VAIZ RPG TEAM BUMIAYU. MB ZENIX & LEXUS BORONG JUARA

FAMILY TOBO BREBES

Banjir Bonus, Zenix Juara Tiket Utama, Hamas, Lexus Makin Gahar, Legimen Cetak Double Winner

Zenix milik Vaiz RPG Team tampil sebagai bintang lapangan pasca mengamankan gelar juara 1 di kelas utama murai batu pada laga spesial "Jumat Kliwon" Family Tobo Brebes, Jumat, 10 November 2023. Adapun Legimen sukses mencari perhatian setelah menang nyeri juara 1.

Pada laga spesialan kali ini, event yang digawangi Pepi dan rekan-rekan Family Tobo ini mendapat dukungan dari berbagai pihak, diantaranya dari Siliwangi BF, Leggo Trans, dan Lembu Ireng.

“Sedikit dan banyaknya dukungan dari kami, tak lain hanya ingin berbagi kebahagian untuk kicauamania yang hadir. Kami juga bangga melihat kemajuan dunia perburungan di Brebes bagian selatan ini. Semoga semakin ramai dan bisa memunculkan juara -juara nasional nantinya," ungkap Jhon owner Leggo Trans yang diamini Djojo Lembu Ireng dan Edi Siliwangi BF.

 

PARA JAWARA KELAS MURAI BATU

 

Kelas murai batu masih menjadi kelas primadona bagi kicaumania. Hal ini terlihat dari ramainya peserta di kelas ekor panjang ini. Tak ayal membuat persaingan semakin seru dan sengit.

Vaiz selaku owner RPG Sangkar dan sekaligus motor RPG Team berhasil mengawal penampilan dua jagoannya di kelas murai batu yaitu Zenix dan Lexus.

Zenix yang tampil memukau dengan materi lagu variatif yang dibawakan dengan mulus. Alhasil, kelas Tantangan 16G yang jadi kelas utama murai batu berhasil ditaklukkannya.

Pada kelas Siliwangi BF, performanya tak mengendur dan terus mengumbar kemampuannya. Hanya kalah poin tipis, Zenix harus puas meraih juara 2. Tak mau ketinggalan, Lexus yang turun di kelas Leggo Trans berhasil finish urutan 2 alias runner up.

“Alhamdulillah, kemenangan ini adalah kemenangan team. Tanpa bantuan rekan-rekan team, saya juga bukanlah siapa-siapa,” ucap Vaiz owner RPG Sangkar.

 

JHON (KANAN) JALASENA SF TONJONG. MB HAMAS MAKIN BRUTAL

 

Pelan tapi pasti, Hamas burung murai batu milik Jhon dari Jalasena SF Tonjong kembali berulah. Burung yang baru berusia  8 bulan ini cukup memikat. Materi lagunya komplit, dibawakan dengan fasih dan volume tembus. Terbukti lewat aksinya, Hamas meraih juara 1 kelas Muda Siliwangi BF dan juara 2 pada kelas dewasa Lembu Ireng.

Masih pada kelas murai batu, Jhon atau akrab disapa Iwan dari Leggo Trans juga berhasil berkibar lewat salah satu gaco miliknya yang bernama Owel. Burung jebolan dari kandang HF BF Bumiayu milik H. Faisol ini sukses meraih juara 1 dan 3 pada kelas muda.

 

JHON (TENGAH) LEGGO TRANS BUMIAYU. MB OWEL JADI TONTONAN

 

Keberhasilan Owel tentu disambut bahagia sang pemiliknya. “Alhamdulillah pasca beres dari mabung, kerjanya makin enak. Owel kami dapat dari kandang ternak HF BF milik H. Faisol Bumiayu, pokoknya puas dengan hasilnya,” ungkap Jhon owner Leggo Trans.

Drogba milik Anto Zean BC yang dikawal Budi membuktikan tajinya sebagai burung yang haus akan prestasi dengan meraih double winner. Kopral milik Faisal GSP Paguyangan juga berhasil petik kemenangan dengan meraih juara 2 di kelas muda. Adapun Megatron milik Dedi MGS yang dikawal Mizan barhsil finish juara 2 dan 3.

 

ANDI JANGKAR SF & TEDJO SRI TEAM. KACER LEGIMEN DOUBLE WINNER, MB CEQDET STABIL

 

Pada kelas kacer, Legimen milik Andi dari Jangkar SF Bumiayu sukses membuktikkan dirinya sebagai yang terbaik. Aksinya tak terbendung, hingga dua kelas yang dimainkan sapu bersih juaranya (double winner).

Andi yang didampingi Tedjo dari Sri Team Sirampog namanya semakin melambung seiring torehan prestasi Legimin. “Bersyukur masih bisa bawa pulang oleh-oleh tropi, semoga kolaborasi dengan Sri Team bisa terus meraih prestasi pada even-event selanjutnya. Terima kasih Ndan Tedjo atas dukungan dan kawalannya selama ini,” ungkap Andi punggawa Jangkar SF Bumiayu.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Secara keseluruhan lomba berjalan lancar dan sukses hingga akhir. Kemasan losgan dan bonus tanpa syarat berhasil memanjakkan kicaumania yang hadir. Pepi selaku ketua panitia dan mewakili jajaran panitia mengucapkan banyak terima kasihnya.

“Terima kasih kicaumania atas kehadirannya dan terima kasih kami ucapkan kepada owner Siliwangi BF Om Edi, Jhon Leggo Trans, dan Djodo Lembu Ireng atas supportnya pada event kami ini. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya, sampai berjumpa pada event kami selanjutnya,” tutupnya. (anton kendor)

 

PEPI FAMILY TOBO. SILIWANGI BF, LEGGO TRANS, LEMBU IRENG DUKUNG PENUH GELARAN

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: family tobo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp