SUBUR PUSPO RED ZONE. CASPER BORONG JUARA

KEBUN HANOMAN CUP, #2

Kacer Cah Angon, Anis Merah Casper dan Semar, Lanjut ke Sriwedari Berkicau

Anis merah Casper milik Subur Puspo dan kacer Cah Angon milik Pak Kanjeng, meraih double winner di Kebun Hanoman Cup. Di kelas lain, anis merah Semar milik AD 1 FK meraih podium 1, 2, dan 2. Para jagoan handal itu siap lanjut ke Sriwedari Berkicau bersama PBI Surakarta, 12 November 2023.

Salah satu laga yang menarik perhatian di Kebun Hanoman Cup Karangpandan adalah kelas Anis Merah. Kehadiran Subur Puspo, Noor Brewok, Damar, Husein, Bekti, dan lainnya merupakan bukti kalau event kali ini memiliki daya tarik tersendiri. Peserta juga terlihat penuh, kosong satu dua gantangan saja.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Di kelas Anis Merah Hanoman Nyoro, kelas utama Anis Merah, penampilan apik Casper milik Subur Puspo dari Red Zone langsung mencuri perhatian. Gaya teler ngefly, full kanan kiri, serta full ngisi dengan berbagai materi lagu variatif, berhasil mengungguli Semar milik AD 1 FK.

Casper berhasil menggandakan kemenangan setelah kembali tampil apik di kelas Anis Merah Karangpandan. Prestasi ini semakin memperpanjang track record Casper di jalur juara. Sebelumnya di beberapa lawatan, juga memborong juara 1, seperti di di Tosan Aji feat BSBC Reborn.

 

AD 1 FK RED ZONE. SEMAR SIAP KE SRIWEDARI BERKICAU

 

Sementara itu, setelah tampil bagus di Khofifah Cup 3 dan menduduki juara 1 dan 5, Semar, amunisi andalan AD 1 FK Red Zone kembali meraih podium juara. Semar naik podium 1, 2, dan 2. Ini tak lepas dari penampilan konsisten di tiga kelas yang diikutinya.

Semar mengawali kemenangan di kelas Anis Merah Komunitas. Semar unggul dari Raja Tuak milik Damar di posisi kedua. Di kelas reguler, Semar kurang beruntung, dua kali menempati posisi runner up, membayangi Casper. Ada pun Raja Tuak, sebelumnya dua kali juara 1 di even Banana Gardens Cup.

Setelah Kebun Hanoman Cup, baik Casper, Semar, Raja Tuak, hingga Cah Angon, akan kembali ikut serta memeriahkan gelaran Sriwedari Berkicau bersama PBI Surakarta. Seperti namanya, event ini akan digelar di Taman Sriwedari, Minggu 12 November 2023. Sebelum ke Sriwedari Berkicau, sejumlah event juga membuka kelas anis merah, mulai dari Barometer Award Vacation Salatiga 15 Oktober, Bebek Promosi di Gawanan 22 Oktober.

 

PAK KANJENG. CAH ANGON NYERI

 

Di kelas kacer, Cah Angon milik Pak Kanjeng kembali menunjukkan ketangguhannya dengan memborong dua gelar juara pertama. Cah Angon memang tampak mendominasi dua kelas reguler yang dibuka panitia. Cah Angon langsung melesat di posisi pertama, baik di kelas Hanoman Nyoro maupun kelas Karangpandan. Di bawah Cah Angon, ada nama Stroom milik Popy PHP. Strom juga dua kali runner up. Burung ini penampilannya stabil, ternyata dulu juha burung dari Danang / Pak Kanjeng.

Pak Kanjeng mengaku, rajin mendatangi lomba yang buka kelas kacer, juga bagian dari hiburan. Menang atau kalah, bukan tujuan. Kalau pun pun burungnya kurang kerja, bisa lihat burung lain yang kerja bagus juga ikut menikmati. Di lapangan, juga senang karena bisa ketemu banyak sahabat mulai yang senior hingga para pendatang baru. [hery, maltimbus]

 

DATA JUARA KEBUN HANOMAN CUP, KLIK DI SINI

 

 

POPPY PHP. STROOM DUA KALI RUNNER UP

 

 

BROSUR SRIWEDARI BERKICAU:

 

BROSUR BAROMETER AWARD VACATION SALATIGA:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR BEBEK PROMOSI FEAT KEBUN HANOMAN DI GAWANAN:

 

BROSUR NEW SMN NGAYOGYAKARTA:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PMM ROAD SHOW SOLO RAYA:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kebun hanoman cup kacer cah angon anis merah casper anis merah semar sriwedari berkicau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp