DUTA KHI FEAT INDEPENDEN WONOSOBO, 15 DESEMBER GELAR LOMBA

FINAL LIGA RJS SANGKAR PURWOKERTO #4

Kenari Kebo Bule & Cendet Serdadu Kibarkan Duta KHI Feat Independen Wonosobo

Kenari Kebo Bule milik Anang BMT, di tampilan perdananya pasca rontok bulu langsung menunjukkan tajinya sebagai burung berkualitas. Tampil dua kali di Final Liga RJS Sangkar, Kebo Bule nyaris menang nyeri dengan torehan prestasi juara satu dan dua.

Dengan body bongsor, Kebo Bule memiliki segudang kelebihan dibanding lawan-lawannya. Gaya tarung mewah, satu titik nyaris tidak berpindah pangkringan, volume tembus dengan durasi panjang dan super ngedur menjadi ciri khasnya saat tampil di lapang.

 

 

ANGGA WILLY, PASCA MABUNG, KENARI KEBO BULE NYARIS MENANG NYERI

 

Sebelum rontok bulu, kenari hasil polesan Angga Willy ini sudah langganan meraih prestasi di berbagai lomba. “Walau kondisi belum kembali seperti semula, Kebo Bule sudah mampu bersaing dengan lawan-lawan tangguh yang datang dari berbagai kota,” tutur Angga Willy yang sekarang berdomisili di Wonosobo.

Lama diliburkan dari lomba, cendet Serdadu juga langsung tampil ngejos. Salah satu koleksi Danny Albagas, menjadi yang terbaik dengan kualitas di atas rata-rata. “Ini baru saya lombakan, sementara lagi fokus di breeding murai batu. Alhamdulillah, breedingnya sudah mulai produksi,” ucap Danny Albagas.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Kelas love bird dewasa yang dihadiri sejumlah love bird konslet papan atas, membuat persaingan menuju tangga juara menjadi menegangkan. Tidak ada burung yang mendominasi juara di tiga kelas yang tersedia, juara satu berbagi antara Avanza, Joyo dan Poco-Poco.

Potato, pendatang baru dari Banjarnegara milik Mr. Alfa mampu bersaing dengan hasil akhir podium tiga kelas RJS Losgan. Walau belum jadi yang terbaik, Mr. Alfa mengaku bangga bisa masuk papan atas di tengah persaingan sejumlah love bird konslet papan atas.

 

DANY ALBAGAS, CENDET SERDADU TAMPIL GARANG, GAET JUARA 1

 

Prestasi yang didapat Kebo Bule, Serdadu, Potato dan burung lainnya berhasil mengibarkan Duta KHI Feat Independen Wonosobo di Logawa. Danny Albagas, Dali dan Andi YTM yang memimpin duta lomba, mengucapkan terima kasih atas bergabungnya rekan-rekan kicaumania.

“Yang terpenting silaturahmi, alhamdulillah beberapa burung masuk podium. Banyak kicaumania yang hadir di Logawa, memastikan akan hadir di KHI Feat Independen Wonosobo yang akan digelar Minggu 15 Desember dengan suguhkan tropi mewah khas Kambing Hitam Indonesia (KHI), serta kemasan wah dengan banyak bonus di setiap kelasnya,” imbuh Danny yang diamini Dali dan Andi YTM.

 

DATA JUARA FINAL LIGA RJS SANGKAR, KLIK DI SINI

BROSUR KHI FEAT INDEPENDEN WONOSOBO, KLIK DI SINI

 

MR ALFA, ORBITKAN LB POTATO DI PERINGKAT 3

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: final liga rjs sangkar khi feat independen wonosobo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp