JAGO SF. CH TEMOXS MASIH STABIL, JUARA 1 DAN 2

FIRST ANNIVERSARY KEPYOH TEAM BOYOLALI, #2

CH Fenomenal dan Temoxs Berbagi Gelar Juara, KN Antrax Langsung mencuat

Duel sengit yang tersaji antara cucak hijau Fenomenal (Yopie Purbalingga) dan Temox’s (Rudy Jago) menjadi pemandangan menarik yang tersaji di First Anniversary Kepyoh Team Boyolali. Sama-sama tampil apik, keduanya meraih juara 1 dan 2.

Dikenal sebagai salah satu gudangnya cucak hijau di Boyolali, Gantangan SNN yang berada di Balai Desa Tanduk, Ampel, Boyolali rupanya menjadi daya tarik tersendiri bagi jamtrok mania Solo Raya. Bukan hanya gaco-gaco tuan rumah, lomba kali ini diikuti oleh gaco dari Klaten, Solo, Salatiga, dan Karanganyar.

 

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU

 

Salah satu gaco yang berhasil mencuri perhatian jamtrokmania di event kali ini adalah Fenomenal (Yopie Purbalingga) dan Temoxs (Rudy Jago SF). Di partai utama Cucak Hijau Platinum, Fenomenal berhasil meraih juara pertama diikuti oleh Temoxs di posisi runner up. Di kelas Cucak Hijau Bronze, gantian Temoxs yang keluar sebagai pemenang diikuti oleh Fenomenal. Pertarungan sengit antara Fenomenal dan Temoxs di event kali ini memang benar-benar seru dan menjadi sorotan.

Dari beberapa amunisi cucak hijau milik Koh Rudy Jago SF, Temoxs adalah salah satu amunisi yang paling diandalkan baik di event local, regional maupun nasional. Semua medan perlombaan sudah ditrabas oleh Temoxs, baik kondisi cuaca panas maupun dingin. Kestabilan Temoxs dalam berbagai kejuaaran sudah tak perlu diragukan, banyak prestasi diukir olehnya.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Membawakan materi lagu rol speed dikombinasi dengan tembakan panjang dan durasi kerja bagus, Temoxs merupakan salah satu cucak hijau yang sering main lintas blok dan lintas EO. Tak hanya jago kendang saja. Minggu lalu, Temoxs berhasil meraih juara 1, 3, 3, dan 4 di Madiun.

Antrax, pendatang baru milik Darmawan Bom Bom berhasil meraih podium pertama di kelas Kenari Standar Bebas Silver dan podium ketiga di kelas Kenari Standar Bebas Gold. Kenari berjenis rasmi ini mempunyai karakter konslet, ngawet saat bunyi, ngedur, dan nyaris tanpa jeda.

 

DARMAWAN BOM BOM. ORBITAN GACO BARU BERNAMA ANTRAX

 

Meski burung bahan dan baru 5 hari didapat, Antrax sudah menunjukan bahwa dia memang burung kualitas, tidak salah pilih pokoknya. Hasil ini juga menjadikan Antrax masuk sebagai kenari terbaik di Kelas Kenari Standart Bebas.

“Antrax ini burung baru, baru 5 hari ini didapat, itupun masih bahan. Pertama kali digantang pas hari Kamis dapat juara 1, hari Jumat digantang lagi, juara 1, 2. Di event First Anniversary Kepyoh Team ini Antrax kembali juara dan menjadi burung terbaik di kelas kenari standart bebas,” ungkapnya. [ags]

 

 

 

 

BROSUR JOGLOSEMAR KUDUS – AJANG JUAL BELI BURUNG DENGAN HARGA TERBAIK:

 

BROSUR GANGGA CUP I SUKOHARJO:

 

 

KATA KUNCI: first anniversary kepyoh team temoxs antrax

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp