BALONG SF. MURAI MUDA APOLLO NYARIS HATRIK

KEBUN HANOMAN CUP, #1

MB Muda Apollo Nyaris Hatrik + VIDIO, MB Galaxy Makin Stabil

Agar bisa terus bersaing, Balong SF terus up grade jagoan. Teranyar, murai batu Apollo yang ditake over dari Thomas Ari dengan sepeda motor new Yamaha N-Max on the road. Babah Lilik langsung tertarik setelah melihat aksinya di gelaran Anniversary Ronggolawe (27/9).

Waktu itu, namanya Mercury, setelah berada di markas Balong SF diganti menjadi Apollo. Baginya, Balong SF merasa perlu terus up grade amunisi baru, setelah beberapa jagoannya memasuki masa mabung bersamaan.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Apollo turun perdana di Kebun Hanoman Cup, 8 Oktober. Ternyata hasilnya sangat memuaskan, nyaris meraih hatrik. Apllo memenangi kelas Murai Batu Muda Kemah Sugriwo dan Murai Batu Muda Hanoman Nyoro. Di kelas Murai Batu Muda Karangpandan, Apollo berada di posisi runner up, membayangi Lyngkek milik Fikri MDR Reborn.

Penampilan apik Apollo, sudah barang tentu membuat Babah Lilik dan sang putra Edo merasa bangga dan puas. Paduan perfoma dan materinya benar-benar membuatnya susah dikalahkan. Penampilannya juga stabil, serta kuat. Prestasi merebut juara 1, 1, dan 2 lebih dari cukup untuk membuktikan betapa burung belia ini tampil stabil.

 

 

Masuknya Apollo ke markas Balong SF, tentu saja membuatnya tetap bisa berlaga di sejumlah laga penting yang sudah di depan mata. “Ya kita siap gas, semoga Apollo kembali bisa menunjukkan tajinya,” ujar Edo dengan raut bangga.

Penasaran seperti apa penampilan murai batu Apollo, bisa dilihat VIDIO di bawah berita ini.

 

 

Di kelas murai batu dewasa, Galaxy milik Ryan Berlian BF tampil stabil. Galaxy diturunkan 3 kali di gelaran Hanoman Cup. Galaxy mengawalinya di kelas Omah Bayu. Penampilan sudah cukup menjanjikan, berada di peringkat tiga, di bawah Zionis milik Jhony Glembuk SF dan Genji milik Hary/Agung dari Soko Alas Delanggu.

Di sesi selanjutnya, kelas Omah Anjani, Galaxy kembali tampil bagus, mampu naik “kelas” berada di posisi runner up, membayangi Sahara milik GTO JNE Nusukan. Memungkasi penampilannya di kelas Hanoman Nyoro, Galaxy akhirnya bisa menduduki podium pertama, mengungguli Senopati milik Chandy dari Pradana BC. Senopati adalah juara di kelas utama event ini.

 

RYAN BERLIAN BF. GALAXY FINISH 3,2,1

 

Galaxy yang kini memasuki masa on fire, membuat Ryan Berlian BF semakin dimudahkan dalam menentukan pilihan gaco untuk berlomba. Selain Galaxy, jago lain yang sedang kondisi top perfom adalah Dewa Ruci. Dewa Ruci yang pada perhelatan akbar 23 Tahun Piala Raja, sukses memboyong runner up di kelas Murai Batu Ring Sekar Kedaton B.

Bersama kedua jagoannya Galaxy dan Dewa Ruci, Ryan Berlian mulai menatap event-event prestise di blok tengah dan blok timur. Di blok tengah, pekan depan 15 Oktober ada Barometer Award Vacation Salatiga, 22 Oktober New SMN Ngayogyakarta selain juga ada event lokal Bebek Promosi hadiah utuh di Gawanan, gong event bulan Oktober adalah PMM Road Show Solo Raya, membuka tiket 5,5 juta hadiah losgan. Event ini akan digelar di Taman Sriwedari pada Minggu 29 Oktober.

 

DATA JUARA KEBUN HANOMAN CUP, KLIK DI SINI

 

 

VIDIO AKSI MB MUDA APOLLO DI KEBUN HANOMAN CUP:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR BAROMETER AWARD VACATION SALATIGA:

 

BROSUR BEBEK PROMOSI FEAT KEBUN HANOMAN DI GAWANAN:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR NEW SMN NGAYOGYAKARTA:

 

BROSUR PMM ROAD SHOW SOLO RAYA:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: kebun hanoman cup mb apollo mb galaxy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp