BREAKING NEWS

SMM Feat GMI Tambah Kelas, Hadiah Mobil Jadi 3 (Tiga) dan Motor Honda PCX

Bila sebelumnya dikabarkan setelah tiket all class habis akan nambah kelas 3,3 dan 2,2 mix SMM-GMI, akhirnya juga ditambah lagi paket C tiket 6,6 hadiah mobil Brio dan tiket 5,5 hadiah Honda PCX. Masing-masing ada bonus tunai setara harga tiket, 6,6 juta dan 5,5 juta.

Begtulah rilis teranyar sebagaimana diposting dari akun face book Garasi Djawa Murai, selain kiriman langsung kepada burungnews.com, pada Senin 8 April pagi. “Bismillah…, karena banyaknya sedulur kicau mania yang belum mendapatkan tiket, kita buka lagi kejar paket C. Semoga bermanfaat bolo…,” cuitnya. (Ejaan sudah dibenahi sesuai kaidah EYD, red.)

Paket C ini, bisa menggunakan sangkar wajib SMM atau GMI. Anda yang baru punya sangkar SMM saja atau GMI saja, bisa mengikuti kelas ini.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Kini, jumlah seluruh kelas/sesi jadi 16, dari sebelumnya 14. Kelas Umum 750 dan 550 yang tadinya A-B, kini masing-masing hanya naik satu kelas saja. Menurut jadwal yang tertera dalam brosur, lomba akan dimulai jam 09.00.

Catat, kelas umum ini juga di-bursa-kan, maksimal 100 juta. Artinya, Anda yang menurunkan burungnya di sini, harus siap menjual bila ada yang berminat dan ada kesepakatan harga, atau bila penawaran sudah mencapai harga maksimal 100 juta, harus dilepas.

 

REAL, BANYAK YANG CARI TIKET CANCEL

 

Pernyataan minat pada burung Anda itu, tak berhubungan dengan hasil lomba. Pemantau atau para hunter dan keur master itu, bebas menyatakan minat bila tertarik dengan perofoma dan kualitas burung Anda, menang atau kalah. Ada syaratnya, pernyataan minat itu harus disampaikan selagi burung masih berada di area gantangan (di dalam pagar besar/luar).

SMM Feat GMI akan digelar pada Minggu 5 Mei 2024 di home base GMI, Garasi Arena. Lokasinya strategis, mudah dicari dan ditanyakan kepada masyarakat luas, karena persis berada di sebelah dua lokasi ikonik yang sangat terkenal, utara Stadion PSS Maguwoharjo, atau barat Water Boom Jogja (dulu bernama Jogja Bay). Jalan akses mulus dan cukup besar, mau bawa kendaraan kecil, sedang, hingga bus besar bisa sampai dengan mudah.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Sebagaimana dijelaskan pihak penyelenggara, penambahan 4 kelas (3,3 dan 2,2 mix SMM-GMI serta paket C 6,6 dan 5,5 mix SMM-GMI), karena banyaknya permintaan dari mereka yang belum kebagian tiket. Ya, brosur awal baru beberapa hari dirilis, memang langsung ludes terjual. Bukan hanya para bos yang turun ke sini, banyak pula kicau mania yang mengaku dari kalangan biasa-biasa saja tetapi ternyata sangat fighter, ingin bertarung melawan burung-burung milik para bos.

Bagi Anda dari luar kota yang ingin menginap di tempat yang ikonik, unik, konsep baru dan hotelnya pun baru dilaunching, bisa merapat ke Ketukpintu by Turukene. Lokasinya sekitar 15-20 menit ke Garasi Arena. Ada penawaran harga promo spesial bagi Anda yang menginap untuk berlibur lebaran, maupun yang mau lomba dan membawa burung.

Untuk memastikan burung Anda tetap dalam kondisi yang sehat dan siap tarung, jangan lupa selalu sedia Super N yang asli, yang sekarang juga menggunakan botol dan kemasan khusus. Hindari menggunakan produk palsu yang tak terjamin kualitas, khasiat, dan malah bisa berakibat buruk pada burung Anda.

Pastikan Anda juga membaca informasi penting ini: LEBIH DEKAT DENGAN GARASI ARENA, SEDERHANA TAPI DINILAI MEGAH, JADI FAVORIT BANYAK EO DAN KICAUMANIA

 

 

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

DENAH MENUJU GARASI ARENA:

 

DENAH KETUK PINTU BY TURU KENE

 

KATA KUNCI: smm feat gmi garasi arena dhona gdm harry prast

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp