CH GAMAGUNTA LANJUT KE PIALA DANJEN KOPASSUS

ROAD TO GUS NABIL BOYOLALI

GANPAS Mulai Pasang Target, Gamagunta dan Kiboy Siap Lanjut Danjen Kopassus

Keberhasilan cucak hijau Gamagunta dan kenari Kiboy meraih podium juara di Road to Gus Nabil, gantangan GANPAS Pasekan, Sabtu 14 Mei 2022 memantapkan Langkah Balong SF dan Gembrot BST BC untuk lanjut ke Piala Danjen Cup Kopassus. Mendekati gelaran Gus Nabil Cup, GANPAS mulai pasang target di beberapa sisi.

Cucak hijau Gamagunta milik Mr Edo Balong Sf Solo Kembali menunjukkan performa stabil. Saat turun di kelas Cucak Hijau Vip, Gamagunta langsung bongkar materi bervariasi dengan dukungan volume kasar tembus sampai keluar pagar.

 

 

SUASANA LOMBA ROAD TO GUS NABIL CUP

 

Show jamtrok Gamagunta sambil memuntahkan tembakan panjang membuat penonton di pinggir lapangan dibuat kagum dan bertanya-tanya burung milik siapa yang berhasil mencuri perhatian juri dan pencinta trokbul yang hadir digantangan.  

“Kami sangat bersyukur, Gamagunta amunisi pelapis Giraya mau tampil maksimal walaupun di pertengahan sesi cuaca mendadak ekstrim dari panas terik berubah hujan angin. Tadi Gamagunta terdengar jelas besetan materi cucak jenggot dan burung gereja, apresiasi dari penonton akan penampilan Gamagunta semakin melecutkan semangat kami. Terima kasih atas dukungannya, ini kali kedua datang ke Boyolali, sebelumnya di Halal Bihalal Mustika Pengging juga mendapatkan hasil yang memuaskan, semoga kedepan semakin mapan stabil agar bisa mengikuti jejak Giraya,” ucap Mr Edo yang diaminkan oleh crew Mbalong yang ikut hadir.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Gamagunta tipikal burung yang mudah on, burung yang notabene hanya memakai ekstra food jangkrik di H-2 menuju perform memang harus dipanasi dulu sehari sebelum lomba besar. Untuk persiapan menuju Piala Danjen Kopassus memang cukup lenggang persiapannya, dan team Mbalong merasa PD dengan persiapan beberapa amunisinya.

 

GEMBROT BST BC. LANJUT KE PIALA DANJEN KOPASSUS

 

Selain Gamagunta, kesuksesan juga diraih oleh gaco milik Gembrot BST BC Boyolali. Kenari Kiboy dan Kaka berhasil mendulang kemenangan dengan hasil meraih podium juara 1,1,2 dan 2 di kelas Kenari STD Kecil dan Kenari STD Bebas.

Tampil ngedur dengan durasi yang cukup panjang kenari yang masih dibilang baru muncul di beberapa even ini memang masih mempunyai pekerjaan rumah yang harus diperbaiki, namun Gembrot yang ingin sesekali merasakan animo lomba Nasional dan jarak yang cukup dekat ini membuat salah satu alasan team asal kota Boyolali ini untuk merapat di Piala Danjen Kopassus.

 

SINTA-SOMO. KACER WIRO SABLENG MASIH KONSISTEN

 

Sinto/Somo yang lama vakum lomba Kembali mengorbitkan amunisi lawas Wiro Sableng yang meraih podium juara di kelas Kacer Bintang, sementara itu Fauzan Canary akhirnya Kembali di jalur juara Bersama kenari Starlight yang meraih podium juara di kelas Kenari STD Kecil.

Persiapan mulai digeber untuk even yang akan dilaksanakan di bulan Juni mendatang, bertajuk Gus Nabil Cup yang akan digelar di gantangan Pasekan, Mudal, Boyolali ini akan memberikan kemasan tiket 300K, 200K, 100K, 80K, dan 50K dengan menggandeng komunitas kacer, kenari, sulingan maupun cendet, sebagai reng rengan awal belum semua fiks untuk diajukan namun tanggal yang dipilih di hari minggu, 12 Juni 2022 sudah fiks akan dilaksanakan.

 

FAUZAN CANARY. ORBITKAN KENARI STARLIGHT

 

“Memasang target mulai kami geber, mau dari system penjurian, kemasan jumlah gantangan maupun dari sisi kenyamanan seperti tanpa pagar pembatas yang seperti dilaksanakan di Latber maupun Latpres. Kami sangat percaya kepada kicau mania membuat lomba kondusif dan nyaman sangta kami prioritaskan makanya target untuk itu kami geber seperti hari ini digelaran Road to Gus Nabil dan beberapa latihan bersama untuk memberikan kelayakan juri kami, namun tidak dipungkiri beberapa juri pilihan juga kami siapkan untuk kicau mania,” jelas panitia. [danu]

 

PEMENANG KELAS CUCAK HIJAU AR

 

KENARI KEJORA MASIH DI JALUR JUARA

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to gus nabil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp