BRIAN GIRIN & MBAH JAROT. TUNGGU EVEN KAMI BERIKUTNYA

BRIAN GIRIN CUP 1

Flow Tebar Pesona, Krisna, Kabut Lawu & New Casper Makin Stabil + Data Juara

Murai batu Flow orbitan Hadiid Rosydi (JRP SF) nyaris nyeri di gelaran Brian Girin Cup 1, Minggu (24/12) di Halaman Koramil 01 Sragen. Di kelas lain, murai batu Krisna (Maklar Syariah), pastol Kabut Lawu (Wahyu Kuncoro) dan cucak hijau New Casper (Banny SSA) tampil stabil dan mencuri perhatian.

Tampil mewah di kelas utama Murai Batu Brian Girin 20-G, Flow amunisi anyar milik Hadiid JRP SF sukses mencuri perhatian dengan lonjoran materi cililin ngeban, ditunjang dengan tembakan kenari panjang yang dibawakan dengan powerfull dan berulang-ulang.

 

HADIID JRP SF. MB FLOW TAMPIL MEWAH NYARIS NYERI JUARA 1

 

Nodil yang mengawal terlihat begitu bersemangat saat Flow tampil di kelas utama, sebelumnya di kelas Murai Batu Soto Girin, Flow harus puas berada di posisi runner up membayangi Potlot milik Michal Palembang.

“Flow ini memang burung baru, didapat sebulan yang lalu di latberan. Di Brian Girin Cup hari ini turun dua sesi benar-benar mewah. Semoga bisa menjadi pelapis Jerro di kemudian hari,” ungkap Hadiid bersemangat.

 

MAKLAR SYARIAH SRAGEN. MB KRISNA MELEJIT, RAIH DOUBLE WINNER

 

Bakul manuk dan pencari bakat “Maklar Syariah” Sragen yang dikomandoi oleh Kin MS turut hadir meramaikan gelaran Brian Girin Cup 1. Menurunkan murai batu Krisna yang baru memungkasi masa mabung sukses meraih prestasi terbaiknya dengan mencetak double winner.

Di kelas pastol, MS menurunkan Sapu Jagad Jr yang berada di posisi runner up Kelas Hana Cargo membayangi Kabut Lawu. Prestasi Sapu Jagad Jr meneruskan tren positif setelah sepekan sebelumnya meraih double winner di Latpres PMB Miri Sragen. Selain membawa dua amunisi murai batu, MS juga menurunkan kenari Keppo yang meraih juara 1 di Kelas Std Bebas Kamulyan.

“Alhamdulillah, hari ini gaco-gaco berhasil melalui tahap evaluasi kualitas dan kelayakan lomba di Brian Girin Cup 1. Semua burung dagangan siap untuk dipinang. Dengan banyaknya event-event di lokalan Sragen, Karanganyar dan Solo Raya kita akan terus konsisten dengan transaksi dan silaturahmi lintas EO. Pokoknya siap untuk meramaikan, kita tidak membeda-bedakan EO dan gelaran, selama amunisi ada yang siap, syukur ada pantauan calon pembeli kita siap tampilkan dimana saja sesuai kesepakatan,” ucap Kin MS kepada Burungnews.

 

AAN MOJO KULON. MB HERCULES DIMINATI, SIAP KE SRAGEN BANGKIT

 

Beberapa pekan selalu stabil dijalur juara, seperti di Road Sukowati Fiesta feat Putra Lawu, Gebyar Cendet Sukowati feat BnR Sragen dan lainnya. Murai batu Hercules besutan Aan Mojo kembali meraih prestasi terbaiknya berada di podium tiga besar kelas utama Murai Batu  Brian Girin.

Walaupun belum beruntung dan hanya meraih juara tiga, Aan tetap optimis dengan performa Hercules yang menurutnya kurang mendapat perlawanan dari burung di sampingnya sehingga kinerja Hercules jadi kurang greget.

“Pemanasan buat ke Sragen Bangkit feat PBI Sragen di Margo Asri pekan depan, semoga ada hokinya,” ucap Aan.

 

WAHYU KUNCORO & BUDI BENDOL PMB MIRI. PASTOL KABUT LAWU STABIL DI JALUR JUARA, NYARIS NYERI

 

Tampil konsisten pada setiap pekannya, murai batu pastol Kabut Lawu milik Wahyu Kuncoro terus melanjutkan tren positif di jalur juara setelah pada gelaran Brian Girin Cup 1 kembali meraih juara 1 di Kelas Murai Batu Pastol Hana Cargo dan runner up di Kelas Murai Batu Pastol Budi Variasi.

Dikawal oleh Budi Bendol dari PMB Miri, Kabut Lawu yang berasal dari trah Biroe BF Sragen dan lulusan KJRT Mastering ini semakin diperhitungkan di setiap lomba yang dilewatinya. Tidak heran dengan segudang prestasi yang diperolehnya, membuat peminat terus berdatangan untuk meminang Kabut Lawu yang belum juga dilepas oleh Wahyu Kuncoro.

“Alhamdulillah, Kabut Lawu tetap stabil dan konsisten pada tiap minggunya. Persiapan buat ke Sragen Bangkit bersama PBI Sragen,” ucap  Wahyu Kuncoro.

 

 PANDU SJBF DT SRAGEN BANGKIT. LEO JAWARA KELAS UTAMA MB PASTOL

 

Menjadi salah satu pesaing tangguh bagi Kabut Lawu, murai batu Leo besutan Pandu SJBF menjadi pemenang di Kelas Utama Murai Batu Pastol Budi Variasi. Membawa bendera Duta Sragen Bangkit bersama PBI Sragen, Pandu Sapu Jagad BF yang dikenal sebagai penggiat murai batu pastol dari Sragen bersama Wahyu Kuncoro terus bersaing dalam mengorbitkan pastol-pastol berprestasi di wilayah Sragen.

Cucak hijau New Casper milik Banny SSA dari Toko Sita tampil menawan dengan meraih dua kali kemenangan di gelaran Brian Girin Cup 1. New Casper  sangat rajin bongkar materi dengan lagu variasi ngerol, dan nembak panjang nyaris tanpa spasi hingga membuat tubuhnya ngentrok-ngentrok.

 

BANNY SSA TOKO SITA. CH NEW CASPER RAIH DOUBLE WINNER

 

Penampilannya di Kelas Cucak Hijau Hana Cargo dan Losgan Sahabat Girin memang tak terbendung membuatnya menjadi pilihan dewan juri yang bertugas. Burung yang dikawal oleh Kirun ini rencananya pekan depan akan kembali diturunkan di gelaran Sragen bangkit bersama PBI Sragen.

Hadir dari Sukoharjo, Putra Sembada yang digawangi oleh Kaji Inggah AP menurunkan cendet Jibril yang berhasil meraih dua kali posisi tiga besar di Kelas Hana Cargo dan Losgan Brian Girin. Walaupun belum berhasil meraih juara pertama, persaingan cendet di Sragen membuatnya bersemangat untuk kembali ke Sragen pekan berikutnya di gelaran PBI Sragen.

“Cendet-cendet Sragen memang luar biasa, setiap kelas selalu ramai peserta. Pekan depan di Sragen Bangkit bersama PBI Sragen pasti juga rame, cendet lokal Sragen dan peserta dari luar daerah bakal hadir juga. InsyaAllah kalo tidak ada halangan Putra Sembada bersama amunisi-amunisi pilihan akan turut hadir meramaikan,” ucap Kaji Inggah kepada Burungnews.

 

 

Secara keseluruhan, gelaran Brian Girin Cup 1 berlangsung ramai dan sukses. Tidak adanya protes dari peserta menandakan kinerja juri-juri Putra Lawu Sragen mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Selaku penggagas lomba, Brian Girin mengaku puas dengan even perdananya bersama Putra Lawu Sragen dan berencana untuk melanjutkan gelarannya sebagai agenda tahunan.

“Terima kasih atas dukungannya, maaf apabila masih ada kekurangan. Sampai berjumpa kembali di gelaran kami selanjutnya,” ucap Brian Girin didampingi mbah Jarot menutup perlombaan.(Hery)

 

 INGGAH AP. CENDET JIBRIL EKSIS DI SRAGEN

 

WAHYU GEPREK BC & PANDU SJBF. PENGGIAT MB PASTOL SRAGEN

 

PANITIA & JURI BRIAN GIRIN CUP 1

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: brian girin cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp