JUARA

SPESIAL IMLEK GRB SRAGEN

MB Jan Ethes & Brimob Comeback, Garis Keras Jawara Kelas Utama, DT Kamulyan Cup Juara Umum

Murai batu Jan Ethes dan Brimob (Nusantara SF) sukses comeback ke jalur juara di Spesial Imlek GRB Sragen. Adapun Garis Keras (Anto Sul) memboyong juara kelas utama murai batu. Mendulang poin terbanyak, Duta Kamulyan Cup dinobatkan sebagai juara umum.

Gelaran Spesial Imlek GRB (Guyub Rukun Berkicau) Sragen, Selasa, 1 Februari 2022 di samping Polsek atau di belakang pom bensin Mondokan berjalan lancar dan kondusif. Peserta lokal Sragen mendominasi, sejumlah perwakilan dari luar kota juga turut hadir.

 

 

PANITIA GRB SRAGEN

 

Salah satunya Nusantara SF Purwodadi yang membawa murai batu Jan Ethes dan Brimob. Kedua amunisi yang dibawa oleh Bodrex ini sukses melakukan comeback ke jalur juara setelah cukup lama vakum lomba.

Kelas Murai Batu Spesial menjadi ajang unjuk kualitas bagi Jan Ethes dengan tampil menggebrak sejak awal digantang. Mengumbar seabrek materi lagu komplit ditunjang show mewah membuatnya sukses meraih podium juara pertama.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh murai batu Brimob, saat tampil di gantangan nomor 16 burung ini langsung menunjukkan tajinya. Dengan gaya tarung menekan-nekan sambil menembakkan variasi lagu yang digelontorkan dengan tajam. Ditunjang volume keras, suara lantangnya terdengar tembus ke luar pagar.

“Turun perdana setelah vakum lomba, ternyata Jan Ethes dan Brimob langsung mau tampil maksimal, pemanasan buat ke R3 Fish Cup mendatang, semoga bisa maksimal,” ucap Bodrex yang juga menyiapkan amunisi andalan lainnya seperti Mahawira ke event yang akan dihelat 6 Maret mendatang tersebut.

 

ANWAR & WAHYU. GARIS KERAS JAWARA KELAS UTAMA MB IMLEK

 

Wahyu Kuncoro dan Anwar Rohani sukses mengawal murai batu Garis Keras dan kacer Pelor Mas. Keduanya tampil meyakinkan dan berhasil meraih prestasi terbaik. Turun dua kelas, murai batu Garis Keras mengawalinya di kelas Murai Batu Spesial, terlihat terlalu ganas dan sedikit kurang heppy sehingga harus puas berada di posisi ke tiga.

Di sesi berikutnya, kelas Murai Batu Imlek, Garis Keras mulai menemukan ritme dalam penampilannya, tampil indah dengan ekor panjang menjuntai, membawakan seabreg materi lagu rancak  ditunjang volume tembus membuatnya menjadi yang terbaik di kelas utama 25 G. Aksi mewah Garis Keras berujung mendapatkan koncer A.

 

 

Selain meraih prestasi di kelas murai batu bersama Garis Keras, kedua pemain yang berasal dari Sragen kota ini juga menorehkan prestasi di kelas kacer bersama Pelor Mas. Pelor Mas memang belum berhasil meraih juara pertama, namun dari segi kualitas dan show cukup menjanjikan yang membuat Anwar Rohani semakin optimis menurunkan Pelor Mas di gelaran selanjutnya.

“Persiapan buat ke even BnR 6 Maret nanti, namun sebelumnya mau dipanasin dulu di beberapa event seperti Brotherhood BC dan Jaran Goyang,” jelas Anwar kepada Burungnews.

 

KAPER SUKSES KAWAL KACER RANGERS

 

Kaper Perka sukses mengawal kacer Rangers milik Cak Nur dari Saklar Masaran. Saat dikawal oleh Kaper, Rangers mampu menampilkan penampilan terbaiknya saat turun di kelas Kacer Vip. Rangers tampil aman dengan gaya satu titik, tonjolan  materi kolibri, sogon,  jangkrik dan  cucak jenggot dibawakan dengan roll nyaris tanpa jeda.

Persaingan ketat juga terjadi di kelas cucak hijau, sehingga dari tiga sesi yang dilombakan harus dibagi juara untuk burung yang berbeda. Cucak hijau Raja Gilas milik Sarwidi Bleduk Pos BC memimpin kelas Cucak Hijau Vip dibayangi Putri Salju milik Kaper/Ridwan  yang berada diposisi runner up.

 

SARWIDI BLEDUK POS BC. RAJA GILAS JUARA CH VIP

 

Cucak hijau Jaka Timur milik Ghofi tampil menghentak, penampilannya semakin gagah dengan kepala njambul disertai sayap bergetar kencang, pertanda sedang onfire. Bongkaran materi komplit ditunjang volume kasar membuat Jaka Timur sukses memboyong juara di kelas Cucak Hijau Spesial.

Kelas love bird cukup banyak peminat. Di kelas love bird dewasa bintang, Genndok milik Dodi yang membawa bendera Duta Kamulyan Cup sukses menguasai singgasana juara.

 

 M DEDE BATHI COLKE. NANA JUARA LB REST 80

 

M Dede dari Bathi Colke kembali mengorbitkan love bird Nana di tangga juara. Kali ini Nana dengan durasi kekekan panjang dan rapat membuatnya menguasai kelas Love Bird Rest 80.

Mendapatkan dukungan dari kicaumania yang hadir, Duta Kamulyan Cup yang diusung oleh Alwi Gendut akhirnya keluar sebagai juara umum Bird Club. Alwi mengajak kicaumania Sragen dan sekitar untuk hadir meramaikan gelaran Mabes Kamulyan Cup 1 yang akan digelar pada Minggu, 20 Maret 2022.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Terima kasih saya ucapkan kepada teman-teman yang turut berpartisipasi mendukung Duta Kamulyan Cup sehingga bisa meraih juara umum di gelaran Spesial Imlek GRB Mondokan Sragen, kita tunggu kehadiran rekan-rekan 20 Maret 2022 mendatang di lomba Mabes Kamulyan Cup 1, sukseskan!,” ucap Alwi mewakili rekan-rekan dari Mabes Kamulyan.

Di akhir lomba, Tikno yang didampingi oleh Budi Karyanto mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania di even Spesial Imlek GRB Sragen. Mereka meminta maaf apabila masih ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai berjumpa kembali di even-even GRB Mondokan Sragen lainnya.[Hery]

 

 DUTA  MABES KAMULYAN JUARA UMUM BC

 

 MAS YAT. JANGAN LUPA 8 FEBRUARI LAUNCHING GANTANGAN KINANTHI

 

 

MALIKA JUARA MB BINTANG

 

GHOFI. JAKA TIMUR JUARA CH SPESIAL

 

 

 ARDY. MATA DEWA JUARA KACER BINTANG

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

 

KATA KUNCI: grb sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp