NURYANTO. MB BECHA MENANGI KELAS UTAMA

ROAD TO PIALA AKARATU KLATEN

MB Becha Menangi Kelas Utama, CH Lembusuro dan CDT Krisna Cetak Double Winner

Murai batu Becha milik Nuryanto Sop Ayam Lek Nur berhasil membuat kejutan di Road To Piala Akaratu dengan menduduki podium pertama kelas utama Murai Batu 20-G. Di kelas lain, cucak hijau Lembusuro dan cendet Krisna berhasil mencetak double winner.

Road To Piala Akaratu yang dilaksanakan pada Kamis, 12 Oktober 2023 di Taman Hutan Kota Gergunung, Klaten berlangsung ramai dan kondusif. Digelar dalam rangka persiapan menuju Piala Akaratu yang akan digelar di akhir tahun nanti, lomba yang diprakarsai oleh Antok Akaratu dan kawan-kawan ini diikuti oleh pemain Klaten, Boyolali, Solo, dan Sukoharjo.

 

 

ANTOK AKARATU BERSAMA KICAUMANIA KLATEN

 

Selain kelas murai batu yang menjadi kelas primadona, peserta kelas cendet dan cucak hijau juga terlihat ramai. Hal ini tidak lepas dari keberanian panitia untuk membuka kelas Cendet Apresiasi dan Cucak Hijau Apresiasi dengan harga tiket 3 ribu rupiah. “Target Road to Piala Akaratu kali ini memang pemain cendet dan cucak hijau, berikutnya mungkin kacer dan kenari,” ungkap Ali, ketua Akaratu.

Laga yang paling menarik perhatian di event kali ini adalah kelas utama Murai Batu Akaratu 20-G. Diikuti oleh murai batu-murai batu prospek dan berkualitas dari Klaten dan sekitarnya, laga yang menggunakan sistem penilaian terbuka ini berlangsung seru dan menegangkan.

 

NURYANTO. MB BECHA JUARA KONCER A DI KELAS UTAMA

 

Tampil mencolok dengan membawakan materi lagu rol tembak dan durasi kerja relatif utuh, murai batu Becha milik Nuryanto berhasil membuat kejutan dengan mendapat 4 ajuan A. Bersaing dengan Rawit Jr, Super Kids, dan Dioda Reborn (3 ajuan), Becha akhirnya dinobatkan sebagai pemenang.

Keberhasilan Becha meraih juara pertama di kelas utama ini tentu menjadi kejutan tersendiri mengingat murai batu yang usianya masih muda ini tak diunggulkan sebelumnya. “Becha ini masih muda, baru satu kali bodolan. Kalau di Klaten sudah sering masuk nominasi, nggak nyangka sih bisa juara pas kelas utama tadi. Lawannya nggak main-main,” ungkapnya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Ada cerita menarik tentang proses jalannya Becha akhir-akhir ini. “Kandangnya Becha ini sempat dibobol tikus. Sampe bolong bawahnya, untung nggak sampai lepas. Setelah diganti baru, Becha justru mau kerja maksimal dan selalu poin,” kisahnya.

Burung lain yang berhasil naik podium di kelas murai batu adalah Super Kids (Harry R), Sadis (Kabol), dan Togog (Antok PSP). Di kelas Murai Batu Remaja, gelar juara diraih oleh Bella (Riyanto) dan Queen Jr (Faiq Farm).

 

RINO. CH LEMBU SURO CETAK DOUBLE WINNER

 

Lembu Suro, amunisi milik Ajik Batik Kenshin yang dikawal oleh Rino berhasil meraih podium pertama di kelas Cucak Hijau Apresiasi. Tampil ngedur dengan membawakan materi lagu kapas tembak dan kasaran lainnya, Lembu Suro berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

Kembali tampil stabil dan konsisten di kelas Cucak Hijau Jawara 25G, Lembusuro mampu menggandakan kemenangan dan mencetak double winner. Kemenangan ini menandai kembalinya performa Lembusuro setelah sekian lama kurang konsisten. “Burung kubawa sejak Rabu, masuk terus. Ini tadi sempat ditawar, tapi belum cocok harganya,” ungkap Rino.

 

WISNU YUDHO RJT PUTRA GROUP. CENDET KRISNA BORONG JUARA

 

Gaco lain yang berhasil memborong juara di lomba kali ini adalah cendet Krisna, amunisi andalan Wisnu Yudho RJT Putra Group. Tampil impresif dengan membawakan materi lagu gonta ganti dan power keras, Krisna mampu meluluhkan hati juri dan diganjar koncer A.

Di akhir gelaran, Ali Akaratu mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di Road To Piala Akaratu kali ini. Ali mengingatkan Piala Akaratu akan diadakan pada Minggu, 24 Desember 2023 di Taman Hutan Kota Gergunung, Klaten. Tunggu brosur dan informasi selanjutnya. [asept]

 

 

BROSUR BAROMETER AWARD VACATION SALATIGA:

 

BROSUR BAROMETER AWARD VACATION KLATEN:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR GUBERNUR DKI:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp