ANTOK, YULI, ITOK, DAN IPUT TIPENG

LATPRES GANTANGAN AKARATU KLATEN

Digeruduk Cendet Mania, MB Krisna Double Winner, Kenari Gandos Kibarkan Bendera Duta Kasta Kenari

Buka kelas cendet spesial dengan bandrol tiket seribu rupiah, Latpres Istimewa Gantangan Akaratu yang digelar pada Kamis, 9 Februari 2023 digeruduk oleh cendet mania dari berbagai kota. Siapa sajakah yang keluar sebagai pemenang?

Sebagai salah satu gantangan yang selalu berbenah dan berinovasi, Gantangan Akaratu Klaten mencoba membuat terobosan baru untuk kembali menaikkan pamor kelas cendet. Membuka kelas cendet spesial dengan bandrol tiket 1000 rupiah dan hadiah utama 200 rupiah, latpres istimewa kali ini digeruduk oleh cendet mania dari berbagai kota seperti Klaten, Sukoharjo, Solo, Boyolali, dan Salatiga.

 

 

CENDET MANIA DARI BERBAGAI KOTA GERUDUK GANTANGAN AKARATU

 

Diikuti oleh gaco-gaco berkualitas dari berbagai kota, duel seru tersaji di kelas ini antara Griezman, King, dan Simpang Lima. Unggul bendera koncer di akhir penilaian, cendet Griezman milik FTR Sangkar keluar sebagai pemenang.

Kurang hoki di kelas Cendet Spesial, cendet Simpang Lima milik Joglo KG tampil gemilang di kelas Cendet Sejati dan berhasil mengunci podium puncak. Dengan materi lagu kasar dan powerful, gaco yang dikawal oleh Kenyut ini terlihat lebih rapi dibanding sesi sebelumnya sehingga juri tak ragu memberikan bendera koncer A.

 

KENYUT. CENDET SIMPANG LIMA JUARA KELAS CENDET SEJATI

 

Kenyut mengungkapkan apabila salah satu senjata andalan Simpang Lima adalah materi lagu variatif dan power. “Kalau Simpang Lima ini burungnya powerfull, kalau pas keluar tonjolannya pasti dilirik sama juri. Berhubung over power, burungnya banyak gerak, kadang masih nabrak,” ungkapnya. Di kelas lain, Setan Kredit milik Djepy berhasil mencuri kemenangan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SOS KLATEN. SUKSES BERSAMA CENDET NEW DAN KING

 

Meski kondisi ekornya belum menthok, cendet New milik Opank SOS Klaten berhasil meraih juara ketiga di kelas Cendet Sejati. “New sudah lama nggak turun ke lapangan karena mbodol. Kerjanya tadi lumayan sih meski ekornya belum menthok. Lagunya keluar, nyambung terus, lumayan masih masuk nomor tiga,” seloroh Liz Profile. Di kelas lain, SOS Klaten juga berhasil menempatkan King di peringkat kedua di kelas Cendet Spesial.

Turun perdana paska mabung, murai batu Krisna andalan Itok WMP berhasil mencetak double winner di kelas Murai Batu Akaratu dan Murai Batu Bintang. Bersebelahan dengan Lowe, murai batu ekor putih ini mampu meluluhkan hati juri dengan tonjolan lagu panjang dan powerful yang dilesatkannya.

 

WMP KLATEN. MURAI BATU KRISNA CETAK DOUBLE WINNER

 

“Alhamdulilllah, Krisna mau kerja maksimal di penampilan perdananya setelah mabung. Ini tadi mainnya lumayan bagus, materi lagu gonta-ganti, power keluar, durasi kerja juga nutup, awal sampai akhir. Layak menang,” ungkap Komeng. Come backnya Krisna ini tentu membuat peta persaingan di kelas murai batu makin seru dan menarik.

 

 

Usung Duta The Kasta Canary yang akan menggelar even pada Minggu, 26 Februari mendatang, Hengky TFTT yang menurunkan kenari Gandos berhasil meraih juara pertama dan ketiga. Tampil ngedur dengan buka tutup rapat dan gaya gela gelo, kenari bon kuning ini berhasil menghipnotis juri dan keluar sebagai pemenang di kelas Kenari Standar Bebas Favorit.

 

DUTA THE KASTA CANARY. KENARI GANDOS JUARA 1 DAN 3

 

Penampilan mengejutkan yang ditunjukkan oleh Ken Wood di kelas Kenari Standar Kecil Favorit berhasil mengantarkan amunisi milik Dian Gobang ini keluar sebagai pemenang. Baru dibeli beberapa hari lalu di Latber PKM Plembon, Ken Wood langsung nyetel dan tampil menghibur dengan gaya goyang kiri kanan.

Secara keseluruhan, Latpres Istimewa Gantangan Akaratu berlangsung tertib dan kondusif meski sempat diguyur hujan deras di pertengahan lomba. Mewakili juri dan panitia, Ali mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi peserta di latpres kali ini, khususnya cendet mania. Sampai jumpa kamis depan di tempat dan jam yang sama. [asept]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

PEMENANG KELAS MURAI BATU JAWARA

 

76 BC. CUCAK HIJAU KIAN SANTANG DOUBLE WINNER

 

NDAN HARNO PKM. CH BIMA SAKTI RUNNER UP CUCAK HIJAU AKARATU

 

FTR SANGKAR. CENDET GRIEZMAN JUARA KELAS CENDET SPESIAL

 

DIAN GOBANG. KENARI KEN WOOD LANGSUNG NYETEL

 

 

 

BROSUR DAN JADWAL 20th JOGJA ISTIMEWA:

 

BROSUR SOLO KOTA BUDAYA:

 

KATA KUNCI: akaratu krisna simpang lima gandos

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp