LEXUS BANGGAKAN SISIK MERAH SF UNTUK MERAIH 2 TROPHY KEJUARAAN.

SMM FEAT PRIYANTO JAYA SF, #3

Banggakan Sisik Merah SF, Lexus Bisa Menggondol 2 Trophy Kejuaraan

Bermain stabil dua kelas Lexus milik Rey mampu membanggakan Sisik Merah SF dengan meraih 2 trophy pada SMM feat Priyanto Jaya SF Minggu, 20 Maret 2022.

Dengan membawa satu amunisi yaitu Lexus, Rey kembali bisa mengangkat nama Sisik Merah SF di kancah perburungan Nasional. Lexus mampu memperlihatkan aksi cantiknya, untuk bisa menggondol 2 trophy kejuaraan sebagai juara 2 dan 5 di kelas Bermanfaat dan Silaturahim. "Dalam satu bulan ini, dia mulai bisa stabil berada di jalur juara terus," ucap Rey.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Hanya bermain dua sesi, Lexus benar-benar bisa memanfaatkan kesempatan ini. Itu membuat Rey cukup senang akan penampilan salah satu anak didiknya, setelah beberapa amunisinya banyak yang belum siap untuk tampil di even sebesar SMM.

Pemanasan pada beberapa lomba sebelum gelaran SMM feat Priyanto Jaya SF, penampilan Lexus grafiknya semakin bagus untuk terus berada di tangga juara. Pada latber spesial Maharaja feat Dewa 99 pada hari Rabu (9/3) Lexus bisa menduduki posisi runner up.

 

REY SAAT MENERIMA JUARA 5 KELAS SILATURAHIM.

 

Saat turun pertama di kelas Silaturahim, Lexus benar-benar menunjukkan kinerja yang bagus. Durasi kerja mulai awal lomba hingga akhir membuat seluruh peserta kagum akan aksinya, tapi sayangnya panitia lomba memberikan bendera peringatan karena ada cepuknya. "Kita memang kurang teliti, ini suatu pelajar berharga buat saya. Kedepannya kita harus lebih teliti lagi sebelum burung digantangkan," sesal Rey diamini oleh sang perawat.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Lexus pada sesi Bermanfaat, gaya sujud di pangkringan atas dan bawah disertai tembakan yang power full beberapa kali. Membuat Lexus bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan dua bendera merah dan dinobatkan sebagai runner up pada lomba kali ini.

 

 

Dengan capaian hasil yang memuaskan ini, cukup menyenangkan hati sang pemilik burung untuk menuju lomba-lomba selanjutnya. "Melihat hasil sekarang, saya makin percaya akan penampilannya dan menyiapkan dia untuk bertarung lagi di Anniversary ke-2 SMM pada bulan Juni nanti," jelas Rey. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT PRIYANTO JAYA SF, KLIK DI SINI

 

LEXUS KETIKA MEREBUT JUARA KEDUA KELAS BERMANFAAT.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: smm feat priyanto jaya sf sisik merah sf lexus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp