PANITIA & JURI SPESIAL RAMADHAN GRB SRAGEN

SPESIAL RAMADHAN GRB SRAGEN

MB Halilintar Comeback, CH Punden & Kacer Yariz Curi Perhatian

Selesai mabung, penampilan murai batu Halilintar langsung mencuri perhatian saat merebut juara di kelas Tantangan Spesial Ramadhan GRB Sragen, Sabtu 16 April 2022. Komunitas Murai Batu Mondokan (KMBM) kembali nglurug gelaran dan siap meramaikan Piala Sukowati bersama PBI Sragen (26/5).

Gelaran Spesial Ramadhan feat GRB Mondokan Sragen berlangsung lancar dan kondusif. Lokasinya di samping Polsek Mondokan Sragen, terasa sejuk karena rindangnya pepohonan. Area gantangan yang cukup luas membuat banyak tempat yang bisa digunakan untuk mengkondisikan burung.

 

MR KEROX & ANTOK. MB HALILINTAR COMEBACK DI JALUR JUARA

 

Penampilan meyakinkan kembali diperlihatkan murai batu Halilintar milik Mr Kerox Tegrat Sragen. Halilintar baru selesai mabung dan baru diturunkan lomba sebanyak dua kali, dari keduanya selalu meraih juara pertama. Sebelum memenangi kelas Tantangan di GRB Sragen, Halilintar terlebih dahulu meraih juara di kontes JKM Sragen.

Wajah sumringah nampak jelas terlihat pada raut muka Antok Gondrong, begitu melihat para juri memberikan bendera koncer A tepat dibawah gantangan Halilintar. Halilintar unggul di kelas tantangan dengan tiket utama 100 ribu.

 

 

“Penampilan Halilintar belum ada 100%, bahkan waktu turun perdana di gantangan JKM lebih bagus dari penampilan disini (GRB Mondokan). Masih bisa lebih baik lagi setelah cukup lama vakum lomba. Alhamdulillah paska mabung turun dua kali selalu meraih juara, progesnya makin bagus,”jelas Antok Gondrong bersama Mr Kerox Tegrat.

 

KOMUNITAS MURAI BATU MONDOKAN

 

Hadirnya Komunitas Murai Batu Mondokan (KMBM) yang dikomandoi Mas Yat Petruck semakin memeriahkan gelaran. Dari dua kelas Murai Batu Komunitas yang dilombakan panitia selalu ramai peserta. Murai batu Obito milik Tarpu berhasil menjadi yang terbarik di kelas Murai Batu KMBM A dan berada di posisi runner up saat tampil di kelas Murai Batu KMBM B membayangi murai batu Alam milik Yat Petruck.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Alhamdulillah, hari ini KMBM Mondokan bisa kembali meramaikan gelaran GRB Sragen, terima kasih kepada panitia yang telah mewadahi komunitas KMBM di gelaran Spesial Ramadhan. Insya Allah untuk kedepan kami akan terus menjalin silaturahmi antar gantangan. Terima kasih kepada Mas Antok Gondrong selaku perwakilan PBI Sragen yang mengundang kami digelaran Piala Sukowati bersama PBI Sragen 26 Mei 2022 mendatang,” ucap Mas Yat Petrcuk bersama rekan-rekan komunitas KMBM yang berencana untuk menghadiri gelaran Piala Sukowati, lomba burung menyambut hari jadi kota Sragen yang ke 276.

 

MAS YAT & ANTOK. GELORAKAN KOMUNITAS MB SRAGEN

 

Sarwojoyo SF yang dimotori oleh Hengky Siregar turut hadir meramaikan gelaran, membawa amunisi anyar bernama Gembluk mampu bersaing dengan meraih prestasi runner up di kelas Murai Batu Tantangan dan juara 3 di kelas Murai Batu Vip.

“Alhamdulillah, datang terlambat masih bisa nyantol juara 2 dan 3. Semoga kedepan makin stabil dan bisa buat pelapis RJ yang lagi mabung,” tutur Hengky.

 

SARWOJOYO SF. DEBUTAN MB GEMBLUK MAKIN STABIL 

 

Maklar Syariah yang di kawal oleh Penchor dan Nodil menurunkan amunisi baru cucak hijau Punden. Punden tampil cemerlang dengan membawa pulang tropi juara di kelas Cucak Hijau Spesial. Sejak awal gantang, Punden langsung mau nampil dengan gaya jamtrok, bongkaran materi komplit juga terdengar nyaring yang membuatnya menjadi pusat perhatian penonton dipinggir lapangan.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kacer Yariz milik Bayu yang dikawal oleh Henry BTX tampil elegan. Membawakan irama lagu yang indah, suaranya juga terdengar kejam dan keras hingga paruhnya terlihat seperti mau sobek seperti kata penonton yang melihat langsung aksinya. Perfom Yariz juga terlihat eksotis dengan gaya kepala mendongkak keatas sambil meliuk liuk.

“Pemanasan buat turun even selanjutnya, hari ini Yariz bisa meraih podium juara di kelas Kacer Spesial dan runner up di kelas Vip. Kerjanya cukup memuaskan, semoga kedepan makin stabil,” ujar Bayu yang berencana kembali menurunkan Yariz di gelaran Spesial BnR Sragen 26 April 2022 mendatang.

Di akhir gelaran, Tikno dan Budi Karyanto mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan kicaumania yang telah hadir di gelaran Spesial Ramadhan GRB Sragen, dan meminta maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya perlombaan.

 

 

Bagi para pemilik jago murai batu, cucak hijau, kacer, dan anis merah, jangan lewatkan kesempatan mengikuti lomba dengan format penilaian terbuka, pertama di blok tengah: Solo Fair Factor. Event ini akan digelar pada 24 April 2022 di Grand Sondokoro, Tasikmadu, Karanganyar.

Untuk tiket murai batu mulai 225K, 330, 520K, 1.050, dan 2,1 juta sudah habis terjual, namun masih ada kesempatan mengikuti di kelas 120K, termasuk MB Pastol A - B. Untuk cucak hijau, kacer, dan anis merah, masih tersedia beberapa tiket.

Segera hubungi Mul Sadewa untuk mendapatkan informasi real time ketersediaan tiket Solo Fair Factor di 0822.4753.3361, termasuk bila ada cancel tiket dan meminta bantuan panitia untuk menjual kembali. Sekali lagi, event ini sangat prestis, viral, dan ditunggu-tunggu. Rugi kalau punya jago dan melewatkan begitu saja. [hery]

 

HENRY & BAYU. KACER YARIZ NYARIS NYERI 

 

PASTOL L300 NYARIS NYERI

 

 

MAKLAR SYARIAH. CH PUNDEN CURI PERHATIAN

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: grb sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp