TEAM GRB MONDOKAN SRAGEN

MENYAMBUT HARI SUMPAH PEMUDA

Yakuza dan Zilong Naik Podium, Pastol Leo Khece Mengorbit

Murai batu Yakuza dan Zilong meraih juara di gantangan GRB Sragen dalam event Menyambut Hari Sumpah Pemuda pada Sabtu, 8 Oktober 2022. Sementara itu, pastol Leo Khece (Bheken MBC) sukses mencuri perhatian dengan aksi roll tembak satu titik.

Hadir dengan membawa amunisi andalan, Maklar Syariah yang digawangi oleh Nodil, Alfarizky, dan Mas Toyok kembali mengorbitkan murai batu Yakuza di tangga juara. Perform Yakuza terlihat makin ciamik, dengan gaya kepala naik turun kencang, menunjukkan sedang memberikan perlawanan yang seru.

 

MAKLAR SYARIAH SRAGEN. YAKUZA JAWARA MB MONDOKAN

 

Yakuza akhirnya menjadi yang terbaik saat turun di kelas Murai Batu Mondokan, unggul dari Panther milik Mahesa BF di posisi runner up. Hasil ini tentunya mengulang prestasi stabil di jalur juara pada beberapa lawatan dalam beberapa bulan terakhir.

“Pemanasan buat Yakuza, buat persiapan ke Piala Dandim bersama PBI Sragen 30 Oktober mendatang,” cetus Nodil.

 

 MUL EPEK EBS. ZILONG JAWARA MB VIP

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh murai batu Zilong. Gaco andalan Mul Epek EBS Sragen ini menang di kelas Murai Batu VIP. Sebelumnya Zilong kurang beruntung saat tampil di kelas utama Murai Batu Sumpah Pemuda waktu itu harus puas berada di posisi tiga besar.

Seperti rekan-rekan dari Maklar Syariah Sragen, Mul Epek EBS juga mempersiapkan Zilong di even prestis PBI Sragen akhir bulan Oktober, Mul Epek juga merasa percaya diri dengan gaco andalannya yang pada 14 Agustus 2022 lalu juga berjaya di even Solo Fair Factor ke-2.

 

WANI PERIH SF. MB ANDROMEDA DOUBLE WINNER

 

Pandu bersama gaco murai batu Andromeda sukses mengibarkan bendera Wani Perih SF di gelaran Menyambut Hari Sumpah Pemuda bersama GRB Sragen. Andromeda keluar sebagai salah satu bintang lapangan. Aksinya yang bvegitu menonjol membuatnya bisa meraih double winner saat memenangi kelas Murai Batu Spesial dan Murai Batu Bintang.

Andromeda sejak digantang melihat lawan langsung menghentak, membawakan irama lagu paduan roll tembak yang dibawakan dengan panjang-panjang.

“Silaturahmi ke gantangan GRB Mondokan Sragen, hari ini Anderomeda bawa pulang 2 tropi juara, semoga kedepan semakin stabil,” ucap Pandu yang diaminkan oleh rekan-rekan Wani Perih SF yang turut hadir.

 

BHEKEN MBC. LEO KHECE JAWARA MB PASTOL VIP

 

Kejutan terjadi pada kelas murai batu pastol. Meskipun awalnya tidak diperhitungkan, Leo Khece milik Bheken MBC mau tampil memukau. Sederet materi isian diberondongkan dengan irama syahdu, nadanya juga terdengar panjang-panjang.

Didukung volume tembus, penampilan Leo Khece semakin ciamik saat perform nyaris tanpa geser dari tangkringan. Burung yang menempati sangkar dengan tebok pelangi inipun akhirnya sukses mencuri perhatian dewan juri yang bertugas yang kemudian memberikan koncer A mutlak saat penjurian di kelas Murai Batu Pastol Vip berakhir.

 

MR GHEWOL PANDAWA BC. ONTOSENO JAWARA MB PASTOL BINTANG

 

Tampil tak kalah bagus, Ontoseno milik Gewol juga sukses mencuri gelar juara saat tampil di kelas Murai Batu Pastol Bintang. Memiliki materi yang cukup komplit didukung perform kekinian ngecun sujud-sujud membuatnya menjadi salah satu penampil yang mendapatkan perhatian dari para pecinta ekor panjang yang hadir di gantangan GRB.

Membawa gaco anyar, Artha yang dikenal sebagai salah satu kiermaster cucak hijau Sragen kembali mengorbitkan amunisi berbakat di gantangan GRB Sragen. Kali ini bersama Armog yang dua kali masuk podium tiga besar. Walaupun belum meraih puncak juara, Artha cukup optimis dengan penampilan Armog yang menurutnya sudah mengalami peningkatan dari segi kualitas dan mental.

“Jajal amunisi baru, cukup prospek tadi bisa ngasih perlawanan keras burung-burung papan atas yang hadir.” cetusnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Secara keseluruhan gelaran Menyambut Hari Sumpah Pemuda feat GRB Sragen berlangsung lancar dan kodusif walaupun sempat diguyur hujan. Peserta juga cukup tertib tanpa teriakan saat lomba berlangsung.

“Terima kasih kepada rekan-rekan kicaumania yang telah meramaikan gelaran Menyambut Hari Sumpah Pemuda pada hari ini, maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba. Sampai berjumpa kembali pada gelaran kami selanjutnya. Kritik dan saran yang baik kami terima dengan senang hati demi kemajuan gantangan,” ucap Tikno yang di dampingi oleh Budi Karyanto saat menutup gelaran.[Hery]

 

ARTHA SRAGEN. ORBITKAN CH ARMOG

 

AZIZ KALENG KALENG. KACER MAHAPATIH DOUBLE WINNER

 

PARA JAWARA CUCAK HIJAU

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: grb sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp