YUSUF TEAM IYIK. CH PARANG RAJA NYERI

KONTES SPESIAL NEW KRISNA KLATEN

CH Parang Raja Borong Tropi Juara

Cucak hijau Parang Raja milik Yusuf (Team Iyik) menjadi bintang lapangan pada gelaran spesial New Krisna Rabu, 29 November 2023 di Gantangan Pasar Cokro, Klaten. Parang Raja berhasil memenangi  dua kelas alias nyeri juara 1.

Seperti biasa, latber spesial New Krisna yang digawangi Gilang  dan Banas selalu mendapat animo yang tinggi dari kicaumania Klaten dan sekitar. Meski jadwal naik sempat tertunda dikarenakan turunnya hujan yang merata di wilayah Klaten, namun setelah hujan reda peserta tetap bersemangat untuk membawa jagoannya ke gantangan yang terletak di dalam Pasar Cokro Klaten.

Pantia membuka 12 kelas sesi lomba, termasuk tiga sesi kelas cucak hijau yang didominasi cucak hijau Parang Raja. Burung ini tampil bagus dengan aksi kepala jambul, sayap getar-getar sambil bongkar materi kapas tembak, cucak jenggot, prenjak tir, dan tengkek buto sebagai senjata andalannya.

Penampilan Parang Raja cukup stabil di dua sesi yang diikutinya, walaupun cuaca cukup dingin setelah turun hujan, performa, mental dan kualitas Parang Raja tetap membuatnya memimpin di Kelas Cucak Hijau A dan Cucak Hijau B, salah satunya unggul dari cucak hijau Kresna milik Gondrong dari Delanggu.

“Alhamdulillah, Parang Raja hari ini dua kali juara 1. Sebelumnya kemarin Sabtu di Radja Cakra juga juara 1 dan 3. InsyaAllah kalo tidak ada halangan hari Minggu, 3 Desember mau ke Lawu Fiesta V Karanganyar,”ucap Yusuf kepada Burungnews.

 

 ERONZ. MB BUROQ & MANDALA MONCER JUARA 1 & 2

 

Prestasi yang cukup memuaskan juga diraih oleh murai batu Mandala milik Eronz Perwira Muda. Mandala berada di posisi runner up kelas Murai Batu 24G yang menjadi kelas utama di Gantangan Cokro. Selain membawa Mandala, Eronz juga mengusung murai batu Buroq yang memimpin di kelas Murai Batu Pastol A.

“Hari ini pemanasn dua amunisi murai Mandala dan pastol Buroq, tiket utama aman dan bawa pulang doorprize tiga kipas angin, rehat sejenak sambil nunggu hari minggu ceria,” tulis Eronz Valent di laman facebooknya.

 

SOSRO BIROWO JAWARA MB A

 

Murai batu Sosro Birowo gaco andalan Sugeng Riyanto mendominasi kemenangan di Kelas Murai Batu A. Mengandalakan materi tonjolan cililin, kenari dan gereja tarung ini mendapat koncer mutlak dari dewan juri yang bertugas, sekaligus berhasil mengungguli Corcoran milik Sigit, Mandala dan juga Perbus yang mengekor di posisi dua, empat dan lima.

Setelah di sesi sebelumnya Kelas Murai Batu A hanya menempati posisi ke lima, Perbus yang masih pastol ini berhasil menampilkan performa baik saat turun di kelas Murai Batu Pastol C dengan menempati podium juara pertama unggul dari Cripton yang berada di posisi runner up.

Sementara itu di kelas kenari, Gandos milik Hengky TT menempati podium juara pertama di Kelas Kenari Bebas A.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Dalam latpres kali ini, panitia menyediakan beberapa doorprize berupa kipas angin dan headset untuk peserta yang beruntung.

“Terima kasih untuk kehadiran rekan-rekan kicaumania yang telah meramaikan gelaran latpres New Krisna pada hari ini, maaf apabila masih ada kekurangan dan pelanyanan dalam waktu lomba berjalan, sampai jumpa kembali di latber rutin tiap hari Rabu dan Latpres New Krisna rutin hari Rabu Wage di Gantangan Pasar Cokro, Klaten,” ucap Gilang didampingi oleh Banas menutup lomba.(Hery)

 

JUARA KELAS UTAMA MURAI BATU

 

PANITIA NEW KRISNA PASAR COKRO KLATEN

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: new krisna klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp