PIKIRAN BANTER BC REBUT JUARA UMUM BC

SAMUDERA CUP I FEAT IKM GEMOLONG SRAGEN

Raja Jungkel, TN Joyo, dan Jambul Rebut Kelas Utama, Pikiran Banter BC dan Nusantara SF Juara Umum

Pikiran Banter BC yang digawangi oleh Lilik atau yang dikenal Pak Guru Canary secara tidak terduga sukses memboyong gelar juara umum BC di Kontes Samudera Cup I, Minggu 14 Oktober 2018 di Gantangan IKM Gemolong, Sragen. Kesuksesan Pikiran Banter BC dalam meraih gelar juara umum BC, selain mendapatkan dukungan rekan kicaumania yang sukses meraih podium juara juga berkat dukungan dari Karimanen Team yang berjaya di kelas kenari bersama Pusoko Suro milik Adji yang dikawal oleh Johan Putra.

Murai batu RJ (Raja Jungkel) milik Sarwojoyo adalah salah satu penyumbang poin kemenangan bagi Pikiran Banter BC, dengan menojolkan performa roll tembak yang rutin menggelontorkan isian cililin rapat dan aktif membuat Raja Jungkel unggul atas Armada milik Fastyam yang berada diposisi runner up. Kemenangan Raja Jungkel di kelas utama Murai Batu Vip ini tentunya semakin menasbihkan Sarwojoyo sebagai salah satu pemilik murai batu berkualitas di Sragen.

 

 

SARWOJOYO. RAJA JUNGKEL JAWARA KELAS UTAMA MURAI BATU

 

Nodil dari Nexat BC tidak ketinggalan turut memoncerkan gaco andalannya yaitu murai batu Mata Dewa. Turun di kelas Murai Batu Bintang, Mata Dewa memimpin atas murai batu King milik Antok Mozambiq BF.

“Kelas murai batu kali ini benar-benar jadi partai neraka, turunnya beberapa gaco berkualitas dari Sragen, Solo, Purwodadi dan Salatiga membuat tensi persaingan berjalan seru. Mata Dewa ternyata mampu bersaing dengan ketat dan bisa masuk juara di kelas Murai Batu Bintang. Ke depan selain mau menghadiri Anniversary IKM Gemolong tentunya mau gas ke Amang Cup Boyolali yang dengar-dengar kelas ocehannya ramai,” ucap Nodil optimis.

 

NODIL. MATA DEWA SIAP BERSAING DI EVEN BERIKUTNYA

 

Dibukanya kelas love bird fekter di gantangan IKM Gemolong sejak beberapa pekan yang lalu ternyata mampu menarik animo peserta secara signifikan. Terbukti nyaris semua kelas love bird baik dewasa maupun balibu kembali diramaikan peserta.

Hadirnya KLFI Solo yang dikawal oleh Deny Chelsea, Satria Depok Solo dan Aji Siho semakin meramaikan kelas love bird fekter. Turunnya Gendruwo milik Aji Siho, Rosa milik Bagus/Mas Pik, Shetoel milik Indriyana Jones Gethok, Ratu Langit milik Taufan dan Ona Oni milik Lik Mul mampu mencuri perhatian dan menjadi pesaing kuat bagi gaco-gaco love bird dari Sragen. Aji Siho Solo yang dikenal sebagai pencetak love bird dari hasil breeding sendiri ini kembali mengorbitkan gaco baru yaitu Gendruwo yang meraih dua kali runner up di kelas Love Bird Fighter Balibu dan Love Bird Bebas Balibu.

 

ANTOK MOZAMBIQ BF. MB KING RUNNER UP KELAS BINTANG

 

TN Joyo milik Anang Go Big dari Jiwo Aji SF kembali meraih podium utama di kelas love bird dewasa. Walaupun pada penampilan kali ini TN Joyo agak nakal tetapi cukup membuktikan kelasnya sebagai gaco papan atas dengan meraih double winner dengan menjuarai kelas utama Love Bird Fighter Vip dan juga juara kelas Love Bird Fighter Favorit.

Kembalinya love bird Angel milik Arya ARBS dijalur juara cukup mengejutkan, gaco lawas yang udah bolak-balik masuk kandang breeding ini secara iseng kembali diturunkan oleh Arya, dan dengan nafas tuanya mampu mencuri juara di kelas Love Bird Fighter Bintang. Tidak mengherankan dengan menurunkan gaco tua yang sudah mengoleksi ratusan piagam juara mampu mendongkrak kualitas materi dari trah breeding ARBS yang teruji mencetak love bird-love bird jawara baik di pulau jawa maupun luar jawa.

 

KLFI SOLO CURI PERHATIAN BERSAMA GACO LB GENDRUWO

 

Nico TJBH kembali menurunkan love bird Brillian. Brillian yang turun dalam kondisi kurang fit berhasil membawa pulang juara 3, 4, dan 7. “Kondisinya lagi kurang bagus, tapi masih bisa beberapa kali mengeluarkan tembakan panjang, buat olah raga saja biar lekas  pulih staminanya biar bisa diajak jalan-jalan keluar kota,” ucap Nico yang juga salah satu anggota dari Fortuna BC Sragen.

Hasil kurang maksimal juga ditampilkan oleh love bird Alena milik Ependi Ju dari Keju SF,  Alena yang beberapa pekan ini turun ngedur dilombakan berada di posisi ke 3, 4 dan 7. Walaupun tidak meraih juara pertama, Ependi cukup puas dengan kinerja Alena. “Alhamdulillah, Alena bisa dibawa silaturahmi ke Gemolong, walau sepertinya kecapekan masih lumayan dapat poin,” ucap Ependi.

 

ANANG GO BIG. SEDIKIT REWEL TN JOYO RAIH DOUBLE WINNER

 

Bagus “Bodrex” Nusantara SF akhirnya kembali memungkasi lomba dengan meraih juara umum SF. Kemenangan Nusantara SF tidak lain dengan kembali tampil maksimalnya amunisi cucak hijau milik Nusantara SF. Cucak hijau Jambul yang meraih double winner sukses menggasak kelas utama Cucak Hijau Vip mengungguli pesaingnya Siswanto milik Karim dari Mahwo SF yang juga berada dalam kondisi puncaknya.

Sementara itu cucak hijau Aktor merebut poin pertama di kelas Cucak Hijau Bintang. “Alhamdulillah Nusantara SF kembali meraih juara umum SF di gantangan IKM Gemolong kali ini di even tahunan Samudera Cup I, kemenangan Jambul dan Aktor tentunya bisa buat modal untuk berlaga di even berikutnya, rencana pekan depan mau balik lagi kesini buat meramaikan even Anniversary IKM Gemolong yang ke 4. Lanjut dari Anniversary juga mau ke Amang Cup Boyolali, semoga di Amang Cup nanti kondisi murai batu Maheswara bisa maksimal karena bakal ketemu murai-murai berkualitas,” ucap Bagus Nusantara SF yang memberi sinyal hadir kembali ke Gemolong pekan depan.

“Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang telah hadir meramaikan gelaran tahunan Samudera Cup I feat IKM Gemolong, maaf apabila masih ada kekurangan dalan berjalannya lomba. Jangan lupa pekan depan Anniversary IKM Gemolong ke 4 bakal banjir doorprise menarik, jangan sampai terlewatkan,” ucap Donat memungkasi gelaran Samudera Cup I.

Minggu 21 Oktober besuk, kicaumania Sragen dan sekitarnya akan berbondong-bondong menuju De Tjolomadu, mengikuti gelaran prestis di lokasi yang luar biasa, SOLO VAGANZA CUP 2. Kontes dengan hadiah UTUH di semua kelas. Kuasi BROSUR DI SINI. [HR-Y]

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

ARYA BS. ANGEL COMEBACK JUARA LB FIGHTER BINTANG

 

NICO FORTUNA BC. LB BRILLIAN SIAP GAS KELUAR KOTA

 

Mau lomba jauh kuatir burung lelah dan kurang vit? Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789. Solusi agar burung tetap tampil maksimal di segala kondisi, serta beragam problem lain yang kerap menimpa burung seperti sakit.

 

EPENDI KEJU SF. LB ELENA MAKIN STABIL JUARA 3,4,7

 

NUSANTARA SF KEMBALI RAIH JUARA UMUM SF

 

KEN TUT. AMUNISI CENDET MAKIN MUMPUNI

 

KAPER PERKA. PEMANASAN KACER GARUD MUDA

 

KARIMANEN BERJAYA DI KELAS KENARI

 

 

AMANG (TENGAH) SIAP GELAR AMANG CUP 28 OKTOBER

 

BODREX NUSANTARA SF RAJAI KELAS CUCAK HIJAU

 

PANITIA SAMUDRA CUP. PEKAN DEPAN ANNIVERSARY IKM GEMOLONG

 

 

KATA KUNCI: ikm gemolong samudera cup tn joyo pikiran banter nusantara sf solo vaganza cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp