RUDY JAGO SF. CH TEMOXS JUARA 1 DAN 2

PIALA GOLDEN BOY SURAKARTA, #3

Hampir Double Winner, CH Temoxs Lanjutkan Trend Positif di Jalur Juara

Keberhasilan cucak hijau Temoxs meraih podium pertama dan kedua di Piala Golden Boy merupakan bukti apabila amunisi andalan Rudy Jago SF ini memang burung stabil dan mampu melanjutkan trend positifnya di jalur juara. Apa rahasianya?

Dikenal sebagai pemain dan spesialis cucak hijau, Rudy Jago tak pernah melewatkan event bergengsi di Solo dan sekitarnya. Piala Golden Boy yang dilaksanakan pada Minggu, 28 Januari 2024 di Benteng Vastenburg rupanya menjadi daya tarik tersendiri bagi pemain asal Karanganyar ini.

 

 

RUDY JAGO DAN NIKO. CH TEMOXS TOS DI KELAS CUCAK HIJAU KJ

 

Menurunkan cucak hijau Temoxs, pria berkacamata ini terlihat percaya diri amunisi miliknya mampu bersaing dengan gaco-gaco hebat lainnya. Turun di kelas Cucak Hijau Deppora, Temoxs harus puas di posisi kelima karena baru datang dan belum panas.

Temoxs mulai menunjukkan penampilan terbaiknya ketika turun di kelas Cucak Hijau KJ. Materi lagu panjang dan kasar yang dibawakan Temoxs mampu meluluhkan hati juri. Mendapat bendera koncer sama dengan Ganza (Mbah Ndut), penentuan pemenang dilakukan dengan adu tosan. Dalam babak adu nasib ini, Temoxs harus puas di peringkat kedua.

 

NIKO JAGO SF. CH TEMOXS JUARA KELAS CUCAK HIJAU BAGUNA

 

Kembali tampil apik di kelas Cucak Hijau Baguna, Temoxs akhirnya keluar sebagai pemenang setelah bersaing sengit dengan Mistiq (Rio) dan Airmax (Bagus). Selain materi lagu yang dibawakan panjang dan powerfull, durasi kerja Temoxs pun nutup dan mampu mengimbangi gaco-gaco lainnya terbukti semua juri nemu.

Dengan hasil akhir juara 1 dan 2, Temoxs mampu membuktikan kualitasnya sebagai salah satu cucak hijau yang stabil di jalur juara. Sebelum Piala Golden Boy, Temoxs juga mengukir prestasi di Matesih, Madiun dan Boyolali. “Temoxs ini burung stabil, sebulan ini selalu bawa pulang piala. Pas di Matesih masuk 1, 2, terus Madiun masuk 1, 3, 3, minggu lalu di Boyolali masuk 1, 2,” ungkapnya.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Selain Temoxs, Rudy Jago juga berhasil menempatkan murai batu King 135 di peringkat ketiga kelas Murai Batu KJ A. Meski lama tak dilombakan, King 135 mampu mencuri perhatian juri dan penonton dengan berulang kali melesatkan tembakan love bird panjang.

 

BAGUS SOLO SEPATU SECOND. CH AIRMAX JUARA 2 DAN 3

 

Burung lain yang berhasil mencuri perhatian di kelas cucak hijau adalah Airmax, amunisi milik Bagus Solo Sepatu Second. Tampil maksimal di kelas Cucak Hijau Baguna, Airmax terlihat mencolok dengan membawakan materi lagu panjang dan rapat. Materi lagu yang dibawakan pun selalu berubah-ubah, mulai dari cililin, cungkok, kapas tembak, jenggot, dan love bird. Meski mendapat ajuan juri mentok, Airmax harus puas di posisi ketiga karena kalah bendera koncer.

Kembali tampil oke di kelas Cucak Hijau Free, Airmax harus puas di posisi kedua dan harus mengakui keunggulan Agenk (Joko S). Meski kualitasnya mumpuni untuk main di event-event bergengsi, Bagus mengaku hanya menurunkan Airmax di event-event di Solo dan sekitarnya saja. [asept]

 

 

DATA JUARA PIALA GOLDEN BOY, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR PIALA INDONESIA:

 

BROSUR BOROBUDUR CUP:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

JADWAL LOMBA TUGU MUDA CUP 2:

 

 

KATA KUNCI: piala golden boy temoxs rudy jago airmax

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp