JUARA DI KELAS MURAI BATU A

DENANYAR BC JOMBANG

Adu Tembak MB Rambo vs Durian

Pertarungan sengit di kelas Murai Batu antara Rambo dan Durian menyuguhkan tontonan apik. Kedua gaco memiliki gaya nyaris sama, nge-play dikombinasi sujud. Namun yang membedakan adalah tipe suara tembakan dan durasi kerja.

Gelaran Denanyar BC di Lapangan Desa Denanyar Jombang pada Rabu 21 JUni 2023 kembali dijubeli para pemain. Kali ini, terjadi duel sengit antargaco yang menjadi tontonan menarik hingga dari seluruh kelas yang digelar, tidak ada satupun gaco yang mampu merangkum dua prestasi puncak.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

Di kelas Murai Batu A, Rambo milik H Bisma dari Bisma Indah SF yang dari awal menunjukkan penampilan apik dengan menggeber suara roll tembak dengan vokal dominan srindit, kapas tembak, dan cililin, nyaris nyungsep saat dihujani tembakan berdurasi yang dilontarkan Durian milik H Indra dari Sengon Squad.

Durian milik H Indra yang dikawal Bambang Golkim memiliki tipe suara kenari dipadu love bird, dan cililin dengan lantunan durasi mewah. Namun, karena gaco yang ditake-over dari H. Ujang ini masih berusia muda, durasi kerjanya kurang stabil.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

"Ini baru coba-coba setingan, jadi untuk saat ini belum ada target juara. Yang penting kita lihat penampilannya di atas gantangan, mulai dari durasi kerja, kontrol suara tembakan, dan mental saat menghadapi lawan. Alhamdulillah, dari evaluasi kali ini hasilnya cukup memuaskan dan masih bisa ditingkatkan lagi. Baru seminggu ini,Durian rutin saya kasih vitamin BN Biotic. Saya yakin, setelah pemakaian BN Biotic selama satu bulan, penampilanya lebih mewah," ujar Bambang.

Pertarungan sengit juga terjadi di kelas Cucak Hijau yang dibuka tiga sesi. Di sesi A, aksi Gatot milik Jagat Satria dari Pulo Lapangan nyaris tak terbendung. Dengan gaya jamtrok, Gatot cukup rajin menggeber suara kapas tembak dipadu mbak kunti. Artis milik Gus Di dari BWG SF sempat mengancam, namun akhirnya harus rela menjadi runner up.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Naruto milik Kank Ati dari Munung SF juga menjadi rival yang patut diperhitungkan. Meski dis esi A ini hanya mampu meraih podium tiga, Naruto akhirnya berhasil mengilas Gatot saat rampil di sesi B. Naruto meraih juara I sedangkan Gatot turun ke podium dua.

Di kelas Cendet, Masteran andalan Yoppy dari JBC yang tampil nagen dengan suara khas burger, keprek, dan srindit, sukses meretas prestasi emas mengalahkan Heboh yang diusung Sam Youle dari Pos 69 dan Pelor milik Rangga dari Sambong.

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

Namun seperti yang terjadi di kelas Cucak Hijau, Pelor mampu bangkit dan menumbangkan rival beratnya, termasuk Heboh dan Masteran, meski belum sempat mencicipi tropi juara I. Cendet yang sukses bertengger di puncak podium kelas B adalah Pandawa milik Angga dari Panglima SF. (WAWA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb rambo durian

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp