ROSA SF FULL TEAM

ROSA SF JATIBARANG

Moncer di 3 Tempat, Siap Tempur di Musim Lomba 2018

Memasuki penghujung tahun 2017, Rosa SF Jatibarang-Indramayu yang dinahkodai Martin Setiadi, berhasil membukukan kemenangan di tiga lokasi lomba dalam sehari. Ya, Minggu, 24 Desember kemarin, Rosa SF menurunkan amunisi-amunisinya di Subang, Cimahi dan Garut.

Di lomba RI Pusaka Subang, Rosa SF dikawal Yis menurunkan murai batu C-RV, cucak jenggot Karin dan kenari Sultan Cirebon. Kemudian, di RI Warior Cimahi dikawal Rizal Gimbal menurunkan jalak suren Zamrud dan TKW, kacer Pele, serta kenari debutan. Sedangkan di Kopdar Kagumi BC Garut dikawal Ryan Ramadhan menurunkan cucak jenggot Shizuka dan love bird Paud EA, serta pentet debutan.

 

 

RYAN CS, PUNGGAWA ROSA SF BANDUNG

 

Di gelaran RI Pusaka Team Subang, Rosa SF berhasil menempatkan jago-jagonya sebagai yang terbaik. Murai batu C-RV yang selama ini masih dalam proses pematangan, akhirnya berhasil merebut kemenangan di kelas utama dan juara 2 di kelas pertama. Kemudian, cucak jenggot Karin berhasil mencetak double winner, sementara kenari Sultan Cirebon merebut juara 1 di kelas losgan.

Di gelaran RI Warior Cimahi, dua andalan jalak suren Rosa SF, yakni Zamrud & TKW, berhasil meraih juara 1. Di kelas kacer, Pele juga meraih prestasi serupa. Tiga kemenangan ini cukup menghantarkan Rosa SF sebagai juara umum. Sementara di Kopdar Kagumi BC Garut, cucak jenggot Shizuka dan love bird Paud masing-masing merebut juara 1.

 

 

Pekan sebelumnya, di lomba RI Dankodiklat AD, Pusdikpom Cimahi (17/12), Rosa SF juga berhasil mengantarkan Karin meraih juara 1 dan 2, serta Zamrud juara 1 dan 2. Rangkaian lomba menjelang tutup tahun 2017 ini, sekaligus pemantapan menghadapi musim lomba 2018, yang diprediksi akan semakin padat jadwalnya dan ketat persaingannya.

“Yang pasti, Rosa SF siap tempur di musim lomba tahun depan,” tandas Ryan, punggawa Rosa SF Bandung.

KATA KUNCI: rosa sf jatibarang cucak jenggot karin plaza cup semarang malioboro vaganza jogja istimewa benz wira cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp