TUGIO, BAMBANG KTC, & ACONG, SIAP BERKOLABORASI DEMI SUKSESNYA PIALA KOLABORASI


KHI FEAT INDEPENDEN WONOSOBO #2

Kacer Jeruk Purut & MB Rambo Borong Juara, Hantarkan Duta Piala Kolaborasi Juara Umum

Aksi memukau kacer Jeruk Purut dengan kualitas mumpuni, performa stabil, dan stamina prima mampu dipertontonkan di even KHI Feat Independen Wonosobo. Tiga kelas yang diikutinya, berhasil dilalui dengan kemenangan hatrik atau borong juara satu.

Raihan prestasi ini, menjadikan Jeruk Purut satu-satunya burung yang meraih juara 1 terbanyak dan jadi bintang lapangan. Onip yang dipercaya Tugio untuk memoles Jeruk Purut, mengaku lega dan puas. Kesabaran dan jerih payah selama ini, terbayar dengan kinclongnya prestasi Jeruk Purut.

 

ONIP & JERUK PURUT, CETAK HATRIK, HARGA TAMBAH MELAMBUNG

 

Rentetan prestasi yang diraihnya, membuat tawaran terhadap Jeruk Purut semakin melambung. Tugio mengaku, sudah banyak yang mau meminang. Namun harga belum cocok, jadi sementara buat mainan sendiri dulu. “Makin lama makin stabil dan garang, buat amunisi Duta Piala Kolaborasi dulu,” tutur Tugio yang diamini Onip.

Di kelas murai batu, Tugio berhasil borong juara melalui gaco andalannya yang bernama Rambo. Salah satu murai terbaik koleksi Tugio ini, begitu digantang kinerja tarungnya maksi dengan dua kali duduk di podium 1. 5 poin penuh yang didapat Jeruk Purut dan Rambo, turut menghantarkan Duta Piala Kolaborasi keluar sebagai juara umum bird club.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di kelas love bird, sederet love bird konslet yang sudah tenar seperti Wisanggeni, Potato, Poco Poco, dan lainnya turut menyumbang poin untuk duta Piala Kolaborasi. Di kategori pemula dan paud, poin juga didapat dari SPD, Panji Wulung, Lorena, Kitaro yang masuk papan atas.

Untuk single fighter, juara umum diraih Manahadap SF dari Magelang. Manahadap SF mendulang poin melalui anis merah Donggala, kacer Jeruk Purut, love bird Arjuna, Jingkrak, kenari Kebo Bule, tledekan Melody, dan kolibri Cupatkay.

 

MB RAMBO, TAMPIL MEWAH, TUAI KEMENANGAN NYERI

 

Banteng duta Piala Ebod Jaya 2 Banyumas (5/1/20) dan Beni Pesona duta Piala Andhang Pangrenan Purwokerto (2/2/20), tampak hadir di gelaran ini. Kicaumania yang dijumpai Banteng dan Beni Pesona, memastikan akan hadir dan siap mensukseskan kedua even besar di awal tahun 2020.

Trio punggawa Duta Piala Kolaborasi yaitu Tugio, Bambang KTC, dan Acong, siap hadir full team di evennya Banteng dan Beni Pesona. “Terima kasih apresiasi kicaumania untuk Piala Ebod Jaya 2 dan Piala Andhang Pangrenan, saya tunggu kehadirannya,” ungkap Beni Pesona yang didampingi Banteng.

 

JUARA KHI FEAT INDEPENDEN WONOSOBO, KLIK DI SINI

 

Ke mana para kicaumania sejati bakal memilih event berikutnya? Ini dia, HITAM PUTIH CUP SOLO (22/12) dan di penghujung tahun ada PRAHARA BUMI KARTINI - PATI (29/12). Prahara Bumi Kartini menawarkan HADIAH UTUH / tanpa potongan berapa pun peserta di SEMUA KELAS.

 

BANTENG & BENI PESONA, SALING DUKUNG DEMI SUKSESNYA LOMBA

 

DANI ALBAGAS, KAWAL JALANNYA LOMBA

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

HERRY DEWA BF, LB WISANGGENI MASIH BERTAJI, RAIH JUARA 1 KELAS DEWASA

 

MANAHADAP SF MAGELANG, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

PUNGGAWA KHI CABANG WONOSOBO, TERIMA KASIH & MOHON MAAF

 

SLAMET SUN BERIKAN TROPI JUARA UMUM KEPADA TUGIO DUTA PIALA KOLABORASI

 

 

SULIS REKAP & BENZ WIRA, PANTAU JALANNYA LOMBA

 

TRI, LB SPD TERBAIK KELAS PEMULA BEJO, LORENA PODIUM 3

KATA KUNCI: khi feat independen wonosobo kacer jeruk purut murai batu rambo duta piala kolaborasi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp