RAMBO GACO BARU PAK UNTUNG TAMPIL SUJUD

SUBDENPOM BC JEMBER

Tampil Full Sujud, MB Rambo Jadi Ancaman di Laga M1 Feat Link Grosir

Gaya sujud sembari bongkar isian sepanjang laga, mengantarkan murai batu Rambo meraih hasil positif di kontes Subdenpom BC hari Rabu, 24 Agustus 2022. Pak Untung sang pemilik, yakin untuk menurunkan Rambo di laga M1 Subdenpom BC feat Link Grosir full sesi.

Ancaman baru datang di kelas murai batu menjelang laga M1 Subdenpom BC feat Link Grosir. Rambo murai batu milik Pak Untung yang baru beberapa hari lalu dibeli dari rekannya, tampil dahsyat. Turun perdana di tangan Pak Untung, Rambo berhasil mengukir juara 1, 2, dan 3.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Aksi Rambo juga menghibur penonton dan peserta lainnya. Pasalnya semenjak awal naik gantangan, Rambo langsung sujud memuntahkan isian tajam-tajam seperti love bird, kenari, cililin, dan greja tarung. Volumenya yang lantang, berhasil mencuri perhatian juri dan penonton.

Ditunjang gaya masa kini yaitu sujud, Rambo terpilih sebagai pemenang di kelas murai batu A. Sementara di sesi B dan C, Rambo masih mampu meraih juara 2 dan 3 dengan gayanya yang masih sujud bongkar materi.

 

PAK UNTUNG OPTIMIS TATAP M1 DENGAN GACO BARUNYA MB RAMBO

 

“Sesi A mainnya istimewa. Untuk sesi B dan C, saya rasa tenaganya masih kurang karena burung ini bawa gaya sujud. Masih ada waktu untuk menambah tenaga buat M1 feat Link Grosir agar tampil maksimal. Saya sudah mengamankan 4 tiket, kalau Rambo masih kuat, 6 sesi akan saya ikuti,” ujar Pak Untung.

Rambo dibeli Pak Untung dari kerabatnya memang untuk persiapan berlaga di M1 feat Link Grosir. Laga yang membuka kelas murai batu hingga 6 sesi ini, diadikan ajang sebagai pembuktian murai batu siapa yang akan menjadi bintang lapangan.

 

LOUHAN MAULANA SIAPKAN LION KING TURUN DI M1

 

Bukan hanya dijadikan ajang pembuktian, tapi juga bakal didatangi beberapa pembeli dari luar kota yang berburu murai batu dahsyat. Terlihat dari pemesanan tiket, ada yang datang dari Malang, Probolinggo, Sidoarjo, Surabaya bahkan dari pulau Bali.

“Nanti siapa tau Rambo ada yang melirik. Kalau harga cocok, pasti saya jual,” kata Pak Untung yang berdomisili di Perum Gunung Batu ini.

 

 

Sementara di kontes kali ini, kelas cendet juga menyajikan persaingan sengit dalam berburu prestasi. Louhan Maulana dari Seniman Djimbe, berhasil mengorbitkan kembali Lion King saat main di sesi B. Gaya nagen, pembawaan speed lagu ciamik, volume keras, menjadi kunci sukses Lion King meraih koncer A.

Burung yang sempat merajai beberapa gelaran di Jember ini, kembali diturunkan untuk persiapan turun di M1 feat Link Grosir yang membuka tiket BOB Cendet dengan tiket 100k. “Alhamdulillah Lion King mau tampil lagi. Untuk M1 besuk, Lion King akan saya turunkan menemani Cakra Yudha dan beberapa cendet lainnya milik tim Seniman Djimbe. Kami akan totalitas untuk laga itu,” ungkap Louhan.

 

BAYU ORBITKAN CENDET DORENG

 

Panitia Subdenpom BC, menginfokan bahwasanya pemesanan tiket M1 feat Link Grosir mengalir sangat deras. Kelas BOB untuk murai batu, cucak hijau, cendet dan kenari, sudah nyaris ludes terpesan dan di transfer.

“M1 feat Link Grosir besuk, pesanan tidak seperti biasanya. Antusias kicaumania sangat tinggi. Mungkin karena tiketnya mencakup kalangan atas dan akar rumput, semua kelas cukup deras pemesanannya,” ujar Wawan panitia Subdenpom BC. [vilmanz]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

CH F SAMBO MENANGI SESI B DAN RAIH HADIAH BONGKAR

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CH KARUNG BALAP RAJAI SESI A

 

KN TRITON TAMPIL MAKSIMAL DI SESI A

 

 

 

 

KATA KUNCI: link grosir subdenpom bc rambo seniman djimbe

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp