PANITIA DAN TEAM JURI RGN DI PIALA GUBERNUR JATENG

PIALA GUBERNUR JATENG + DATA JUARA

MB Minicooper Jadi Rebutan, VR 43 Pati dan Berlian SF Solo Juara Umum

Gelaran Piala Gubernur Jateng, Minggu 27 Agustus 2023 di halaman depan komplek Tarubudaya Ungaran berlangsung  meriah. Banyak pemain datang dari luar kota, seperti Salatiga, Semarang, Solo, Klaten, Wonosobo, Jepara, dan Pati.

Gelaran yang diprakasai oleh Sekjen RGN Asep DM, berjalan lancar, hampir tidak ada komplain yang berarti. Piala Gubernur Jateng memang menjadi salah satu event yang dinanti-nanti kicaumania,  event yang cukup prestis di area blok tengah.

Banyak gaco-gaco papan atas yang ikut serta meramaikan gelaran ini. Ada nama murai batu Minicooper milik Reza Berdikari SF, murai batu Galaxy milik Ryan Berlian, murai batu Janji Jiwa milik VR 43, murai batu Rempes milik Andri Bolang, cucak hijau Fenomenal milik Yopie Purbalingga,  dan masih banyak lagi lainya.

 

SEKJEN RGN ASEP DM. KAWAL PENUH JALANNYA LOMBA

 

Hampir di setiap kelas, terisi penuh oleh peserta. Anis merah 60-G terisi 59 peserta, kelas murai batu 24 juga terisi 23 peserta. Kelas lain pun demikian, kalau pun belum penuh, paling kosong satu dua gantangan saja.

Di akhir acara, Asep DM mengucapkan banyak terimakasih kepada semua peserta yang sudah hadir. “Mohon maaf jika masih ada kesalahan yang tidak kami sengaja. Sampai ketemu di gelaran RGN berikutnya.”

Ryan Berlian Solo berhasil memborong juara hingga merebut juara umum SF. Ryan datang bermodalkan 4 amunisi andalanya, yaitu murai batu Galaxy, murai batu Berlian Sakti, cucak hijau Aji Saka, dan cendet Primadona.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Bermain full durasi rol tembak, isiannya juga komplit seperti cililin, greja, kenari, jalak uren , dan mempunyai gaya sujud kombinasi mendongak yang membuatnya begitu menonjol, Galaxy berhasil meraih juara 1 di kelas Murai Batu Semarang 24G.

Dengan kinerja yang stabil dan konsisten setiap tampil, Galaxy juga masih meraih peringkat 2 dan 2, masing-masing di kelas Lawang Sewu dan Tugu Muda. Selain Galaxy, Ryan juga menempatkan cendet Primadona juara 1 kelas Radja B, cucak hijau Aji Saka peringkat 4 kelas Lawang Sewu dan peringkat 6 kelas Borobudur. Satu lagi jago lainnya, murai batu Berlian Sakti, menempati posisi 7 kelas Borobudur.

Sementara pada kategori Bird Club, VR 46 Team Pati menjadi kampiunnya. Mereka membawa 4 gaco andalan, yaitu murai batu Janji Jiwa, murai muda Sambo, kacer Qiu-Qiu, dan cendet Mbah Rono.

 

DT VR 43 PATI. JUARA UMUM BC

 

Kacer Qiu-Qiu meraih juara 1 dan 2, cendet Mbah Rono peringkat 2 dan 3, murai batu Janji Jiwa peringkat 3, dan murai muda Sambo peringkat 6. VR 43 hadir, selain berlomba sekaligus menggalang dukungan dan sosialisasi lomba burung berkicau yang akan diadakan 12 November 2023 di Pati.

Datang dari Klaten ke Ungaran, Reza Berdikari memba pulang tropi juara dari cucak hijau Barongsai dan dan murai batu Minicooper. Barongsai tampil bagus, menggelongtorkan materi seperti kapas tembak, gereja tarung, ditambah roll speed tembak panjang, meraih juara 1, 1, 4, dan 5.

 

 

Sedangkan Minicooperdi kelas Murai Batu Jateng 24-G tampil memukau, unjuk gaya kejang-kejang, konslet, bongkar materi seperti kenari, cililin, konin, dan full power. Meski hanya menempati peringkat 4, Minicooper dan Barongsai sempat dikejar-kejar, jadi rebutan sejumlah kicaumania. Meski begitu, belum ada deal, belum cocok harga, alias belum berjodoh.

Sejumlah event menantang di blok tengah berikutnya, mulai dari Danrindam Cup 2 Magelagn 3 September, Piala Raja (10/9), Banana Garden Cup Solo Raya 17 September, Piala Kota Yogyakarta 17 September, 1st Anniversary Ronggolawe Solo Raya dengan team juri RNS (Ronggolawe Nusantara Selection). [agus, maltimbus]

 

BERLIAN SF SOLO. JUARA UMUM

 

CH BARONGSAI DAN MB MINCOOPER DARI KLATEN, JADI REBUTAN BANYAK KICAUMANIA

 

GALERI/ALBUM FOTO LAINNYA (klik logo face book atau komentar untuk melihat/memperbesar semua foto):

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

 

 

 

 

BROSUR DAN JADWAL TERBARU PIALA RAJA (WARNA MERAH SUDAH HABIS):

 

BROSUR BANANAS GARDEN CUP 17 SEPT:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PIALA KOTA YOGYAKARTA BERSAMA RNS DI GARASI ARENA:

BROSUR 1st ANNIVERSARY RONGGOLAWE  SOLO RAYA, LAPANG A:

 

BROSUR 1st ANNIVERSARY RONGGOLAWE SOLO RAYA, LAPANG B:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala gubernur jateng asep dm rgn vr 43 team pati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp