KANIBAL PEMENANG KELAS UTAMA EKOR PANJANG.

NEW RGN KODAM V BRAWIJAYA – SURABAYA

MB Taipan Borong 2 Gelar, Cendet Rewe Nyaris Nyeri

Murai batu Taipan milik Jimbon berhasil merebut dua kemenangan pada latber rutin New RGN Kodam V Brawijaya Surabaya Sabtu, 02 Maret 2024. Sedangkan cendet Rewe hampir menggondol dua kemenangan.

Datang telat hanya bermain di sesi murai batu B dan C, Taipan milik Jimbon dari Kiwo BC berhasil menggondol dua kemenangan. "Kami tadi datangnya terlalu siang, tapi kerja Taipan benar-benar bisa menyenangkan hati saya," ucap Shafi sang pengawal burung.

 

SOGOL PEMENANG SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Gaya sujud dengan berondongan banyak lagu, Taipan mampu mengunci satu kemenangan pertama di kelas murai batu B unggul atas No Comment dan Raka. Hanya mengandalkan tembakan beberapa kali, untuk kedua kalinya Taipan bisa menyegel kemenangan di kelas murai batu C.

Sementara untuk kelas utama, Kanibal milik Bargo dari Raider SF mampu tampil gemilang untuk menggondol satu-satunya kemenangan di kelas murai batu RMI. Sedangkan untuk sesi pembuka lomba, Sogol milik Wiyono dinobatkan sebagai sang juara.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Cendet Rewe milik Anji dari Liar Poll, nyaris menggondol dua kemenangan sebagai juara pertama dan kedua. Bertarung ketat dengan Predator dan Metalica, Rewe berhasil mengamankan satu gelar di sesi cendet A sebagai sang juara.

Masih tampil konsisten pada sesi yang ketiga cende C, Rewe nyaris mengunci dua kemanangan dengan menduduki posisi ke dua kalah dari Tragedi milik Imam yang berhasil menyodok di puncak podium.

 

REWE NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Sedangkan Gundam milik Arfi juga bisa mempersembahkan satu kemenangan buat tim Rayap Lat SF, dengan menyegel satu kemenangan di kelas cendet B usai mengalahkan Pukon dan Predator yang menduduki posisi kedua dan ketiga.

Begitu juga dengan kelas ngentrok mania, dari tiga sesi yang diperlombakan pemenangnya diamankan oleh tiga burung yang berbeda-beda. Recoba milik Didik dari Kedurus SF, berhasil menyegel satu gelar di sesi awal kelas cucak hijau A dengan mengalahkan Badai dan Preman.

 

GUNDAM MENCURI SATU KEMENANGAN SESI CENDET B.

 

Selanjutnya giliran Viriz milik Abah Wawan dari K-Conk SF, yang mampu menduduki puncak podium di kelas utama cucak hijau RMI usai unggul atas Kardus Balap dan Gegana. Untuk sesi yang terakhir, ada nama SPR-04 milik Luffy dari Ijo Koplak yang bisa mencuri satu kemenangan dengan mengalahkan Koplo dan Angling Darmo. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

RECOBA MEREBUT JUARA SATU DAN LIMA.

 

VIRIZ JAWARA SESI UTAMA CUCAK HIJAU RMI.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam v brawijaya surabaya mb taipan cendet rewe

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp