PANITIA DAN JURI DEPO ENTERPRISE

LAUNCHING DEPO ENTERPRISE KLATEN

MB Krisna Nyaris Hatrik, KN Bayan Muda Jadi Incaran Para Kier Master

Launching Depo Enterprise yang dilaksanakan pada Minggu, 13 Maret 2022 di Lapangan Dodiklatpur Rindam IV Diponegoro, Klaten berjalan sukses. Sebagai salah satu kelas andalan, peserta kelas murai batu dan cucak hijau membludak, bahkan ada yang tak kebagian tiket.

Krisna, amunisi milik Itok WMP keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih podium 1, 1, dan 2 di kelas murai batu. Aksi borong juara ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh Krisna dalam 3 bulan terakhir.

 

 

SUASANA LOMBA LAUNCHING DEPO ENTERPRISE

 

Di kelas Murai Batu 40K yang merupakan sesi pembuka, duel seru yang tersaji antara: Baker (Mr. Har CDN SF), Krisna (Itok WMP), dan Primavera (H. Iqbal) menjadi tontonan tersendiri bagi peserta. Tensi lomba pun makin panas mengingat setiap kali ada murai yang memuntahkan materi lagu andalannya langsung disambut sorak sorai para pendukung.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Bendera koncer pun pecah, Baker akhirnya keluar sebagai pemenang pertama diikuti oleh Krisna dan Primavera. Kalah di kelas Murai Batu 40K, Krisna berhasil membalas kekalahannya dari Baker dengan menduduki podium pertama di kelas Murai Batu 50K. Meski situasi dan kondisinya nyaris sama, kerja dan penampilan Krisna terlihat garang di kelas ini. Selain lagunya panjang dan utuh, suara Krisna pun terdengar lebih jelas dan powerfull.

 

KRU ITOK WMP. MB KRISNA JUARA 2, 1, DAN 1

 

Kembali meraih kemenangan di kelas Murai Batu 30K, Krisna membuktikan ketangguhannya sebagai salah satu murai batu dengan stamina mumpuni. Aksi borong juara ini melanjutkan tren positif yang diraih dan membuktikan diri kalau murai batu dengan ring PBI silver di kaki-kakinya ini sedang onfire.

Wakhid, sang mekanik mengungkapkan apabila Krisna memang sedang dalam kondisi onfire dan top perform dalam 3 bulan terakhir. “Meski main setiap minggu, Krisna selalu bawa pulang piala dalam 3 bulan terakhir. Dalam satu kali event, Krisna kuat main 3-5 kali. Kayak tadi main 3 kali, juara 2, 1, 1,” terangnya.

 

CDN SF. MB BAKER JUARA 1 DAN 2

 

Keberhasilan murai batu Baker milik Mr. Har CDN SF meraih podium pertama dan kedua di event kali ini merupakan bukti apabila murai batu ekor hitam ini memang memiliki kualitas di atas rata-rata. Di kelas Murai Batu 40K, Baker tampil maksimal dengan membawakan materi lagu panjang dan variatif dengan gaya tarung sujud-sujud. Meski suasana ramai dan riuh, murai batu ekor hitam ini tampil oke dengan terus menerus menggelontorkan materi andalannya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kembali tampil apik di kelas Murai Batu 50K, Baker harus puas di podium kedua dan harus mengakui keunggulan Krisna. Keberhasilan meraih podium pertama dan kedua di event ini menjadi bukti kalau murai batu ekor hitam pun mampu bersaing dengan murai batu ekor putih.

 

MR WELL MONCER DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Menurunkan cucak hijau Sinovac dan CCP, Mr. Well Anglo Simak Prayan bisa tersenyum puas setelah kedua amunisinya berhasil menorehkan hasil positif di event kali ini. Sinovar berhasil meraih podium pertama di kelas Cucak Hijau 50K setelah tampil maksimal dengan aksi bongkar materi isian dan gaya ngentrok jambul. Di kelas Cucak Hijau 30K, CCP juga berhasil menembus posisi tiga besar.

“Mumpung libur, kita silaturahmi ke sini. Bawa Sinovac sama CCP. Sinovac juara satu di kelas 50 ribu, CCP juara tiga di kelas 30 ribu. Sebenarnya kita bawa kenari juga, tapi nggak jadi main soalnya birahi. Alhamdulillah, amunisi-amunisi kita mulai on, bisa silaturahmi lagi dengan teman-teman,” paparnya.

 

ION GIGOLO SF. KENARI BAYAN MUDA JADI REBUTAN

 

Meski bisa dikatakan sebagai pendatang baru, kenari Bayan Muda milik Ion Gigolo SF mampu meraih podium pertama di kelas Kenari Standar Kecil 50K. Bersaing dengan gaco-gaco mapan lainnya, kenari bon kuning ini tampil ngotot dengan lagu panjang dan suara powerfull.

Meski baru dilatih di latberan, Bayan Muda sebenarnya sudah dibidik oleh sejumlah pemain dan kier master sebelum main di event kali ini. Mengingat belum ada harga yang cocok, Ion pun memutuskan untuk menurunkan Bayan Muda ke event-event di seputaran Klaten. “Secara materi, Bayan Muda ini memang bagus, prospek lah. Banyak yang ngincer, ada yang sudah nego, tapi harga belum cocok jadi sementara buat mainan dulu. Kalau dapat juara ya bonus,” ungkapnya.

 

KLATEN SQUAD. KENARI SAYA SUKA JUARA 1 DAN 2

 

Di kelas Kenari Standar Bebas 50K, ada nama Saya Suka andalan Klaten Squad yang berhasil mencuri perhatian juri dengan durasi panjangnya sehingga berakhir dengan podium pertama. Kembali tampil apik di kelas Kenari Standar Bebas 30K, kenari berjenis rasmi ini finish di peringkat kedua.

 

 

Selain Bayan Muda dan Saya Suka, gaco lain yang berhasil memborong sejumlah gelar juara di lomba kali ini adalah Jacky, amunisi milik Arjuna 24 - Pragmatic SF. Turun di kelas Kenari Standar Bebas 40K, Jacky berhasil meraih kemenangan meski harus bersaing dengan gaco-gaco berukuran lebih besar. Di kelas Kenari Standar Kecil, Jacky berhasil menduduki podium kedua dan ketiga.

 

PRAGMATIC SF. KENARI JACKY JUARA 1, 2, DAN 2

 

Mewakili seluruh juri dan panitia, Mendem Jaya mengucapkan banyak terima kasih pada kicaumania yang telah hadir di Launching Depo Enterprise. Menurut rencana, Depo Enterprise akan mengadakan latber rutin setiap Selasa dan Jumat mulai pukul 14:00 WIB. [julus]

 

ORIQ TEAM. GALANG DUKUNGAN UNTUK ANNIVERSAY ORIQ JAYA KLATEN 27 MARET 2022

 

CJDW. BORONG JUARA DI KELAS CENDET

 

RAFA. CH JOKER JUARA KELAS CUCAK HIJAU 40K

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: launching depo enterprise

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp