LIKIN DAN KRU YOPIE, LANJUT PIALA GUBERNUR JATENG

YOPIE PURBALINGGA

MB Blue Chip dan CH Fenomenal Merapat ke Piala Gubernur Jateng

Likin dan kru Yopie Purbalingga tampak bergembira. CH Fenomenal milik Yopie, baru saja meraih juara 1 di Piala Dekan FKH UGM, Minggu 20 Agustus 2023. Fenomenal, bersama MB Blue Chip, akan disiapkan turun ke Piala Gubernur Jateng, 27 Agustus di Komplek Tarubudaya Ungaran.

Sedianya, Likin akan menurunkan Fenomenal dua kali. “Satu kelas batal, sepertinya kuota peserta kurang. Ya sudah, ini main sekali pulang. Minggu depan siap turun lagi ke Piala Gubernur Jateng.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Catatan burungnews.com, Blue Chip sebelumnya turun di kelas utama Paris D’Java, Minggu 13 Agustus 2023. Penampilannnya apik, hingga harus tos 1-2 dengan salah satu jagoan handal Jogja, Radikal milik Jack BF. Masih belum mujur, Blue Chip harus puas meraih runner up atau posisi kedua.

Bersamaan dengan Hari Kemerdekaan 17 Agustus, Blue Chip kembali diturunkan di Anniversary Punggawa, Sambi, Boyolali. “Alhamdulillah, di sini Blue Chip juara 1 kelas utama, koncer mutlak.”

 

 

Bersama dua jago itu, Likin yang dipercaya Yopie optimis keduanya bakal tampil maksimal di laga prestis Piala Gubernur Jateng. “Asal burung tampil maksimal, optimis lah bisa mencuri podium lagi, sekaligus juga ajang pemanasan sebelum ke Piala Raja,” ujarnya kepada burungnews.com.

Optimisme Likin tentu tak berlebihan. Modal rekam jejak sebelumnya, kedua jago itu selain kualitas di atas rata-rata, perfomanya juga sangat stabil. “Burung bagus materinya itu banyak, yang bagus sekaligus stabil, itu yang sedikit sekali. Beruntung buat bos Yopie, jagonya baik murai batu maupun cucak hijau masuk kualifikasi tersebut.”

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Alasan Likin memilih Piala Gubernur Jateng, selain karena nilai prestisnya dapat, juga percaya pada penyelenggara, termasuk kualifikasi penjuriannya. Tentu harapannya, jagoannya kembali tampil apik, dan kembali meraih prestasi terbaik pula.

Sementara itu, informasi dari panitia yang disampaikan langsung oleh Asep DM, Sekjen RGN, lomba ini akan dimulai tepat jam 10.00. “Mohon maaf kicau mania yang main di sesi awal harap menyesuaikan diri. Kita tidak nunggu penumpang, yang terlambat ditinggal dan itu risiko peserta.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Antusiasme mengikuti event ini, disebut Asep sangat tinggi “Kelas-kelas yang awalnya 16-G, kita naikknya jadi 24-G karena permintaan para kicau mania. Kelas tersebut adalah Murai Batu 2 juta, 1 juta, dan 550K.”

Diingatkan pula, bila lokasi lomba adalah di halaman Komplek Tarubudaya Ungaran, tidak lagi di Alun-Alun Ungaran. [maltimbus]

 

 

BROSUR PIALA GUBERNUR JATENG:

 

JADWAL LOMBA PIALA GUBERNUR JATENG:

 

KATA KUNCI: yopie purbalingga mb blue chip ch fenomenal piala gubernur jateng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp