EKOR SAKTI IN ACTION

1ST ANNIVERSARY GANPAS BOYOLALI

Sukses Terapkan Sistem 24-G, Kacer Ekor Sakti Menang Hatrik

Terapkan sistem 24-G, 1st Anniversary Gantangan Pasekan Boyolali berlangsung sukses terbukti dengan penuhnya kelas murai batu, cucak hijau, dan kacer. Ekor Sakti, amunisi milik Mr. Sigit MHNR SF berhasil meraih hatrik di kelas kacer.

1st Anniversary Gantangan Pasekan yang diadakan pada Minggu, 30 Oktober 2022 di Lapangan Pasekan, Mudal, Boyolali berlangsung ramai dan kondusif. Selain didominasi oleh pemain-pemain Boyolali, event yang diprakarsai oleh Agung Agna ini juga diikuti oleh pemain Solo, Kartasura, Klaten, dan Salatiga.

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

“Sebenarnya Anniversary Ganpas mau digelar kemarin Sabtu, berhubung gedung sebelah dipakai sama pihak desa, jadi kita geser ke hari Minggu. Meski dadakan, alhamdulillah ramai. Kelas murai batu, cucak hijau, sama kacer bisa full gantangan,” ungkap Agung Agna.

Salah satu bintang lapangan di event kali ini adalah Ekor Sakti, amunisi andalan Mr. Sigit MHNR SF yang berhasil meraih tiga kali juara pertama alias hatrik. Membawakan materi lagu rol tembak dengan speed rapat, Ekor Sakti mampu menghipnotis juri di tiga kelas yang diikuti.

 

MHNR SF. KACER EKOR SAKTI MENANG HATRIK

 

Aksi borong juara di event kali ini merupakan bukti kalau Ekor Sakti merupakan salah satu kacer prospek dan berkualitas di Boyolali. “Ekor Sakti ini sebenarnya burung lama, sudah sering juara juga. Terakhir kali main di Las Vegas Party Simo dapat juara 2, 2. Materi lagu, volume, speed dapat. Kalau berada di tangan yang tepat, calon bahaya ini,” ungkap Gundul.

Selain Ekor Sakti, MHNR SF juga berhasil menempatkan Supacok milik Mr. Nabila di urutan ketiga kelas Kacer Sejati A. Keberhasilan ini merupakan bukti apabila amunisi-amunisi MHNR SF memang mumpuni dan mampu bersaing.

 

IWAN HOHOK. SUKSES KAWAL MB BLUE CHIP

 

Diikuti oleh gaco-gaco hebat dari berbagai kota, laga seru dan menegangkan yang tersaji di kelas Murai Batu AR akhirnya dimenangkan oleh Blue Chip, amunisi andalan Mr. Yopie Widiyanto Purbalingga yang dikawal oleh Likin dan Iwan Hohok. Selain adu materi lagu dan tonjolan, semua murai di kelas ini harus bertahan dari angin yang bertiup cukup kencang.

Tampil maksimal dengan membawakan materi lagu love bird, cililin, kenari, siri-siri, tengkek, gereja, dan prenjak betina, Blue Chip terlihat menonjol dan undang decak kagum peserta. Pembawaan dan susunan lagunya rapi, kombinasi antara rol dan pukulan yang membuatnya terasa istimewa.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dihubungi burungnews, Likin yang merawat dan mengawal Blue Chip mengungkapkan kalau tadi banyak pemain yang mengakui keistimewaan Blue Chip, pembawaan materinya tersusun rapi, dengan tipikal rol pukul dan gaya tarungnya juga bagus. Dengan keberhasilan ini, Likin siap menurunkan Blue Chip ke even bergengsi lainnya seperti Balekambang Kumandang 6.

Setelah dua sesi sebelumnya tampil kurang maksimal karena kondisi angin yang lumayan kencang, murai batu Paracetamol milik Agus P X-Oso berhasil meraih juara pertama di kelas Murai Batu VIP setelah kerja maksimal dengan membawakan materi lagu kenari, kapas tembak, dan cililin panjang.

 

AGUS P X-OSO. MB PARACETAMOL JUARA KELAS MURAI BATU VIP

 

“Paracetamol ini bisa dibilang gaco baru, kalau di latpres sudah sering masuk, kalau lomba luar kota baru kali ini. Tonjolan yang sering keluar sih kenarian panjang, kadang keluar kapas tembak dan cililin. Setelah ini rencananya mau main ke Simo. Moga-moga masuk lagu,” ungkapnya.

Aziz Wanted yang datang bersama Agus berhasil menempatkan cendet Bad Boy di peringkat kedua kelas Cendet Sejati A. Gaco lain yang berhasil menorehkan prestasi di gelaran kali ini adalah cucak hijau Ludiro (Boim Art Bonexs BC) dan kenari Sekar Arum (Sarine Lembu).

 

PANITIA DAN JURI GANPAS

 

Secara keseluruhan, 1st Anniversary Gantangan Pasekan berjalan tertib, kondusif, nyaris tanpa komplain. Seiring dengan bertambahnya usia, Gantangan Pasekan diharapkan bisa menjadi alternatif pilihan untuk kicaumania Boyolali dan sekitarnya dalam melatih amunisi-amunisi andalannya. [asept]

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SARINE LEMBU. KENARI SEKAR ARUM NAIK PODIUM

 

BOIM ART. CH LUDIRO JUARA KELAS CUCAK HIJAU BINTANG

 

PEMENANG KELAS CUCAK HIJAU

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU

 

SUASANA KELAS KACER

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary gantangan pasekan ekor sakti blue chip paracetamol

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp