IBNOE NDLAGUG SF. KENARI LA JUARA LIGA

FINAL LIGA KENARI GANPAS BOYOLALI

Antasena dan Rampok Cetak Double Winner, Elastis Tebar Ancaman, LA Menangi Liga

Kenari Antasena (Taufik Obah Owah SF) dan Rampok (Eko Satya) berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner di Final Liga Kenari Ganpas Ft Sarine Lembu Boyolali. Mengumpulkan poin tertinggi, kenari LA milik Ibnoe Ndladug SF keluar sebagai pemenang liga.

Diikuti burung-burung berkualitas dari Boyolali dan sekitarnya, Final Liga Kenari Gantangan Pasekan Feat Sarine Lembu yang digelar pada Sabtu, 12 Februari 2022 berlangsung sukses. Setelah dua bulan berjalan, Final Liga kali ini menjadi puncak gelaran yang diprakarsai oleh Agung Agna dan Twetty Sarine Lembu.

 

 

AGUNG AGNA DAN TWETTY SARINE LEMBU

 

Meski kenari Lombok Abang (LA) milik Ibnoe Ndladug SF sudah dipastikan menjadi pemenang liga, tetapi animo kenarimania untuk ambil bagian di event pamungkas ini cukup besar. Di kelas Kenari Standar Kecil A, LA nyaris menyempurnakan kemenangannya sebagai juara liga setelah tampil apik dengan buka tutup rapat. Namun, penampilan luar biasa Rampok memaksa LA harus puas di peringkat kedua.

 

 

Tampil maksimal di kelas Kenari Standar Kecil A dan C, Rampok milik Eko Satya akhirnya berhasil meraih dua kali podium pertama alias doube winner. Tampil ngedur dengan buka tutup rapat, Rampok berhasil menghipnotis juri dengan pembawaan lagunya yang utuh dan tuntas.

 

EKO SATYA. SUKSES BERSAMA KENARI RAMPOK DAN JOKER

 

Tak hanya sukses bersama Rampok, Eko Satya yang juga menurunkan Joker berhasil meraih juara 2, 4, 5. Turun perdana dengan jubah baru, Joker tampil cukup menjanjikan di tiga sesi yang diikuti. Meski belum kembali ke top performnya, penampilan Joker sempat mencuri perhatian juri maupun peserta lain.

Dengan aksi borong juara ini, Eko Satya mengaku puas dengan penampilan amunisi-amunisi andalannya. “Alhamdulillah, Rampok juara 1, 1. Mainnya bagus tadi meski kelas terakhir tadi kondisinya hujan. Joker juga langsung nampil meski turun perdana paska mabung. Kita siap gas kemana saja,” ungkapnya.

 

FAUZAN DAN WAWAN. KENARI ANTASENA CETAK DOUBLE WINNER

 

Dikenal sebagai gaco langganan juara, ketangguhan Antasena kembali terbukti di gelaran kali ini setelah berhasil meraih podium pertama di kelas Kenari Standar Besar A dan Kenari Standar Bebas. Sebenarnya Antasena hanya akan dipanaskan satu sesi saja, namun iming-iming bonus 200 ribu membuat Antasena kembali dimainkan di kelas Kenari Standar Bebas, dan keluar sebagai pemenang.

 

 

Fauzan mengungkapkan kalau Antasena sebenarnya sudah resmi ditakeover oleh Mr. Taufik Obah Owah SF. Meski masih merahasiakan nilai transaksinya, Fauzan mengaku nilainya benar-benar fantastis. “Nanti burungnews kita undang ke rumah, kita buka-bukaan soal transaksi Antasena,” ungkapnya.

 

BOM BOM. KENARI TANPA NAMA CURI KEMENANGAN

 

Menurunkan kenari Tanpa Nama, Darmawan Bom Bom BM BF berhasil meraih podium pertama di kelas Kenari Standar Besar B. Tampil indah dengan membawakan materi lagu standar yorkshire, Tanpa Nama berhasil mengungguli gaco-gaco lain dengan postur jumbo. Di kelas lain, Jogger andalan Bayu Mahendra berhasil meraih podium pertama dan kedua.

Penampilan menjanjikan ditunjukkan kenari Elastis, amunisi baru Peyang - Berkah Canary di kelas Kenari Standar Besar A. Tampil ngedur, goyang, dengan buka tutup rapat, kenari jenis rasmi ini sempat menjadi pusat perhatian kenarimania.

 

PEYANG. KENARI ELASTIS TAMPIL MENJANJIKAN

 

Dengan gaya kekinian, Elastis dianggap mempunyai prospek bagus di masa yang akan datang dan susah dikalahkan ketika sudah berada dalam kondisi top performnya. Menurut Peyang, PR utama Elastis saat ini adalah memolorkan durasinya dan membuat buka tutupnya lebih rapat.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Koruptor, amunisi andalan Eko Merapi SF berhasil mengunci kemenangan di kelas Kacer Bintang setelah tampil oke dengan membawakan materi lagu ngerol panjang nyaris tanpa jeda. Unggul total durasi kerja dibanding gaco-gaco lain, Koruptor akhirnya diganjar bendera koncer A.

 

EKO MERAPI SF. KACER KORUPTOR JUARA KELAS KACER BINTANG

 

Dengan prestasi ini, Koruptor menjadi salah satu kacer yang kembali mencuat dan harus diperhitungkan di kelas hitam putih. Meski mengakui masih ada beberapa PR karena di kelas selanjutnya mbagong, Eko mengaku puas dengan hasil yang diraih oleh amunisi miliknya.

Di kelas lain, murai batu Executor dan Magnum berhasil keluar sebagai pemenang setelah tampil oke di kelas masing-masing. Di kelas cucak hijau, juara diraih oleh Mleho, Kruwet, dan Gopel. Dibukanya kelas Cucak Hijau Ghoib yang dibuka khusus untuk member membuat suasana kelas ini berlangsung seru dan penuh canda tawa.

 

PANITIA GANTANGAN PASEKAN

 

Di akhir gelaran, Agung Agna mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di gelaran kali ini. Ia mengisyaratkan akan membuat inovasi dan terobosan baru untuk perkembangan Gantangan Pasekan di masa yang akan datang. Setelah Liga Kenari, apa lagi? Kita tunggu saja. [asept, danu]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

AGUNG AGNA. SIAPKAN INOVASI BARU UNTUK GANTANGAN PASEKAN

 

BAYU MAHENDRA. KENARI JOGGER JUARA 1 DAN 2

 

PEMENANG PERTAMA LIGA

 

PEMENANG KEDUA LIGA

 

PEMENANG KETIGA LIGA

 

KENARIMANIA BOYOLALI

 

GERAS SF. KACER MALAPETAKA JUARA KELAS KACER SEJATI

 

ARI SOLO. PANTAU GACO DI GANPAS

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: final liga kenari ganpas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp