DIAWALI DENGAN POTONG TUMPENG SEBAGAI UCAPAN SYUKUR HUT KTTS KE-4

REUNI AKBAR HUT KTTS KE-4 RE MUCI TANGERANG

Tembus 1.115 Peserta, Tledekan Setan Kredit Nyeri

Even Reuni Akbar HUT KTTS ke-4 di gantangan RE Muci Tangerang, Minggu (8/3) dibanjiri sekitar 1.115 kontestan yang datang dari berbagai wilayah di tanah air. Ada dari Jogja, Jabar, Lampung, dan tentu saja dari wilayah Jabodetabek.

“Alhamdulilah, even tahunan KTTS (Komunitas Tledekan Tangerang dan Sekitarnya) kembali sukses dilaksanakan di gantangan RE Muci. Selain dari wilayah Jabodetabek, beberapa komunitas dari luar kota pun turut serta mengirimkan perwakilannya. Kami mewakili segenap panitia mengucapkan terima kasih kepada teman-teman semua atas dukungan dan silaturahmi. Mohon maaf bila ada kesalahan yang kurang berkenan selama lomba berlangsung,” ungkap Om Kuncoro Muci mewakili segenap panitia.

Dari sekitar 27 kelas yang dilombakan, 7 kelas diantaranya melombakan kelas tledekan. Gaco-gaco terbaik tanah air pun tarung di satu gantangan. Di sesi-sesi awal, persaingan bener-benar seimbang. Hal ini terlihat dari tidak adanya 1 pun jagoan yang mendominasi gelar juara.

 

 

JUARA BOB TLEDEKAN

 

Sesi perdana yang dibuka dengan kelas Opening Tledekan hingga sesi berikutnya dari kelas Tledekan A sampai kelas Tledekan D dan kelas Tledekan KTTS G36, juara 1 diraih oleh burung berbeda. Di kelas Tledekan A misalnya, juara 1 diraih oleh Naushu. Kemudian di kelas Tledekan B giliran Kunti meraih podium puncak. Demikian juga saat sesi Tledekan C, juara berganti kepada Suliwa, kemudian di Tledekan D diraih oleh Asmaradana.

Di kelas Tledekan KTTS G36, giliran Setan Kredit yang meraih juara. Ketika para juara dipermukan di kelas Best of the Best, ternyata yang tampil sebagai juara adalah Setan Kredit. Jadi, bisa dikatakan Setan Kredit adalah satu-satunya jagoan yang akhirnya meraih kemenangan ganda di kelas Tledekan, kelas yang ketika itu benar-benar ramai dan persaingan sangat ketat.

 

Perjalanan jauh bisa membuat kondisi burung ngedrop, itulah saat beragam penyakit bisa menyelinap ke burung kesayangan Anda. Jangan kawatir, ada SUPER N yang selalu siaga melindungi burung Anda. Waspada barang PALSU, pastikan Anda menggunakan produk yang ASLI yang nyata dan terbukti khasiatnya!

 

Tidak hanya di kelas Tledekan, ternyata tensi persaingan sengit dan ketat juga terjadi di kelas lainnya. Di kelas murai batu misalya, dari 3 kelas yang dilombakan, juara 1 masing-masing diraih oleh Sunan, Serdadu, dan Bao.

Demikian juga dengan pertarungan di kelas cucak hijau. Dari tiga kelas yang dibuka panitia, juara 1 akhirnya diraih oleh 3 jagoan berbeda: Zuneo, Medal, dan Junior. “Selain untuk berlomba, beberapa kicaumania yang dikenal dengan sebutan jamtrok mania hadir untuk mendaftarkan jagoannya di BKSDA yang kebetulan hari ini kerja sama dengan Re Muci untuk mendata jagoan cucak hijau kicaumania,” terang Om Kuncoro di sela-sela pendataan bersama anggota BKSDA.

 

 

Di kelas love bird, nama Wasiat kembali meraih puncak juara. Hal ini membuktikan kestabilan Wasiat sebagai langganan juara di gantangan Re Muci.

Persaingan ketat kembali terjadi di kelas kacer, namum kali ini nama Kobar cukup dominan dengan meraih dua gelar juara 1 dari tiga kelas kacer, termasuk di kelas Best of the Best Kacer. Bahkan jagoan milik Dado dari Kobar SF ini nyaris mencetak hatrik. Di kelas Kacer RE, Kobar harus puas sebagai runner up, tetapi di dua kelas lainnya, nama Kobar nyaris tak terbendung dengan memuncaki tangga juara.

 

JUARA LB BALIBU

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA KELAS KACER

 

JUARA KELAS MURAI BATU

 

Hari gini belum memakai TWISTER?  Masih kesulitan mendapatkannya, mintalah ke agen / kios-kios terdekat untuk menyediakannya. Anda juga bisa menghubungi hotline    08112663908.

 

SUSAN TERBAIK DI KELAS LB DEWASA

 

PIAGAM PERHARGAAN UNTUK KETUA HUT KTTS KE-4

 

KATA KUNCI: hut ktts tangerang re muci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp