SRIWEDARI BERKICAU 2023, #5

Turun Perdana Paska Mabung, MB Pesona Juara Kelas Murai Batu Ring PBI Silver Binaan PBI Cabang Solo

Turun perdana paska mabung, murai batu Pesona milik AZZ 705 - KNY BF Solo langsung meraih podium pertama di kelas Murai Batu Ring PBI Silver Binaan PBI Cabang Solo. Apa keistimewaannya? Bagaimana rawatannya?

Salah satu terobosan dan inovasi yang menarik perhatian di Sriwedari Berkicau 2023 adalah dibukanya kelas Murai Batu Ring PBI Silver Binaan PBI Cabang Solo. Mempunyai 54 penangkar binaan, PBI Cabang Solo mencoba memberi ruang bagi para penangkar untuk menunjukkan kualitas hasil breedingnya.

Meski tidak full gantangan, kelas Murai Batu Ring PBI Silver Binaan PBI Cabang Solo terpantau lumayan ramai. Salah satu gaco yang mencuri perhatian di kelas ini adalah Pesona, amunisi milik AZZ 705 – KNY BF Solo yang berada di Gantangan 16.

 

 

MB PESONA. MESKI GAYANYA SUJUD-SUJUD, SUARA DAN POWERNYA DAHSYAT

 

Tonjolan lagu hwa mei dan ciblek tebu krak krak krak yang dibawakan dengan suara powerfull langsung mencuri perhatian juri maupun penonton. Meski terlihat beberapa kali nampar, materi lagu rol tembak yang dibawakannya benar-benar terlihat mencolok.

Ditemui burungnews, Aziz mengungkapkan apabila Pesona adalah murai batu dengan ring PBI Silver dan RM Solo (Eko Putro). “Pesona ini ring RM Solo (Eko Putro), umurnya 3 tahunan, lagunya ciblek tebu, krek krek krek, hwa mei, gereja, jalak. Kalau di bawah kadang-kadang nglowo, tapi begitu digantang  langsung kerja. Keunggulan Pesona itu meski model mainnya sujud-sujud tapi lagunya keluar dan suaranya keras,” ungkap pemain yang kini berdomisili di Klaten ini.  

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Aziz juga mengungkapkan apabila lomba ini adalah penampilan perdana Pesona setelah selesai mabung. “Pesona ini masih bulu baru setelah mabung. Kondisinya belum 100%, masih ada nakal e. Alhamdulillah, tadi masih bisa poin di kelas Murai Batu Ring Silver Binaan PBI Cabang Solo,” lanjutnya.

Rawatan Pesona bisa dibilang relatif sederhana. Pagi dikasih jangkrik 5 sore 5, jemur sampai jam 10, lalu dimasukkan ke dalam rumah, diangin-anginkan, lalu dikrodong. Kalau sudah sore, dimandikan. Settingan kalau mau lomba biasanya H-1 dikasih jangkrik 25. Hari H pagi dikasih jangkrik 5, sebelum naik kurang 30 menit dikasih jangkrik 4 dan ulat hongkong 4, tidak pakai kroto.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Keberhasilan Pesona meraih prestasi di Sriwedari Berkicau ini membuat Aziz makin mantap untuk main ke 8th Anniversary Eleven Semarang yang akan digelar pada Minggu, 17 Desember 2023. “Karena masih bulu baru, mungkin aku masih pilih-pilih event. Rencana e main ke PBI Semarang, tanggal 17 Desember. Cari yang pasti-pasti saja, yang hadiah utuh tanpa potongan,” pungkasnya. [asept].

 

 

DATA JUARA SRIWEDARI BERKICAU, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

BROSUR KAPOLRES CUP KLATEN FEAT PRADANA BC:

 

JADWAL LOMBA KAPOLRES CUP KLATEN:

 

BROSUR ELEVEN 8th ANNIVERSARY FEAT PBI SEMARANG:

 

KATA KUNCI: sriwedari berkicau 2023 pesona azz 705 kny bf solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp