AGUNG CLIRING SUKSES TAMPILKAN MB AIRLANGGA

RGN BRAWIJAYA SPESIAL MINGGU – SURABAYA

MB Airlangga & Krisna Jadi Bintang Lapangan, CH Ezcobar Rajai Sesi Utama

Suguhkan show hyper dengan tembakan lagu yang panjang, Airlangga berhasil merajai sesi murai batu C pada kontes RGN Brawijaya, Surabaya Spesial Minggu (05/09). Ezcobar jadi yang terbaik di sesi utama cucak hijau A G25.

Datang terlambat karena ada urusan, Agung Cliring dari CIAS yang membawa gaco kesayangannya murai batu Airlangga berhasil mencuri perhatian para pecinta burung ekor panjang yang saat itu melihatnya.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bagaimana tidak menarik perhatian, saat turun di sesi murai batu C Airlangga langsung menyuguhkan tembakan tajam dan panjang. Variasi lagunya pun beragam, terdengar seperti love bird, murai air, cucak cungkok dan cucak jenggot dilantunkannya dengan syahdu.

Ditunjang dengan gayanya yang hyper, Airlangga pun semakin tak terbendung. Hasilnya, Airlangga sukses meraih bendera koncer A secara mutlak. “Karena sering luar kota saya jadi jarang main di Surabaya. Ini saja datang telat karena tadi ada urusan, tapi saya sangat senang melihat kinerjanya hari ini yang istimewa,” ucap Agung.

 

IKUT SEMUA KELAS MB KRISNA TAK PERNAH ZONK

 

Selain Airlangga, penampilan Krisna juga tak kalah menarik. Dari 3 sesi murai batu yang dilombakan, gaco milik Adi dari Rayap Laut ini tak satupun ada yang zonk alias selalu nangkring di tangga juara.

Keterampilannya yang paling mencolok saat tampil di sesi murai batu B G36. Burung yang digantangkan di nomor 18 ini menyuguhkan gaya hyper sujudnya yang memanjakan mata. Selain gayanya, lagunya yang kasar dari cucak jenggot dan kapas tembaknya membuatnya semakin mencolok di mata para juri.

 

EZCOBAR RAJAI SESI UTAMA CUCAK HIJAU A

 

“Alhamdulillah tadi di sesi murai batu B G36 dapat juara 1. Terus di sesi utama G25 dapat juara 2 dan saat di sesi terakhir C dapat juara 3. Melihat penampilannya hari ini sangat membanggakan padahal Krisna baru selesai dari masa mabungnya,” ucap Dian sang pengawal.

Selain itu di sesi utama cucak hijau A G25, Ezcobar milik Lusianto dari Tanjungsari berhasil menduduki puncak podium. Keberhasilan Ezcobar pada sesi ini tak lain berkat show offnya menunjukkan gaya njambul serta ngentroknya yang hyper.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Gayanya yang apik semakin disempurnakan Ezcobar dengan membawakan irama lagu kasar dari gereja tarung dan cucak jenggot berjeda rapat. Tak heran jika Ezcobar berhasil menjadi yang terbaik pada gelaran kali ini.

Meski banyak gelaran yang bebarengan pada hari ini, para pecinta anis merah masih memadati arena RGN Brawijaya, Surabaya. Terbukti dari 2 kelas yang dibukanya selalu terisi lebih dari separuh gantangan.

 

FLASH MONCER DI SESI ANIS MERAH A

 

Pada sesi anis merah A, Flash andalan R One dari Red Army langsung menunjukkan aksi telernya begitu awal digantangkan. Aksi telernya yang pules ini berhasil membuatnya meraih gelar juara 1 dengan menyisihkan Rinjani dan Rubby di posisi 2 dan 3.

Sedangkan di sesi anis merah B, giliran Sultan milik Sis dari Sedulur SF yang menduduki tahta teratas. Kemenangan Sultan kali ini tak begitu mudah, pasalnya Sultan harus bersaing ketat melawan Rubby yang berada di posisi runner up serta Satu Hati yang mendapat juara ketiga.

Oh ya, ada kabar gembira untuk para pembaca yang budiman. Sekarang, terbuka kesempatan lebih besar untuk meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Caranya, segera beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan NICE (untuk kucing, anjing) di kios hobi terdekat. Periode memasukkan / mendistribusikan kupon sampai dengan 31 Desember 2021 (kupon yang baru diterima/dibuka oleh konsumen setelah 31 Desember masih tetap berlaku). Semua hadiah yang dijanjikan dijamin keluar. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SEMAR BERHASIL JADI YANG TERBAIK DI SESI KACER A

 

 

MB KOMANDO JR RAIH JUARA 2 DAN 3

 

AK KTM BERHASIL MONCER

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

KATA KUNCI: rgn brawijaya spesial minggu – surabaya mb airlangga krisna ch ezcobar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp