DATA JUARA SMM feat PRIYANTO JAYA SF, MINGGU, 20 MARET 2022

Semar Sakti membawa pulang hadiah utama 1 unit mobil Honda Brio pada gelaran SMM feat Priyanto Jaya SF yang berlangsung di Bumi Marinir Karang PIlang Surabaya, Minggu, 20 Maret 2022.

Ini adalah kemenangan kedua di kelas utama buat SS pada gelaran SMM. Sebelumnya, SS menang di event SMM feat Superman BF, 30 Januari 2022 yang lalu. SS memang sedang dilimpahi hoki, menang adu tos-tosan dari Singalaga milik H. Asep dari Tasikmalaya.

SMM akan kembali menggelar event akbar Anniversary SMM pada bulan Juni, dengan tiket utama 25 juta rupiah. Sejumlah event yang disebut mengadopsi SMM juga terus bermunculan. Di seputaran ibu kota, ada PMM yang Soft Launching akan digelar pada 27 Maret di lapangan Lenggang, Kemayoran. 

 

PANITIA SMM FEAT PRIYANTO JAYA SF BERSAMA MEMBER SMM

 

Iskadar "Tatu SF", mengaku sudah beberapa kali bolak-balik ke SMM demi menimba ilmu sekligus meraih dukungan dari SMM. "Insya Allah kami juga akan mendapatkan semacam asistensi untuk gelaran PMM besuk, meski ada beberapa yang menyesuaikan dengan kondisi setempat," jelasnya kepada burungnews.com.

Di blok tengah, Itok dan kawan-kawan juga bakal menggelar Solo Fair Factor pada 24 April. "Kami dua kali ke SMM, kita pelajari lah, ngobrol juga dengan beberapa pengurus. Bagian yang benar-benar kami ikuti itu transparansi atau keterbukaannya. Kalau sistemnya ada penyesuaian, di tempat kami nanti ada 4 papan besar di 4 sisi, di akhir lomba juri harus langsung menuliskan ajuan koncer A dan B-nya, sebelum ditancapkan."

Itok juga mengaku lega karena bisa mendapatkan masukan dan dukungan dari H. Muhammad Hidayat Batubara, saalah satu tokoh kicaumania khususnya murai batu dari Medan, Sumatera Utara.

Siapa saja sih para pemenang di kelas lainnya? Simak data juara SMM feat PRIYANTO JAYA SF di bawah ini:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

ABAH TATUK KETUA SMM MEMANTAU LANGSUNG JALANNYA LOMBA.

 

ABAH WAHYU POLDA DAN ABAH HUDAN TERUS MEMANTAU JALANNYA LOMBA.

 

H TOPAN KETUA LOMBA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAKASIH KEPADA SELURUH PESERTA.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

KO APANK, ADI BONSAI, DAN KAJI NOVI MENGAWASI DAN MEMANTAU LOMBA.

 

PENGURUS SMM. SELALU TERLIHAT GUYUB DAN RUKUN BAIK DI LUAR ATAU DI DALAM LAPANGAN.

 

ANDRI SIE IKUT MENENANGKAN PESERTA DAN MENYAPA MEMBER ATAU REKOM.

 

 

 

HERY BUSER TIM KEAMANAN PALING SIBUK MENENANGKAN PESERTA.

 

DANY DEN BAGOES IKUT MENGAMANKAN LOMBA DI TENGAH GANTANGAN.

 

ITOK, ABAH TATUK, DWI JALU, MARDI, HERY BUSER, ISKANDAR PMM. DUKUNGAN UNTUK SOLO FAIR FACTOR 24 APRIL DAN SOFT LAUNCHING PMM JAKARTA 27 MARET 

 

ITOK DAN MARDI, DAPAT MASUKAN BERHARGA DAN DUKUNGAN DARI H. MUH. HIDAYAT BATUBARA

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

KATA KUNCI: smm feat priyanto jaya sf pj sf smm seduluran murai mania surabaya bumi marinir semar sakti ss

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp