PANITIA GRB SRAGEN. SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

SEMARAK LEBARAN FT GRB SRAGEN

CH Tlogo Sarangan & MB Raja Tembak Mengorbit, Pandawa BC Raih Juara Umum

Turun tiga kelas, cucak hijau Tlogo Sarangan (Nusantara SF) tampil mengkilap hingga sukses meraih double winner dan satu kali juara 3. Sementara itu murai batu Raja Tembak milik Danang yang dikawal oleh Wildan meretas prestasi dengan meraih juara 1, 2, dan 3.

Gelaran Semarak Lebaran feat GRB Sragen pada hari Sabtu, 7 Mei 2022 berjalan mulus dan meriah. Selain menjadi ajang silaturahmi dan halal bihalal bagi kicaumania, gelaran ini juga sebagai ajang pemanasan bagi beberapa burung yang akan turun di lomba Piala Danjen Kopassus 15 Mei 2022 mendatang.

 

 

NUSANTARA SF. CH TLOGO SARANGAN, MB SAYKOJI & MAHAWIRA MONCER

 

Tampil perdana paska mabung, cucak hijau Tlogo Sarangan milik Nusantara SF langsung menunjukkan tajinya pada sesi kelas utama Cucak Hijau Spesial dan juga kelas Cucak Hijau Vip, penampilan Tlogo Sarangan tampak tak terbendung pada dua laga awal sehingga bisa meraih podium juara pertama.

Setelahnya, saat turun di sesi ke tiga kelas Cucak Hijau Bintang performnya sedikit menurun. Beruntung, burung yang yang sudah banyak mengoleksi jaura ini cepat beradaptasi, merespon lawan dengan sigap. Gempuran demi gempuran berhasil ditahan hingga akhirnya tembus 3 besar.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Silaturahmi sambil halal bihalal di GRB Mondokan Sragen, bawa 3 amunisi milik Nusantara SF. Alhamdulillah Tlogo Sarangan yang baru selesai mabung bisa nyeri dan sekali podium 3, untuk murai batu juga bisa tampil maksimal, debutan baru Saykoji malah menang di kelas Murai Batu Tantangan, sementara itu Mahawira juga tampil menjanjikan saat turun di kelas Murai Batu Spesial. Pemanasan buat ke Piala Danjen Kopassus,” cetus Bodrek.

 

DANANK CHUUKY. MB RAJA TEMBAK JUARA 1,2,3

 

Prestasi yang membanggakan juga diraih oleh murai batu Raja Tembak. Debutan anyar milik Danang yang dikawal oleh Wildan ini menjadi pesaing ketat bagi burung-burung jawara yang turun di gantangan GRB Mondokan Sragen. Mengandalkan materi yang cukup komplit seperti love bird, kapas tembak cungkok dan burung kecilan menjadi senjata yang mematikan dengan dukungan volume tembus dan perform cantik ngecun sujud seperti memberi hormat kepada dewan juri yang bertugas.

“Raja Tembak burung baru dari markas TB Danis Wijaya Karangdowo, mas Danang hari ini sengaja menjajal gaconya di GRB Mondokan, awal turun performnay cukup menjanjikan dengan masuk tiga besar. Setelah mencoba settingan baru ternyata pada dua sesi terakhir mainnya lebih ngotot dan berhasil meraih juara di kelas Murai Batu Vip. Semoga kedepan makin stabil dan bisa bersaing di even yang lebih besar lagi,” ujar Wildan penuh harap.

 

KAPTEN, RUNNER UP MB SPESIAL

 

Murai batu Kapten milik Bara yang di kawal oleh Slamet makin hari semakin menunjukkan progress yang baik. Dari lawatan lomba sebelumnya performnya juga cukup stabil selalu masuk podium kecil bahkan beberapa kali meraih juara. Saat turun digelaran Semarak Lebaran GRB Sragen, Kapten berada di posisi runner up kelas Murai Batu Spesial membayangi Mahawira.

Mengandalakan senjata tembakan yang panjang, burung yang favorit tampil di gantangan pinggir ini memang terlihat memiliki prospek yang bagus. Prestasinya yang semakin mengkilap ini mengundang perhatian beberapa kier master untuk meminangnya namun masih juga ditahan oleh Bara.

 

TOMI RAJA KICAU. 96 NOMOR TIGA KELAS TANTANGAN

 

Penampilan yang cukup stabil dari hari ke hari juga ditunjukkan oleh murai batu 96. Burung andalan Tomi Toko Raja Kicau ini berada di posisi tiga besar kelas Murai Batu Tantangan membayangi Saykoji dan Raja Tembak.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kelas komunitas murai batu seperti biasa diramaikan oleh rekan-rekan Komunitas Murai Batu Mondokan (KMBM). Melanjutkan dominasi di even sebelumnya, Obito milik Tarpu KMBM berhasil menjadi yang terbaik di kelas Komunitas A. Kali ini langkah Obito mendapatkan perlawanan dari koleganya Yohanes KMBM bersama murai batu Solar yang menjadi kampiun di kelas Komunitas B.

 

OBITO, JAWARA MB KOMUNITAS A

 

“Obito masih bisa bersaing di kelas Komunitas Murai Batu, tadi sesi pertama masuk juara 1. Di kelas reguler Obito juga masuk tiga besar, semoga kedepannya semakin mapan dan stabil,” ujar Tarpu bersama rekan-rekan KMBM.

Kelas cucak hijau yang cukup ramai peserta, selain memunculkan nama Tlogo Sarangan juga menampilakan wajah baru di gantangan GRB Mondokan. Haris SF dari Sapu Jagad SF Sidoharjo mengorbitkan Rocker sebagai jawara di kelas Cucak Hijau Bintang.

 

YORI, DOUBLE WINNER KELAS KACER

 

Kelas kacer juga mengalami peningkatan peserta dari even sebelumnya. Kali ini Yori jagoan milik Riko berhasil menajdi yang terbaik dengan memborong kemenangan sebanyak dua kali.

Mendapatkan dukungan penuh dari peserta yang hadir, Pandawa BC membawa pulang tropi juara umum BC di akhir perlombaan.

 

PANDAWA BC RAIH JUARA UMUM

 

Secara keseluruhan gelaran Semarak Lebaran feat GRB Sragen berlangsung ramai dan lancar sampai akhir penjurian. Tidak adanya protes dari peserta yang  hadir menunjukkan kinerja juri yang bertugas dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Terima kasih atas dukungan rekan-rekan kicaumania yang hadir pada gelaran Semarak Lebaran feat GRB Mondokan Sragen, kami mewakili rekan-rekan panitia dan juri mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H kepada seluruh kicaumania senusantara, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Tikno yang didampingi Budi Karyanto menutup gelaran. [Hery]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

Khusus buat kicaumania yang tak mau juara tapi harus setor odengan, atau yang bosen kalah dari burung odengan... ke Wawan BRI Cup 2 tempat paling cocok, Minggu 22 Mei 2022. Segera Hubungi Mbah Cengoh, 0813.2923.8484.

G-24, Juri 4 orang, 4 blok, tanpa korlap, ajuan koncer A-B-C terbuka, difilter dengan rekap secara terbuka, ajuan sendirian dibuang, peserta dekat gantangan/burung, akses media bebas (ikut mengawasi lomba). Tak ada yang seberani di sini!

BROSUR LENGKAP DAN JADWAL TERBARU, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: grb sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp