JAGO SF KRU. CH TEMOX STABIL WALAU CUACA EKSTREM

KEBUN HANOMAN CUP #3

CH Temox Stabil di Jalur Juara, Cendet New Radio Mengorbit

Penampilan apik diperlihatkan cucak hijau Temox di Kebun Hanoman Cup Karangpandan, Minggu (8/10). Burung andalan Rudy Jago ini nyaris meraih double winner. Prestasi serupa juga ditorehkan cendet New Radio amunisi anyar milik Bayu HDN.

Nico dan Faisal, keduanya dari team Jago SF, bersyukur melihat performa cucak hijau Temox. Besutannya tak begitu terpengaruh dengan cuaca ekstrem panas dan dingin yang sedang melanda saat ini. Hal ini sudah dibuktikannya dalam beberapa pekan sebelumnya ketika meraih juara di Anniversary 18th Plembon Kicau Mania Klaten, lalu di KMW Cup I Sukoharjo, dan terakhir di Kebun Hanoman Cup. Apa rahasianya?

 

 

NICO & FAISAL. CH TEMOX NYARIS NYERI

 

Dalam event Kebun Hanoman Cup, cucak hijau Temox dua kali moncer. Selain meraih juara 1 di kelas Cucak Hijau Karangpandan, burung ini juga meraih runner up di kelas Cucak Hijau Hanoman Nyoro. Padahal kondisi cuaca lumayan dingin. Udara panas maupun dingin ternyata tidak berpengaruh bagi Temox yang tetap mau nampil diatas gantangan.

“Temox memang bandel. Dalam kondisi apapun, burung tetap mau kerja. Saat di Anniversary PKM Plembon, lalu di KMW Cup yang cuacanya cukup terik dan terakhir di Kebun Hanoman cuaca dingin tetap mau jalan. Dengan perawatan yang baik Temox berangsur-angsur kembali keperforma terbaiknya setelah sempat stress nabrak ram di umbaran. Untuk pakan jangkrik, kita beri Maximum. Hal ini membuat jangkrik yang dikonsumsi Temox lebih bernutrisi, sangat baik bagi kondisi pemulihan dan juga untuk konsumsi harian,” jelas Niko

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

Di Kebun Hanoman Cup, kelas cendet mendapatkan apresiasi yang besar dari pecinta cendet. Terbukti, tiga kelas yang dilombakan selalu ramai dan meriah. Tampilnya jagoan-jagoan lokal blok tengah dan blok timur membuat peta persaingan berjalan seru.

 

BAYU HDN MAGETAN. CENDET NEW RADIO RETAS PRESTASI

 

New Radio, gaco anyar milik Bayu HDN Magetan sukses meretas prestasi setelah berhasil menduduki podium 2, 3 dan 1. Sebagian kicaumania mungkin tidak asing dengan nama Radio, terlebih bagi para cendetmania. Berbagai even di Blok Timur dan Blok Tengah sudah dimenangi cendet Radio, Sayangnya, cendet Radio kini telah mati.

Itu sebabnya, Bayu HDN berusaha mencari penggantinya yang sepadan dengan Radio. Cendet New Radio jelas tidak bisa disamakan dengan Radio, namun prestasi New Radio di Kebun Hanoman cukup membuat Bayu HDN tersenyum dan menaruh harapan. Terlebih kehadiran New Radio mampu memberikan hiburan sepeninggal pendahulunya. [Hery]

 

DATA JUARA KEBUN HANOMAN CUP, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR SRIWEDARI BERKICAU:

 

BROSUR BAROMETER AWARD VACATION SALATIGA:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR BEBEK PROMOSI FEAT KEBUN HANOMAN DI GAWANAN:

 

BROSUR NEW SMN NGAYOGYAKARTA:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PMM ROAD SHOW SOLO RAYA:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kebun hanoman cup temoxs rudy jago new radio

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp