TUGIO & ANKER BC, LIBURKAN LATBER DEMI SUKSESNYA LATPRES LESATRI JAYA

LATPRES LESTARI JAYA WONOSOBO

Rambo & Raja Kentang Unggul di Murai Batu, Duta KHI Feat Independen Borong Juara

Kehadiran Tugio bersama rombongan Anker BC Wonosobo di Latpres Lestari Jaya pada Jumat 6 Desember, membuat pembeda dari gelaran Lestari Jaya sebelumnya. Anker BC yang memiliki jadwal lomba berbarengan dengan Lestari Jaya yaitu pada hari Jumat, kali ini meliburkan lombanya demi suksesnya Latpres Lestari Jaya.

Tugio yang baru melaunching EO barunya yang bernama Pandora BC, punya andil besar dalam meliburkan latber rutin Anker BC dan menjalin hubungan baik dengan Lestari Jaya. “Alhamdulillah, hubungan antar EO di Wonosobo makin mesra dan saling dukung. Semoga tali silaturahmi ini bisa langgeng,” tutur Tugio.

 

 

DT PIALA KOLABORASI, MONCER BERSAMA MB RAMBO

 

Kehadiran Tugio di Lestari Jaya, selain punya misi mempererat hubungan Anker BC dengan Lestari Jaya, juga punya misi mensosialisasikan even Piala Kolaborasi yang akan dihelat Minggu 23 Februari 2020 di Banjarnegara. “Mohon dukungan dan supportnya, Pandora BC akan berkolaborasi dengan Dipayuda dan MSC BF,” imbuh Tugio.

Melalui murai batu Rambo, Tugio berhasil mengibarkan Duta Piala Kolaborasi di peringkat atas kelas Mega Bintang. Turun sekali, Rambo mampu menunjukkan tajinya sebagai murai jawara yang sudah langganan meraih prestasi di berbagai lomba. Minggu 15 Desember, Duta Piala Kolaborasi bakal hadir full team di KHI Feat Independen Wonosobo.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Raja Kentang yang masuk runner-up membayangi Rambo, di sesi kedua kelas Sejati gantian unggul di peringkat satu. Gaco milik Mat KCR ini, mampu mengungguli Zamato dan Nazared yang sama-sama tergabung dalam Duta KHI Feat Independen.

Selain prestasi di kelas murai, Duta KHI Independen juga borong juara di kelas love bird dan sukses menempatkan kacer Wiro Sablenk di peringkat satu. “Teman-teman yang belum pesan tiket, secepatnya mendaftar. Dari pada hari H kehabisan tiket, malah nanti cuma jadi penonton,” tutur Dani Albagas selaku ketua panitia KHI Feat Independen.

 

MB RAJA KENTANG NYARIS NYERI, KIBARKAN DT KHI FEAT INDEPENDEN

 

Love bird konslet pendatang baru yang bernama Potato, di kelas dewasa kelebihan poin dan masuk peringkat dua menempel ketat Markonah milik Tyo Cendol Dawet. Minggu 8 Desember, Potato yang digelandang menuju even Launching BOB Balong Opak Berkicau Imogiri, moncer di peringkat 1, 1, dan 3. “Semoga terus eksis di papan atas,” harap Alfa.

Gusse BF Banjarnegara yang datang terlambat, berhasil menempatkan cucak hijau Enjoy di podium dua. Gaco baru yang di-take over dari Taufik Wonosobo ini, sebelumnya moncer di Launching Pandora BC, Piala Twalow Wonosobo, dan latber Bojongkoeng BC. Walau sempat diguyur hujan, secara keseluruhan Latpres Lestari Jaya berlangsung lancar.

 

BROSUR KHI FEAT INDEPENDEN WONOSOBO, KLIK DI SINI

 

 

ALFA, LB POTATO KELEBIHAN POIN, MASIH MASUK RUNNER-UP

 

C-DOEL, LB LORENA JUARA 1 KELAS PML SEJATI

 

CH GENTO & ENJOY, JUARA 1 & 2 KELAS SEJATI

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

HUSNI OEFA, TAMPIL GARANG, KACER WIRO SABLENK JADI YANG TERBAIK

 

JAWARA LB PAUD BINTANG

 

MB GROOS 28, LEPAS TROTOL MAMPU MASUK PODIUM EMPAT

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: lestari jaya murai batu rambo murai batu raja kentang duta khi feat independen wonosobo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp