JRP SF CREW. JERRO JAWARA MB KELAS UTAMA MB RAMADHAN 250K

LATPRES SAMBUT HARI RAYA

MB Jerro Jawara Kelas Utama, Cendet Mantra dan Cucak Hijau Predator Nyeri

Latpres Sambut Hari Raya Lambergini Reborn yang diadakan pada Minggu, 7 April 2024 di Komplek Pasar Papahan Karanganyar berlangsung lancar, ramai dan sukses. Selain didominasi pemain lokal, event yang diprakarsai oleh Ompink ini juga diikuti oleh pemain luar kota seperti Solo, Sragen, Sukoharjo, Boyolali, Klaten, Jogja dan lainnya.

Kelas murai batu paling menarik untuk disimak dengan hadirnya gaco-gaco unggulan dari blok tengah. Diantara mereka ada Orochimaru, Basudewo, Polyponix, Hokky, Rojo Koyo, Jerro, dan Ndok Sakti,

Salah satu gaco yang naik podium di event ini adalah Jerro, amunisi milik Hadiid JRP SF. Tampil memukau di kelas Murai Batu Ramadhan G24 yang menjadi kelas utama di tiket 250K, murai batu ekor putih ini mampu mencuri perhatian juri dan penonton dengan membawakan materi lagu aktif dari awal sampai akhir penjurian dengan gaya tarung ngecun sujud-sujud.

Kesuksesan Jerro meraih prestasi juara melanjutkan tren positif setelah di lomba perdananya di Spesial Ramadhan Putra Lawu juga meraih kemenangan. “Alhamdulillah berkah bulan Ramadhan, Jerro makin stabil setelah rampung masa mabung, masih ada beberapa PR karena baru dua kali turun lomba, tapi InsyaAllah tangan dingin Om Nodil dan Om Gatot bisa mengatasinya,” tutur Hadiid penuh harap.

 

BALONG SF CREW. MB OROCHIMARU NYARIS NYERI

 

Gaco lain yang berhasil meraih prestasi di kelas murai batu adalah Orochimaru dan Basudewo milik Edo Balong SF. Orochimaru si ekor hitam tampil cantik di kelas Murai Batu Ramadhan G24 tiket 125K dan berada di posisi runner up kelas Murai Batu Idul Fitri, waktu itu Orochimaru dibayangi Basudewo yang bertengger urutan ketiga.

Edo yang biasa mengawal langsung gacoannya kali ini absen hadir karena sedang keluar kota bersama ayahandanya. Kawalan kedua amunisi andalan Balong SF dipercayakan kepada Shetor dan Catur yang piawai mengawal Orochimaru dan Basudewo di dua sesi yang diikuti.

“Boss Edo nyuruh manasin Orochimaru dan Basudewo di Lambergini Reborn, rencananya mau disiapkan untuk turun di Sukowati Award 2024 Minggu, 12 Mei 2024 di Sragen,” terang Catur kepada burungnews.

 

 DUTA KABUT LAWU CUP 1. SILATURAHMI & GALANG DUKUNGAN 12 MEI 2024 DI SRAGEN

 

Membawa bendera Duta Kabut Lawu Cup 1 Sragen. Ridho dan rekan-rekan Singget BC cukup puas dengan kinerja amunisi andalannya yaitu murai batu Anak Mami yang meraih runner up di kelas Murai Batu Hari Raya. Anak Mami membayangi Hokky milik Asha SMM yang juga meraih kemenangan di kelas Murai Batu Idul Fitri.

"Silaturahmi sambil ngabuburit ke gantangan dulur-dulur Lambergini Reborn. Alhamdulilah Anak Mami masih mampu bersaing dengan burung-burung mewah," ucap Ridho Singget BC seraya mengundang kehadiran rekan-rekan kicaumania pada gelaran Kabut Lawu Cup yang akan tayang pada Minggu, 12 Mei 2024.

 

 KIN MS SRAGEN. MB HIROSHIMA STABIL MAIN 4 SESI

 

Kin MS Sragen hadir bersama rekan-rekan dari Maklar Syariah silaturahmi ke kabupaten seberang membawa murai batu muda Hiroshima. Walaupun masih muda, Hiroshima ternyata mampu meladeni performa burung-burung yang lebih mapan darinya di empat sesi yang diikutinya.

“Alhamdulillah, Hiroshima main empat sesi masuk podium semua. Asupan Jangkrik Fighter Voer benar-benar teruji khasiatnya,” cetusnya.

 

JAGO SF CREW. CENDET MANTRA NYERI

 

Di kelas cendet yang dibuka tiga sesi, Mantra milik Rudy Jago yang dikawal oleh Faisal sukses memborong dua gelar juara alias nyeri juara pertama. Mantra menjuarai kelas Cendet Ramadhan G24, unggul atas Jazz milik Didit Ong (Ngeyel SF) dan Anak Tiri milik Riswan (Modal Kemaki).

Mantra kembali tak terkalahkan di Kelas Cendet Eid Mubarak. Juara kedua diraih cendet Asoka milik Denny (Raja Zonk), Shalom, Subali, Jazz dan Zeppo membayangi di urutan tiga sampai enam.

Memiliki usia yang mapan, cendet Mantra dikenal memiliki segudang prestasi baik di event regional maupun nasional. Kelebihannya materi lagu panjang dengan roll speed rapat didukung volume tembus membuatnya menjadi momok yang menakutkan bagi rival-rivalnya di gantangan.

 

 AREF GDZ. CH PREDATOR NYERI

 

Cucak hijau Predator juga nyeri juara 1. Gaco andalan milik Maksum yang dikawal oleh Aref ini terbaik di kelas Cucak Hijau Hari Raya. Bang Jago milik Zeus  yang berlahan menemukan kembali ritme performanya membayangi di urutan ketiga.

Kelas Cucak Hijau Eid Mubarak juga dimenangi Predator. Kali ini dia mengungguli Casper milik Bang Ben di posisi runner up. Di dua sesi yang diikutinya, Predator begitu digantang langsung kerja, mengeluarkan seluruh materi lagunya, dengan tonjolan gereja tarung dan ngekek panjang love bird.

 

 

Dengan prestasi yang diperoleh Predator, Aref makin optimis untuk menurunkannya setelah lebaran di Gemolong Cup 4 Minggu, 14 April 2024 di Gantangan IKM Gemolong Sragen.

Di akhir gelaran, Dedi Lambergini mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania di event Latpres Sambut Hari Raya. Ia juga memohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di event-event Lambergini Reborn lainnya.(Hery)

 

 DEDY. TERIMA KASIH, SAMPAI JUMPA DI EVENT SELANJUTNYA

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: lambergini reborn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp