MR. HAMID MUSI (TENGAH), RAMBO PASCA MABUNG NGORBIT LAGI

BLITAR THE LAND OF KINGS

MB Rambo dan Gareng Berbagi Podium, CH Meteor dan Suwung Saling Libas

Murai batu Rambo berhasil podium satu di sesi 80K, sedangkan Gareng podium satu di 110K. Cucak hijau Meteor tundukkan Suwung di 35K dan saat revandi 20K ganti Suwung libas Meteor.

Rambo, murai batu besutan Mr. Hamid dari Musi Blitar benar-benar tampil istimewa di sesi awal tiket 80K, meski hujan kerja gaco ini stabil, roll tembak dari awal sampai akhir . Dengan kerja yang ciamik tersebut membuat juri Santoso, Cokro, Ellina  dan Suprianto memberi ajuan tanpa kordinasi pada Rambo yang menempati gantangan nomor 45. Dan saat penancapan koncer pun Rambo mendapat bendera merah full, jadilah dia kampiun disesi ini, disusul Gareng milik Mr. Untung dari BAR.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mr. Hamid Musi bersukur karena pasca mabung Rambo langsung ngorbit lagi, “Alhamdulillah, Rambo pasca mabung meski bulu belum tuntas semuanya, mampu meraih juara satu di kelas 80K,” ungkapnya. Ini laga ke tiga bagi Rambo sesudah rontok bulu, “Sebelum di even Blitar The Land of Kings, di Putra Panji BC meraih hatrik, dan dieven berikutnya juga di Putra Panji meraih juara 1,” imbuhnya.

Murai batu Gareng milik Mr. Untung dari BAR Gandusari Blitar peraih runner up di tiket 80K, dilagakan kembali di tiket utama 110K, di sesi ini Gareng mbongkar yang akhirnya meraih juara pertama disusul Kancil milik Mubit dari Satrio BF.

 

MR. UNTUNG (KIRI), MB GARENG JUARA 1, 2 DAN 3

 

Gareng merupakan murai pelapis Adipati yang saat ini lagi diistirahatkan, “Kalau perawatannya beda banget dari Adipati yang Sabtu sebelumnya meraih juara 1 di sini juga.  Rawatan Gareng full ulat kandang, tanpa kroto dan tanpa jangkrik,” ungkap pak Bogang, sang perawat.

Mr. Untung pemilik murai Adipati dan Gareng pada even kali ini ikut mengawal langsung gacoannya. Pemilik 14 murai dan 16 cucak hijau handal ini mengungkapkan kalau amunisi murainya yang lagi on fire ada 7, sedangkan yang 7 lainnya lagi mabung.

 

MB RAMBO MILIK MR. HAMID MUSI (TENGAH), JUARA 1 SESI 80K

 

“Kalau gaco utama saya ya Adipati, pelapis ke dua Predator, sedangkan Gareng pelapis ke 3,” kata pria yang kesehariannya bekerja di Samarinda yang saat ini pulang ke Blitar khusus mempersiapkan Adipati untuk berlaga di SKM Sidoarjo (5/2) di tiket 1,1 juta.

Murai Gareng akhirnya merangkum juara 2, 1, 3, dan dinobatkan sebagai murai terbaik, “Kondisi Gareng sebenarnya kurang maksimal, karena saat mabung kemarin gagal rontok, yang rontok hanya bagian ekor dan kepala, sedangkan badan tidak. Bisanya menyetabilkan saat rontok berikutnya,” ungkap Mr. Untung pada burungnews.com.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas cucak hijau terjadi saling libas antara Meteor milik Mr. Wafa dari Maheswari SF dengan Suwung milik Mr. Paijo dari K5 Sada BC. Saat di leg pertama tiket 35K dengan kondisi cuaca hujan, Meteor tetap tampil ciamik, di sesi ini burung yang dirawat dan dijoki oleh pak Topa ini berhasil meraih juara 1 melibas Suwwung. Dan saat revans di tiket 20K, ganti Suwung peraih juara 1 sedangkan Meteor sebagai runner upnya.

Diakui oleh pak Topa, dengan cuaca hujan, kerja Meteor hanya 60%, “Untuk menghadapi cuaca ekstrim kita tidak memberikan perlakuan khusus, hanya rawatan harian biasa, pagi jangkrik 5, sore 3. Wajib mandi karamba sebelum di embunkan, setelah itu dijemur sampai kering, lalu ditempatkan ditempat biasanya. Kalau tempatnya berubah, burung ini langsung bangun kan kerja,” pungkasnya. [ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BLITAR THE LAND OF KINGS, KLIK DI SINI

 

PAK BOGANG (KANAN), KAWAL MURAI GARENG JUARA 1 SESI UTAMA

 

JOKI DADANG HANTARKAN MB ANAK TIRI MILIK BAYU ARDIAN JUARA 1 SESI 55K

 

 

 

PAK TOPA (KIRI), CH METEOR MILIK MR. WAFA MAHESWARI SF JUARA 1 SESI 35K

 

MR. PAIJO (KANAN), CH SUWUNG JUARA 1 SESI 20K

 

 

 

KATA KUNCI: blitar the land of kings mb rambo gareng ch meteor suwung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp