MB KRISNA NYARIS NYERI

LATBER RUTIN SABTU NEW RGN KODAM V BRAWIJAYA - SURABAYA + DATA JUARA

MB Krisna Hampir Nyeri, Turun Gantangan Langsung Dapat Tawaran

Krisna hampir nyeri di kelas murai batu di latber rutin Sabtu New RGN Kodam hari Sabtu, (2/9). Ketika baru diturunkan dari gantangan, Poyi sang pemilik langsung menerima tawaran dari salah seorang kicau mania.

Krisna milik Poyi dari CIAS sukses tampil apik dan nyaris nyeri di kelas murai batu. Kesuksesannya dalam membawakan variasi tembakan kenari dan cililin membuatnya tampil nyentrik di sesi murai batu A. Tak hanya memberikan tembakan, didukung juga dengan power yang sangat kencang yang membuatnya menjadi jawara di sesi murai batu A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kembali turun di sesi murai batu RMI, Krisna kembali suguhkan performa yang stabil. Lalu, lagi-lagi ia memberikan tembakan yang powerfull hingga membuatnya menjadi runner up di sesi murai batu RMI. Ketika Poyi sang pemilik menurunkan gacoannya dari gantangan, salah satu kicau mania langsung memberikan tawaran kepadanya namun ia menolak.

“Alhamdulillah bisa main santai disini dan melihat Krisna tampil apik. Tadi saya ketika nurunin Krisna mendapat tawaran, tapi saya masih susah untuk melepasnya. Saya berharap besok tanggal 10 September bisa melihat performa apik Krisna lagi, “ ujar Poyi sang pemilik.

 

MB KRISNA MENJADI JAWARA PADA SESI MURAI BATU A

 

Untuk rawatan harian, MB Krisna cukup diberi extra fooding jangrik 5 di pagi hari dan sore hari. Pada saat akan digantangankan, sang pemilik memberikan jangkrik 5 ekor di pagi hari dan ketika mau naik ditambah 2 ekor jangrik plus 3 ekor ulat hongkong. Berkat rawatan itulah, Krisna sukses membawa pulang 1 tropi jawara dan runner up.

Masih membahas di kelas murai batu, Genzet milik Angga dari PBB Reborn tampil mewah di sesi murai batu RMI. Suguhkan gaya fighter, Genzet juga berhasil keluarkan tembakan panjang dengan powerfull hingga terdengar satu gantangan. Karena banyaknya murai batu apik di kelas murai batu RMI, juri banding-banding dan Genzet lah yang sukses menerima tropi jawara di kelas murai batu RMI.

 

MB GENZET SANG JAWARA DI SESI MURAI BATU RMI

 

Kita beralih ke kelas cucak hijau, 166A milik Bargo dari Raider SF berhasil nyeri di kelas cucak hijau. Keberhasilan 166A dalam membawakan tembakan tengkek buto dan bruung kecil-kecil membuatnya tampil mencolok. Apalagi ditambah dengan tembakan yang powerfull, tak heran jika 166A sukses menggondol pulang 2 tropi jawara.

Terakhir kita bahas di kelas cendet, Wisang Geni milik Angga dari Juanda Sakti sukses tampil apik. Salah satu amunisi milik Angga ini sukses suguhkan tembakan roll speed dan gaya nagen satu titik. Tak hanya itu, WIsang Geni juga tampil stabil dari menit pertama sampai akhir hingga membuatnya menjadi jawara di kelas cendet A. [Putra]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CH 166 A BERHASIL NYERI DI KELAS CUCAK HIJAU

 

WISANG GENI SUKSES MENJADI JAWARA DI SESI CENDET A

 

 

MB JOKO KENDIL SANG JAWARA SESI MURAI BATU B

 

JAWARA DI SESI CUCAK HIJAU B

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latber rutin sabtu new rgn kodam v brawijaya surabaya mb krisna

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp