SOKO ALAS. MB KILLER CETAK DOUBLE WINNER

SPESIAL ISRO’ MI’ROJ GANPAS BOYOLALI

MB Killer dan Jaguar Adu Kualitas, CH Pangeran Curi Perhatian

Kontes Spesial Isro’ Mi’roj Gantangan Pasekan berlangsung lancar dan kondusif pada Sabtu, 18 Februari 2023. Duel antara Killer dan Jaguar di kelas murai batu menjadi tontonan menarik untuk diikuti. Di kelas cucak hijau, Pangeran berhasil sabet podium kelas utama.

Bertempat di Komplek Pasar Pasekan, Mudal, Boyolali, kontes spesial kali ini dikuti oleh pemain Boyolali, Klaten, Solo, dan Salatiga. Mengusung konsep all sesi 25% potongan untuk panitia, Mr. Agung sebagai salah satu yang dituakan mengungkapkan kontes kali ini ingin memberikan yang terbaik untuk kicaumania.

 

SUASANA KELAS MURAI BATU 16-G

 

Bukan hanya dari segi kemasan, tapi rasa nyaman dan puas peserta menjadi tujuan utama even kali ini. Dengan kemasan seperti ini diharapkan pemain bisa membawa pulang hadiah uang dan bisa diberikan kepada keluarga sehingga keluarga pun mendukung hobi burung berkicau. Agung menegaskan apabila Ganpas selalu los untuk kicaumania.

Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh murai batu Killer di kelas Tantangan dan AR berhasil mengantarkan amunisi milik Agung Lurah - Soko Alas SF ini meraih dua kali juara pertama alias double winner. Membawakan materi lagu rancak dan gonta-gantu, Killer langsung menjadi pusat perhatian dan menjadi tontonan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Kemenangan demi kemenangan yang diraih oleh Killer tentu menambah jajaran tropi di kandang Agung Lurah - Soko Alas SF, baik di even lokal, regional, dan nasional. “Pemanasan untuk turun di Solo Kota Budaya minggu depan. Rencananya mau bawa Genji dan Killer, semoga ada hoki,” ungkap Pedet bersama Team Soko Alas.

Berikan perlawanan sengit pada Killer di kelas Murai Batu AR, Jaguar milik Ari Trans tampil apik dengan gaya tarung happy sambil melontarkan materi lagu variatif seperti kenari, cililin, love bird, dan burung kecil-kecil dengan suara tembus. Di akhir penilaian, Jaguar harus puas di posisi dua.

 

ARI TRANS. MB JAGUAR MAMPU BERSAING

 

“Pas di gantangan 20 mainnya aktif, terlihat menekan dan adu jual beli tembakan dengan burung di sebelahnya. Nggak masalah kalau belum jadi juara tapi rasanya puas dan bangga ketika gaco kita kerja bagus dan jadi pusat perhatian,” terang Ari.

Kembali tampil oke di kelas Murai Batu Mudal, Jaguar berhasil mengunci podium puncak. Di sesi ini, Jaguar kembali menggelontorkan koleksi isiannya dari awal sampai akhir penilaian. Ari Trans mengungkapkan selain adu kualitas gaco, Ari mengusung misi untuk menggalang dukungan dan sosialisasi event Beras Balap Cup yang rencananya akan digelar setelah lebaran.

 

SARI KAWUL. CH PANGERAN JADI TONTONAN

 

Pangeran, amunisi milik Sari Kawul SF Salatiga berhasil mencuri perhatian di kelas Cucak Hijau AR setelah tampil impresif dengan membawakan materi lagu panjang dan rapat. Penampilannya terlihat begitu mewah dengan aksi bongkar isian hingga sayapnya getar-getar.

Dobleh, salah satu juri Ganpas yang kebetulan sedang tidak bertugas di kelas ini sempat memuji aksi Pangeran. ‘’Kalau cari cucak hijau ya seperti itu, punya materi tembakan panjang, soal hiper sedikit saja, yang penting jambul, lagunya panjang dan pedes,‘’ terang Dobleh.

 

KOMUNITAS SULINGAN JATENG DIY

 

Kehadiran komunitas sulingan menjadi warna tersendiri di kontes spesial kali ini. Tak hanya dari Boyolali, beberapa pemain datang dari luar kota di sekitaran Jateng - DIY.

Usung Duta Solo Kota Budaya, Dwi Londo dan kawan-kawan panen dukungan dari para pemain Boyolali dan sekitarnya yang siap hadir ke Taman Balekambang pada Minggu, 26 Februari 2023. Untuk memastikan burungmu bisa bermain di Solo Kota Budaya, segera amankan tiket sekarang juga karena pesanan mulai mengalir terus.

 

DWI LONDO. GALANG DUKUNGAN UNTUK SOLO KOTA BUDAYA

 

Di akhir perlombaan, Agung Agna mewakili jajaran juri dan panitia bertugas mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di lomba kali ini dan meminta maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Salam kicaumania, salam paseduluran saklawase. [danu]

 

PANITIA DAN JURI

 

 

BROSUR SOLO KOTA BUDAYA:

 

 

KATA KUNCI: ganpas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp