23th PIALA RAJA, #8

Tembus 3 Besar Kelas Utama, CH Fenomenal Tolak Tawaran 100 Juta

Tembus 3 besar kelas utama di Piala Raja 2023, cucak hijau Fenomenal milik Mr. Yopie Purbalingga yang dikawal oleh Likin dan kawan-kawan tolak tawaran 100 juta. Apa alasannya dan bagaimana penampilan Fenomenal di Piala Raja 2023?

Tangan dingin Likin Klaten Bird Mastering dalam memoles dan mengorbitkan burung-burung berkualitas tak perlu diragukan lagi. Selain murai batu, kicaumania asal Klaten ini piawai dalam memoles cucak hijau dan kenari. Kepiawaian dan tangan dingin Likin dalam memoles dan mengorbitkan murai batu dan cucak hijau kembali diuji di Piala Raja 2023.

 

 

MURAI BATU L AVATAR ANAK DIDIK KLATEN BIRD MASTERING

 

L Avatar, amunisi milik Mr. Yogie LPG Win SF Lampung yang merupakan anak didik Klaten Bird Mastering  berhasil meraih juara ketiga di kelas Murai Batu Prameswari A dan membawa pulang tropi mahkota raja. Keberhasilan ini terasa membanggakan bagi Likin mengingat L Avatar merupakan murai batu muda yang menurutnya mempunyai bakat dan prospek menjanjikan. Berita mengenai L Avatar bisa di klik di sini.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Selain bangga anak didiknya berhasil menembus event sekaliber Piala Raja, Likin terlihat bahagia karena cucak hijau Fenomenal milik Mr. Yopie Purbalingga yang dikawalnya juga berhasil meraih juara 3, 5, dan 5. “Alhamdulillah, Fenomenal masih bisa bersaing di Piala Raja 2023. Main murni lho, ora main piye piye, los,” ungkapnya.

Fenomenal, amunisi milik Mr. Yopie Purbalingga ini merupakan cucak hijau yang didapat beberapa bulan lalu melalui pantauan dan rekomendasi Likin. Berkat kepiawaiannya, Fenomenal menjelma menjadi gaco yang stabil dan konsisten di jalur prestasi, baik di event lokal, regional, maupun nasional. Selain lomba di Blok Tengah, Fenomenal pernah mengguncang ibukota dengan menduduki posisi runner up kelas utama Grand Launching Tory Premium Bird Food di Masterpiece Arena.

 

LIKIN DAN KRU KLATEN BIRD MASTERING

 

Pernah melesat namanya bersama cucak hijau Jambrong yang pernah menjadi jawara di Piala Raja 2007, kepiawaian Likin dalam memoles cucak hijau ternyata belum luntur. “Sebenarnya main cucak hijau buat selingan saja. Dulu kan pernah punya Mbah Jambrong, juara Piala Raja 2007. Kebetulan nemu gaco yang pas, ya sudah langsung bawa ke Piala Raja,” bebernya.

Menurut Likin, salah satu keunggulan Fenomenal adalah materi lagu bagus, kerjanya nerus, dan gayanya jamtrok full. Kestabilan dan konsistensi Fenomenal sempat membuat salah satu koleganya menawar 100 juta rupiah, namun Likin maupun Yopie masih merasa eman. “Fenomenal ini sudah ditawar 100 juta tapi Yopie nggak mau. Masih eman, susah nyari cucak hijau yang bisa stabil dan konsisten,” imbuhnya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Mr. Yopie Purbalingga merupakan pemain senior lintas generasi yang akhir-akhir ini jarang keluar lomba karena kesibukan pekerjaan dan sedang menekuni hobi bonsai. “Yopie itu kicaumania senior. Kalau dulu sering datang di lomba-lomba besar. Sekarang jarang keluar lomba karena kesibukan pekerjaan dan lagi asyik main bonsai sama Mas Wawan Sambas, kicaumania lawas era 90-an juga,” terang Likin.

Berhasil menembus Piala Raja 2023, Yopie dan Likin semakin percaya diri untuk menurunkan Fenomenal ke event-event bergesngsi lainnya di tanah air. Dalam waktu dekat, Fenomenal mungkin akan dibawa ke Piala Sultan Jateng Featuring Ekasari. [asept]

 

DATA JUARA PIALA RAJA 2023, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR BANANA GARDENS CUP:

 

JADWAL LOMBA BANANA GARDENS CUP:

 

BROSUR 1st ANNIVERSARY RONGGOLAWE SOLO RAYA LAP A:

 

BROSUR 1st ANNIVERSARY RONGGOLAWE SOLO RAYA LAP B:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala raja 2023 fenomenal likin yopie purbalingga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp