PANITIA DAN JURI GANPAS

SABTU SUKA SUKA GANPAS BOYOLALI

MB Gedor Cetak Double Winner, Jali Jali, Enkei, dan CR Naik Podium

Murai batu Gedor milik Mr. Mollock keluar sebagai bintang lapangan di kontes Sabtu Suka Suka Ganpas Boyolali setelah berhasil meraih dua kali podium pertama alias double winner. Di kelas lain, cucak hijau Jali Jali, kenari Enkei dan CR berhasil naik podium.

Meski diguyur hujan, antuasiasme kicaumania untuk mengikuti kontes Sabtu Suka Suka Ganpas Boyolali tak berkurang. Dengan sistem 36-G dan iming-iming hadiah losgan terbukti efektif untuk menarik massa kicaumania Boyolali dan sekitarnya. Meski tidak terisi penuh (full gantangan), kelas-kelas favorit seperti: murai batu, cucak hijau, dan kenari terisi lebih dari separo (kurang lebih 25-an peserta).

 

 

MR. MOLLOCK. MB GEDOR CETAK DOUBLE WINNER

 

Gedor, amunisi andalan Mr. Mollock keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih podium pertama di kelas Murai Batu AR. Tampil gahar dengan membawakan materi lagu panjang dan powerfull, murai batu ekor putih ini berhasil undang decak kagum penonton.

Kembali dimainkan di kelas Murai Batu Tantangan, Gedor kembali tampil mewah dan berhasil mencetak double winner. Berada dalam kondisi on fire dalam beberapa minggu terakhir, punggawa Pradana BC ini memang selalu membawa Gedor untuk bersilaturahmi dengan gantangan-gantangan lain di Solo Raya.

 

F16 SF. MB TOMBO ATI TEMBUS TIGA BESAR

 

Berhasil masuk tiga besar di kelas Murai Batu AR, Tombo Ati berhasil menunjukkan perkembangan yang signifikan berkat polesan tangan dingin Supri. Setelah ditakeover beberapa minggu lalu, murai batu ekor putih ini memang selalu menjadi ancaman di kontes-kontes di area Boyolali Kota.

“Tombo Ati makin enak mainnya sekarang. Meski kita masih meraba-raba settingan, perkembangannya bagus sekali. Kalau harapanku sih makin sering digantang, makin mapan mainnya,” jelasnya. Mengingat Tombo Ati belum memiliki jam terbang tinggi, latber atau latpres bisa melatih mentalnya sebelum main di even besar.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

F16 SF juga berhasil menempatkan murai batu Solar milik Ragil Canary di posisi kedua kelas Murai Batu Pastol Suka Suka. Meski masih muda, Solar mulai menunjukkan bakatnya sebagai salah satu murai batu yang prospek di masa yang akan datang.

 

KRESNO PUTRO. CH JALI JALI NAIK PODIUM

Di kelas lain, cucak hijau Jali Jali milik H. Irul yang dikawal oleh Agung dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan di kelas Cucak Hijau AR. Meski kondisi cuaca dingin karena hujan deras, gaco Kresno Putro SF ini tampil impresif dengan aksi bongkar materi dan gaya tarung ngentrok jambul.

Meski didominasi oleh pemain-pemain lokal, laga tak kalah menarik tersaji di kelas kenari. Enkei, kenari andalan Berkah Canary berhasil meraih juara 1, 2, dan 3 setelah tampil apik, baik di kelas Kenari Standar Umum maupun Kecil.

 

BERKAH CANARY. KENARI ENKEI JUARA 1, 2 DAN 3

Di kelas Kenari Standar Kecil Pasekan, kenari kuning ini keluar sebagai pemenang setelah tampil ngedur dengan gaya gela gelo dan buka tutup rapat. Di kelas Kenari Standar Umum, Enkei juga mampu imbangi kenari-kenari lain yang berpostur lebih besar dan finish di urutan kedua dan ketiga.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

H. EDO D2 CANARY. KENARI PANCASILA DUA KALI RUNNER UP

Menurunkan kenari Bar Bar, Pancasila, dan CR, D2 Canary berhasil membawa pulang banyak gelar juara. Tampil ngedur di kelas Kenari Standar Umum Pasekan, Bar Bar yang berjenis yorkshire mampu membius juri dengan kinerjanya yang rajin dan ngotot.

D2 Canary juga berhasil meraih juara kedua di kelas ini melalui kenari Pancasila. Meski ukurannya kecil, kinerja Pancasila memang rajin dan rapat sehingga sulit untuk ditinggalkan oleh juri. Kembali dimainkan di kelas Kenari Standar Kecil Suka Suka, Pancasila kembali meraih juara kedua.

 

ASTERELA D2 CANARY. SUKSES BERSAMA KENARI CR

 

Tampil ngedur dengan buka tutup rapat dan gaya goyang kiri kanan, kenari CR milik Asterela D2 Canary berhasil keluar sebagai pemenang. Dengan kerajinan dan gayanya yang indah, sudah selayaknya CR jadi pemenang di kelas ini dan akan menjadi ancaman untuk gaco-gaco mapan lainnya.

Di kelas lain, Asterela juga berhasil menempatkan murai batu RB di podium ketiga kelas Murai Batu AR. Mengingat kelas murai batu bukan spesialisasinya dan hanya untuk mengisi jeda kelas kenari, Asterella tak menyangka RB ternyata mampu bersaing dengan gaco-gaco mapan lainnya.

 

AGUNG AGNA DAN MBAH DARMO. MOTOR PENGGERAK GANPAS

 

Agung Agna dan Mbah Darmo mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di Latpres Ganpas kali ini. Mereka juga menjanjikan akan ada kejutan-kejutan menarik di Latber Ganpas yang digelar rutin setiap Sabtu mulai pukul 14:00 WIB. [asept, julus]

 

 

 

TENGGAR TENGGO. MB PANGLIMA RUNNER UP KELAS MB AR

 

 

KATA KUNCI: ganpas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp