JONY BERHASIL ANTARKAN MURAI BATU RAMBO SAPU BERSIH SEMUA KELAS

ROAD TO MAJAPAHIT BC FEAT BINTANG REBORN GRESIK

Tampil Full Power, MB Rambo Sapu Bersih Semua Kelas

Tampil full power, murai batu Rambo gaco lawas Nuriyadi dari Doa Ibu SF sapu bersih semua kelas di gelaran Road To Majopahit BC feat Bintang Reborn Sabtu, 15 Oktober 2022.

Murai batu Rambo gaco lawas milik Nuriyadi dari Doa Ibu SF berhasil tampil menghentak di gelaran Road To Majapahit BC feat Bintang Reborn.”Alhamdulillah, penampilan Rambo kali ini sanagat baik, meskipun cuaca gerimis tetapi penampilannya cukup bagus,” bilang Jony sang perawat.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mempunyai power yang dahsyat dan muntahan lagu sepetrti sogon, kenari dan cililin. Apalagi ditambah dengan durasi kerja yang bagus, membuatnya berhasil menyita perhatia penonton yang hadir dewan juri yang bertugas.

Berkat penampilannya yang bagus, Rambo menjadi juara 1 sebanyak tiga kali alias hattrick. Tak hanya Rambo, Doa Ibu SF juga membawa gaco lagi yang bernama Kris Jon. Sama-sama dimainkan 3 kali, tetapi sayang penampilan Kris Jon kurang begitu bagus.

 

MURAI BATU RAMBO DAN KRIS JON SAAT MENJADI JUARA

 

Kris Jon pun harus puas hanya membawa juara 2 di kelas murai batu Rajawali.”Sayang Kris Jon penampilannya kurang begitu bagus. Mungkin karena cuaca yang tidak menentu, mempengaruhi performanya,” ucap Jony.

Sementara itu di kelas cucak hijau, ada nama Dynatsu milik Rubik dari Freeport SF berhasil menyabet juara 1 dan 2 dari tiga kelas yang diikutinya. Tampil di kelas pembuka cucak hijau Majapahit, Dynatsu harus puas duduk di peringkat ke 2. Di peringkat pertama ada Rebot milik P. Makim dari Kepatihan.

 

SANG JUARA DI KELAS PEMBUKA MURAI BATU MAJAPAHIT

 

Kurang puas hanya di peringkat ke 2, Eko sang mekanik mencoba merubah settingannya dan menurunkannya lagi di sesi cucak hijau Rajawali. Benar saja, penampila Dynatsu berubah drastis. Tembakan kapas tembak yang dibawakan dengan panjang dan lantang.

Apalagi ditambah dengan volumenya yang memekakan telingan, membuatnya berhasil menjadi sang pemuncak klasemen.”Sayang di sesi nekad, kena air jadi penampilannya kurang begitu bagus. Tetapi cukup puas dengan penampil Dynatsu saat ini,” bilang Eko. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

CUCAK HIJAU DYNATSU (TENGAH) SAAT MENJADI JUARA DI KELAS PEMBUKA MAJAPAHIT

 

SANG JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU NEKAD

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: road to majapahit bc feat bintang reborn gresik mb rambo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp