UNTUNG HANTU LAUT. MB POLYPONIC JUARA KELAS MURAI BATU KING FIGHTER

FIRST ANNIVERSARY KEPYOH TEAM BOYOLALI, #1

Perang Bintang di Kelas Murai Batu, Polyponic Naik Podium, Rembes Tampil Menjanjikan

Diikuti oleh gaco-gaco hebat dari berbagai daerah, perang bintang tersaji di First Anniversary Kepyoh Team Boyolali. Tampil luar biasa di kelas Murai Batu King Fighter, Polyponic (Mr. Untung Hantu Laut) berhasil naik podium.

Salah satu laga yang menarik perhatian kicaumania di First Anniversary Kepyoh Team Boyolali adalah kelas murai batu. Kehadiran gaco-gaco hebat dan berkualitas dari berbagai daerah membuat gelaran kali ini menjadi perang bintang. Aura persaingan dan kompetisinya sangat kuat.

 

 

PEMENANG KELAS UTAMA MURAI BATU KEPYOH

 

Di kelas utama Murai Batu Kepyoh, penonton dihibur dengan pertarungan sengit antara Gaza, Shaki, Joko Pekik, dan Raja Sakti. Unggul bendera koncer, Gaza milik ABG Tua - Kasar Team akhirnya keluar sebagai pemenang pertama diikuti oleh Shaki dan Joko Pekik.

Laga tak kalah menarik tersaji di kelas Murai Batu King Fighter 24-G yang mana terisi penuh peserta. Penampilan luar biasa yang ditunjukkan oleh Polyponic di kelas ini berhasil mengantarkan gaco milik Mr. Untung Hantu Laut SF ini keluar sebagi pemenang.

 

RUNNER UP KELAS UTAMA MURAI BATU KEPYOH

 

Tampil atraktif dengan membawakan materi lagu panjang-panjang dan rapet, murai batu ekor putih ini mampu mencuri perhatian juri maupun penonton dengan gaya tarung menekan lawan dan geser kanan kiri. Tak mengherankan apabila Polyponic akhirnya keluar sebagai pemenang setelah diganjar bendera koncer A. Di kelas lain, Polyponic berhasil meraih podium ketiga kelas Murai Batu Diamond dan podium kelima kelas Murai Batu Gold.

Dikenal sebagai salah satu murai batu papan atas di Solo Raya, Polyponic mempunyai stamina yang bagus dengan seabreg materi lagu rancak seperti kenari, prenjak betina, greja, kapas tembak, cigun, love bird, pelatuk sampit, dan cililin.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Berbagai prestasi sudah diraih oleh Polyponic dalam beberapa bulan terakhir. Setiap kali diturunkan hamper tak pernah mengecewakan. Sebelum event ini, Polyponic berhasil meraih prestasi di Lhor-X Bird Club Cup 1 (7/1).

 

MR. EDO BALONG SF. MB BASUDEWO MAMPU BERSAING

 

Menurunkan murai batu Basudewo, Mr. Edo Balong SF berhasil menduduki peringkat ketiga di kelas Murai Batu Diamond dan peringkat keempat di kelas Murai Batu Gold. Meski kurang hoki dan belum menjadi yang terbaik, hasil ini menunjukkan apabila Basudewo merupakan gaco yang stabil.

Penampilan Basudewo di event ini memang terlihat tidak seperti biasanya dan kurang maksimal. Jika berada dalam kondisi terbaiknya (topform), Basudewo termasuk salah satu gaco yang selalu menarik perhatian juri. Dengan seabreg materi lagu rancak, power sangat keras, dan gaya tarung sujud neken musuh, Basudewo termasuk murai batu dengan kualitas mumpuni.

 

RAJA LOGAM BOYOLALI. MB REMBES TAMPIL MENJANJIKAN

 

Salah satu tim baru yang berhasil membuat kejutan di event kali ini adalah Raja Logam Boyolali. Tim yang dikomandoi oleh Andri Jet Lie ini berhasil memborong juara di kelas murai batu muda bersama Rembes. Tampil stabil dan konsisten di tiga kelas yang diikuti, Rembes berhasil meraih juara 1, 2, 3.

Selain berhasil memborong juara, kerja Rembes memang terlihat sangat mencolok sehingga sempat menjadi rebutan para sniper yang melihat kerjanya langsung di lapangan. Membawakan materi lagu prenjak tir, kenari, tengkek, dan love bird, Rembes tampil memukau dengan power, durasi, dan gaya tarung kekinian.

 

RAJA LOGAM BOYOLALI. SIAP RAMAIKAN DUNIA PERBURUNGAN BLOK TENGAH

 

Dengan kualitas yang dimiliki sekarang, Rembes digadang-gadang akan menjadi murai batu jawara di masa depan. Untuk menguji kualitas dan menambah jam tayang, Andri berencana akan menurunkan Rembes di event-event bergengsi lain. [ags]

 

 

 

BROSUR JOGLOSEMAR KUDUS – AJANG JUAL BELI BURUNG DENGAN HARGA TERBAIK:

 

BROSUR GANGGA CUP I SUKOHARJO:

 

KATA KUNCI: first anniversary kepyoh team polyponic basudewo rembes

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp