PANDANARAN SF. BORONG JUARA DI KELAS CENDET

GANTANGAN PASEKAN BOYOLALI

Sukses Gelar Latpres Perdana, HPB Team dan Pandanaran SF Borong Juara

Gelar latpres perdana, Gantangan Pasekan (GANPAS) Boyolali diserbu kicaumania dari berbagai daerah. Menurunkan amunisi-amunisi terbaiknya, HPB Team dan Pandanaran SF berhasil memborong sejumlah gelar juara.

Sebagai salah satu EO baru di kota Boyolali, GANPAS menjadi salah satu alternatif bagi pemain-pemain Boyolali dalam melatih amunisi andalannya. Tempat yang luas didukung dengan cuaca cerah membuat gantangan yang dimotori oleh Mr. Agung Agna ini dirasa cukup ideal untuk mengadu kualitas burung.

 

 

SUASANA LATPRES PERDANA GANPAS

 

Tak hanya didominasi oleh pemain-pemain lokal, latpres perdana yang digelar pada Sabtu, 30 Oktober 2021 juga diikuti oleh pemain Solo, Klaten, dan Salatiga. Meski sistem yang dipakai mengadopsi EO-EO lain seperti duduk tanpa teriak dan suasananya guyup rukun, even kali ini lumayan ramai.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Kalau sistem yang kita pakai memang nggak beda jauh dengan EO-EO lain, tetapi kita sudah berusaha semaksimal mungkin membuat pemain nyaman. Seperti kelas cucak hijau dan cendet tadi, peserta kita buat nyaman, duduk tertib sambil menikmati suara burung yang berlomba,” ungkap Mbah Darmo yang diamini oleh Agung Agna.

 

AGUNG AGNA DAN MBAH DARMO

 

“Meski di kelas murai batu, sistem yang kita inginkan masih dilanggar oleh peserta, kita masih maklum. Secara keseluruhan, latpres kali ini sudah berjalan cukup baik. Kita puas lah dengan latpres perdana ini,” lanjutnya. Kedepan, panitia berharap peserta mengikuti aturan sehingga suasana lomba menjadi lebih nyaman dan kondusif.

Menurunkan amunisi-amunisi terbaiknya, HPB Team dan Pandanaran SF berhasil memborong sejumlah gelar juara di latpres kali ini. Menurunkan kacer Bang Codet, HPB Team berhasil sapu bersih gelar juara di tiga kelas yang diikuti. Membawakan materi lagu rol tembak, Bang Codet berhasil mencuri perhatian juri setelah tampil powerful dengan gaya buka ekor.

 

HPB TEAM. KACER BANG CODET CETAK HATRIK

 

Keberhasilan ini tentu membanggakan bagi Dika HPB mengingat pencapaian kali ini merupakan pertama kalinya Bang Codet menang hatrik. Aksi borong juara ini sekaligus membuat komunitas kacer Boyolali ini ingin mencoba peruntungannya di Balekambang Kumandang 5 sekalian rekreasi bersama keluarga.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Tak hanya HPB Team yang sukses memborong juara, Pandanaran SF yang dimotori oleh Tasya Sammara juga berhasil memborong sejumlah gelar juara di kelas cendet. Menurunkan cendet Baru Klinting, Tasya yang dikenal sebagai Queen Of Cendet ini kembali fighter setelah istirahat cukup lama karena kesibukan kerjanya.

 

SUASANA KELAS CENDET

 

Podium pertama di kelas Cendet A dan podium ketiga di kelas Cendet B menjadi bukti kalau Baruklinting merupakan salah satu ancaman serius di kelas cendet. Tim asal Semarang ini juga mampu menempatkan Tiktonik milik Bambang Dolog di podium kedua kelas Cendet B.

Dengan senjata andalan tembakan panjang dan rol speed rapat, Tiktonik memang dikenal sebagai salah satu cendet langganan juara dan telah mengangkat nama Bambang Dolog sebagai spesialis cendet yang disegani di blok tengah.

 

BAMBANG DOLOG. SUKSES BERSAMA CENDET TIKTONIK

 

“Sebenarnya kalau juara itu kan bonus, yang penting itu burung kerja maksimal dan bisa konsisten. Saya sudah bahagia dan bersyukur meski hanya nominasi. Kalau lagi kondisi, Tiktonik ini hampir selalu masuk. Kalau masalah juara kan kita kembalikan ke juri,” ungkapnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas Kenari Standar Bebas Mudal, Maroko berhasil mencuri kemenangan setelah tampil apik dengan durasi panjang dan jeda rapat. Meski bisa dikatakan pendatang baru dan baru pertama kali dilombakan, kemenangan ini menjadi kejutan tersendiri bagi kenarimania yang hadir. Selain Maroko, nama Kertapati, Lilipaly Jr, dan Cassino berhasil menduduki podium puncak.

 

KENARI MAROKO TAMPIL MENGEJUTKAN

 

Di akhir lomba, Mr. Agung Agna mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania di latpres kali ini. “Terima kasih atas kehadirannya, mohon maaf kalau masih ada kekurangan. Jangan lupa Ganpas mengadakan latihan rutin setiap hari Kamis dan Sabtu mulai pukul 14:00 WIB,” pungkasnya. [danu]

 

 

PANITIA DAN JURI GANPAS

 

SUASANA GUYUP DI LATPRES PERDANA GANPAS

 

CMS. CENDET SEGORO GENI NAIK PODIUM

 

KENARI CASSINO TAMPIL APIK

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

KATA KUNCI: ganpas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp