SEMERU SUKSES MENJADI RUNNER UP DI SESI MURAI BATI SKMI A

KAPTEN MURAI FEAT PRIO EXCELLENT, #8

MB Semeru Jadi Bintang Lapangan, Rayap Laut Borong Tropi Berkat Aksi MB Krisna dan Aji Saka

Tampil apik dengan gaya sujudnya, murai batu Semeru milik Imam P 7371 Team jadi bintang lapangan pada even Kapten Murai feat Prio Excellent hari Minggu (30/01). Pasukan Rayap Laut berhasil borong tropi berkat aksi menawan murai batu Krisna dan Aji Saka.

Murai batu Semeru salah satu amunisi milik Imam P dari 7371 Team tampil istimewa dengan gaya nagen di satu pangkringan. Keberhasilnnya membawakan variasi tembakan cililin, kapas tembak, dan besetan kasar jangkrik dengan volume powerfull membuatnya sangat mudah dipantau. Berkat itu, Semeru berhasil menjadi runner up di sesi SKMI A G-30.

 

 

FIRMAN MEMBAWA SALAH SATU AMUNISI IMAM P KE LAPANGAN

 

“Suatu kehormatan bagi Semeru bisa bersaing dengan banyak murai batu ternama di satu even bergengsi ini. Saya dan Imam P bangga melihat aksi Semeru. Allhamdulillah, hari ini bisa membawa pulang tropy runner up,” ujar Firman sang peramu.

Gaco andalan dari Imam P yang dipegang oleh Firman selaku joki sekaligus perawatnya ini sebenarnya sudah banyak mengukir prestasi dan mengharumkan nama 7371 Team. Meski masih terbilang bulu muda, Semeru tetap bisa tampil dengan apik.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Rupanya pada awal pasca mabungnya ini, Semeru memiliki kendala yang cukup menyulitkan. Semeru terlihat mangap saat akan di gantangkan. Firman pun terus mencoba-coba settingan baru agar Semeru bisa kembali normal dengan performanya.

“Akhirnya ketemu juga settingan yang pas untuk mengakali mangapnya, jadi saat sebelum berangkat saya menyemprotkan air pada kerodong Semeru. Hasilnya cukup efektif, Semeru bisa tampil dengan performa maksimalnya hingga saat ini,” jelas Firman.

 

IMAM P DENGAN DUDUK SANTAI DAN MEMANTAU GACO KESAYANGANNYA

 

Selain itu, pasukan Rayap Laut yang membawa 2 amunisi andalannya murai batu Krisna dan Aji Saka juga menyuguhkan performa menawannya. Murai batu Krisna milik H Adi tampil begitu stabil saat menunjukkan gaya tarung sujud hypernya.

Tak hanya show off saja, Krisna juga memuntahkan segudang materi lagunya dengan power yang menusuk telinga. Tak heran jika Krisna sukses meraih juara 1 pada sesi RGN A, juara 9 RGN B, juara 3 RGN C dan juara 8 di sesi Power Noss A.

 

RAYAP LAUT BERHASIL BORONG TROPI BERKAT AKSI MB KRISNA DAN AJI SAKA

 

Penampilan Aji Saka pun tak kalah menarik. Amunisi kesayangan Dio ini tampil menghentak dengan mengumbar lagu dari burung-burung besar saat mengikuti sesi Power Noss B. Penampilannya yang mencolok ini membuatnya berhasil berada di puncak podium.

“Alhamdulillah hari ini 2 gaco dari Rayap Laut bisa bersaing dengan bagus melawan burung-burung ternama lintas blok. Semoga kedepannya gaco-gaco kami bisa diberikan kestabilan dan mendapat hasil istimewa lagi di even berikutnya,” tutup Beny Rayap Laut. [Singgih, Putra)

DATA JUARA KAPTEN MURAI FEAT PRIO EXCELLENT, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: kapten murai feat prio excellent mb semeru rayap laut mb krisna aji saka

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp