PANITIA DAN JURI BLORA BERSATU 2 FEAT JABRIG BC

BLORA BERSATU 2 FEAT JABRIG BC

MB GLK Cetak Double Winner, Wedi Lesu Team Borong Juara

Murai batu GLK andalan Singgih HP keluar sebagai bintang lapangan di Blora Bersatu 2 Feat Jabrig BC setelah meraih podium pertama di kelas Murai Batu Blora 16-G dan Murai Batu Blora 20-G. Andalkan Fenomenal, Injeksi, Bedjo, dan Pedro, Wedi Lesu Team borong juara.

Blora Bersatu 2 Feat Jabrig BC yang digelar pada Minggu, 26 November 2023 di Pasar Burung Tirtonadi, Blora berlangsung ramai dan kondusif. Menggandeng juri-juri berpengalaman dari berbagai EO, lomba yang dimotori oleh Jabrig Lorenzo, Felix, dan kawan-kawan ini bertujuan untuk menyatukan semua EO dan kicaumania Blora.

 

 

JURI BLORA BERSATU CUP

 

“Salah satu tujuan event ini adalah ingin menyatukan semua EO dan kicaumania Blora. Tujuannya agar semua bisa rukun, kompak, dan tetap menjaga tali silaturahmi. Kita kemarin pakai juri berpengalaman dari semua EO yang ada di Blora. Ronggolawe, RI, Kuby, dan Independent sudah terwakili semuanya,” ungkap Jabrig ketika dihubungi burungnews.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Meski menggunakan juri dari EO yang berbeda, event berlangsung tertib dan kondusif sehingga peserta puas. “Ide awalnya dari teman-teman kicaumania yang pengen ada event gabungan dari semua EO. Kita pakai ajuan terbuka, satu minggu sebelum lomba sudah gladi untuk persamaan persepsi tentang sistem dan pakem. Alhamdulillah, lancar dan sukses,” lanjutnya.

 

MC MAWAR. KAWAL JALANNYA LOMBA, LEBIH HANGAT DAN ENJOY

 

Tak hanya didominasi oleh pemain-pemain Blora, event yang dipandu oleh MC Mawar Santi ini dihadiri oleh pemain dari Purwodadi, Rembang, Pati, Kudus, Bojonegoro, Tuban, dan Madiun. Kehadiran Mawar membuat suasana menjadi lebih hangat dan enjoy.

Salah satu laga yang paling menarik perhatian di event kali ini adalah kelas utama Murai Batu Blora 16-G dan Murai Batu Blora 20-G. Penampilan maksimal murai batu GLK di dua kelas ini berhasil mengantarkan amunisi milik Singgih HP ini keluar sebagai pemenang.

 

SINGGIH HP. MB GLK CETAK DOUBLE WINNER

 

Bersaing dengan EGP dan Fenomenal di kelas Murai Batu Blora 16-G, GLK mampu mencuri perhatian juri dan diganjar bendera koncer A. Tembakan gereja panjang dan lantang yang dimutahkan oleh murai batu ekor putih ini benar-benar mencuri perhatian dan langsung undang decak kagum.

Kembali bersaing dengan Fenomenal di kelas Murai Batu Blora 20-G, GLK yang kembali tampil trengginas kembali diganjar koncer A dan mencetak double winner. “Istimewanya burung ini itu tembakan grejanya panjang sekali, sambung love bird, kenari, cucak cungkok, sama jangkrik. Aku belum pernah punya murai batu yang tembakannya panjang banget seperti itu,” ungkapnya.

 

WEDI LESU TEAM. MB FENOMENAL JUARA 1, 2, DAN 3

 

Kurang hoki di kelas utama, penampilan luar biasa yang ditunjukkan oleh murai batu Fenomenal di kelas Murai Batu Mustika 24-G berhasil mengantarkan amunisi milik H. Teguh Sate ini keluar sebagai kampiun. Tampil menekan dengan membawakan materi lagu gereja, kenari, love bird, dan cucak cungkok panjang dengan gaya tarung sujud-sujud, Fenomenal benar-benar terlihat paling mencolok di kelas ini.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dengan hasil akhir podium 1, 2, dan 3, amunisi andalan Wedi Lesu Team ini terbukti stabil dan konsisten. “Prestasi Fenomenal sudah banyak sekali. Lomba di Semarang, Klaten, Purwodadi, Kudus, Madiun, sama kota-kota lain selalu masuk. Ini tadi pas kelas 16-G juara 3, kelas 20-G juara 2, kelas 24-G juara 1. Burung stabil dan konsisten,” tandasnya.

 

WEDI LESU TEAM. SUKSES BERSAMA FENOMENAL, INJEKSI, BEDJO, DAN PEDRO

 

Tak hanya moncer di kelas murai batu, Wedi Lesu Team juga berhasil memborong sejumlah gelar juara di kelas cucak hijau melalui Injeksi, Bedjo, dan Pedro. Injeksi, amunisi andalan Mr. Ferdy keluar sebagai pemenang di kelas Cucak Hijau Tirtonadi setelah tampil maksimal dari awal sampai akhir penilaian.

Bedjo, amunisi milik Teguh Sate berhasil menduduki peringkat kedua di kelas Cucak Hijau Tirtonadi dan peringkat ketiga di kelas Cucak Hijau Pasar Burung. Pedro, amunisi lain milik Teguh juga berhasil meraih peringkat kedua di kelas Cucak Hijau Pasar Burung. Dengan hasil akhir juara 1, 2, 2, dan 3 menjadi bukti amunisi Wedi Lesu Team di kelas cucak hijau benar-benar mumpuni dan berkualitas.

 

 

SINYO BLA. ALFA MAS JUARA 1 DAN 3 KELAS MURAI BATU MUDA

 

Laga tak seru juga tersaji di kelas Murai Batu Muda Tirtonadi. Berikan perlawanan ketat pada Ontoseno (Gareng) yang akhirnya keluar sebagai kampiun, murai batu Alfa Mas milik Sinyo Bla_BF finish di urutan ketiga. Tampil maksimal di kelas Murai Batu Muda Pasar Burung, gaco hasil tangkaran sendiri yang baru berusia 10 bulan ini akhirnya keluar sebagai pemenang.

“Alfa Mas ini hasil tangkaran sendiri, umurnya baru 10 bulan. Materi lagunya banyak, sudah kayak MP3. Cungkok, cililin, kapas tembak, jenggot, kenari, greja, sogon, dan lain-lain. Model mainnya ngeplay juga sujud-sujud sambil menekan lawan. Ini baru main di Blora kota saja, masih nunggu durasi kerjanya bisa full kayak kemarin baru mau main ke luar kota. Rencana besok tanggal 17 main di Douglash Kradenan,” jelas Sinyo.

 

UDIN TROPHY. CENDET BAKIMONO MENANG NYERI

 

Datang jauh-jauh dari Juwana, Udin Trophi yang menurunkan cendet Bakimono berhasil meraih podium pertama di kelas Cendet Tirtonadi dan Pasar Burung. Bersaing sengit dengan Merbabu (H. Ajiz Ki SF) dan Vampir (Gembrik SF), Bakimono berhasil mengamankan podium pertama kelas Cendet Tirtonadi setelah tampil nancep dengan membawakan materi lagu roll speed disambung dengan tembakan panjang.

 

 

Bakimono berhasil menggandakan kemenangan dan mencetak double winner setelah kembali tampil ok di kelas Cendet Pasar Burung. “Bakimono ini model mainnya rol speed nembak. Mbawa lagu e rapet dan nyepeed, gonta-gantu. Pokoknya rol speed langsung nembak, rol speed langsung nembak. Burung nagen nancep, nggak ada nakalnya. Kalau pas nampil, pasti masuk tiga besar. Sebelum di event ini, SBS Cup tos 1-2, Koko Astra tos 1-2, Solar Cup juara 2,” bebernya.

 

AFIQ M. KACER RR CETAK DOUBLE WINNER

 

Hasil positif juga diraih oleh kacer RR milik Afiq M. yang berhasil menang nyeri di kelas Kacer Reborn dan Kacer Tugu Pancasila. Tampil apik dengan membawakan materi lagu rol tembak sambung-menyambung, amunisi andalan KTS Team tak terbendung oleh lawan. Di kelas kenari dan sogon, suasana lomba terlihat cukup meriah dengan kehadiran pemain dalam dan luar kota.

Di akhir lomba, Jabrig Lorenzo dan Felix mengucapkan banyak terima kasih pada kicaumania yang sudah meramaikan Blora Bersatu 2 Feat Jabrig BC. “Terima kasih atas kedatangan dan partisipasi kawan-kawan semua dan mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di lomba menarik lainnya,” pungkasnya. [asept, terima kasih dimas virgika]

 

FELIX. SUKSES GELAR BLORA BERSATU 2 FEAT JABRIG BC

 

SALAH SATU PEMENANG KELAS MURAI BATU

 

PEMBAGIAN DOORPRISE 

KATA KUNCI: blora bersatu feat jabrig bc glk fenomenal injeksi pedro rr bakimono

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp