ROBERT PEMBURU, BERSAMA H. SAMSUL DAN H. ASTONO DI PIALA RAJA

ROBERT PEMBURU

Saya Tak Pernah Mundur dari Burung, Besuk Siap Rebut Juara SF di Piala Raja

Robert Pemburu, siapa tak mengenalnya. Ia seorang legenda tiga zaman, dengan salah satu jago lawasnya yang begitu legendaris, cucak hijau Pemburu Cinta. Dalam perkembangannya, ia tak hanya mengoleksi cucak hijau saja, tetapi juga cendet bahkan juga anis merah.

Orang pun mengakui bila jago-jago koleksinya benar-benar tidak sembarangan. Semua kualitas nomor wahid. Maka pada penampilan terbaiknya, begitu sulit mengalahkan jagoan milik Robert.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di banyak event akbar, jago-jagonya kerap mendominasi kejuaraan. Pernah suatu saat, poin dari burung-burungnya malah lebih tinggi ketimbang si peraih juara umum BC atau Team.

Itulah yang kemudian ditunjukkan saat ia memutuskan turun di single fighter event paling akbar dan prestis sejagad, Piala Raja tahun 2017 yang lalu. Meskipun masih dibantu oleh beberapa sahabat, Robert mengklaim bila poin yang diraih pada waktu itu 99 persen adalah jago sendiri.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Dengan modal itu, Robert pun memastikan akan kembali bertarung untuk merebut poin single fighter di Piala Raja berikutnya. “Tentu kita berharap situasi karena wabah corona ini bisa segera berakhir, sehingga agenda lomba tahun ini bisa segera dimulai lagi.”

 Yang ingin ia garisbawahi dan ditulis tebal-tebal, Robert Pemburu sepenuhnya akan mengandalkan jago milik sendiri. Menurut Robert, selama ini yang terjadi poin dari burung-burung miliknya sering diberikan ke pemain lain karena ada ikatan persahabatan dan persaudaraan.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Kita main lomba burung itu tujuannya menyalurkan hobi, juga untuk silaturahmi, cari persaudaraan dan kita benar-benar bisa berbaur dengan semua kalangan tanpa pilih-pilih, mau itu kalangan biasa, kalangan atas, semua kita rengkuh jadi sahabat bahkan saudara.”

Dengan demikan, ia tak pernah menjual poin, sebaliknya juga tak pernah membeli poin. Ia juga membantah dengan isu yang berhembus beberapa tahun belakangan ini. Gosip itu menyebut ia akan mundur dari dunia perburungan, lalu diam-diam semua jagonya dilego.

“Saya tidak pernah mundur dari dunia hobi burung, selama beberapa waktu yang lalu hanya pengin istirahat sejenak, juga karena ada kesibukan lain yang tak bisa ditinggal-tinggal. Tapi tahun ini, kita semua berdoa ya semoga wabah corona lekas selesai, saya siap untuk kembali meluangkan waktu ke lapangan.” [maltimbus, 08170251279]

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

KATA KUNCI: robert pemburu piala raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp