PANITIA DAN JURI PURNAMA CUP 1

PURNAMA CUP 1

Hwamei Ken Arok Sapu Bersih, Pasca Mabung MB Rencong Ukir Prestasi

Tampil dengan gaya nagen 1 titik, Hwamei Ken Arok berhasil raih nyeri pada even Purnama Cup 1 hari Minggu (20/10). Tampil perdana pasca mabung, murai batu Rencong ukir prestasi menawan.

Meskipun dikepung banyak even yang berada di kota Malang, gelaran Puranam Cup 1 yang bertempat di gantangan RRM Malang masih dipadati para kicau mania. Terbukti, tercatat 840 peserta dari berbagai daerah turun untuk mengikutinya.

 

 

Cenderamata kaos ekslusif Khofifah Cup bisa dipesan dari sekarang, untuk memastikan Anda kebagian! Hubungi 0852.5864.4229, 0857.3335.5126. Bisa diambil saat pengambilan tiket pada Sabtu 26 Oktober, di lokasi lomba pada Minggu 27 Okober, atau dikirim ke alamat Anda.

 

Tentunya banyak juga burung-burung istimewa yang turun pada even ini. Salah satunya hwamei Ken Arok milik Agus Darmawan dari Angklung SF. Burung yang dikawal Pras ini tampil sangat menawan akan aksi tarungnya yang nagen 1 titik.

Untaian tembakan rapat bernada cucak jenggot, kenari, gereja tarung dan pelatuk sangat piawai saat dibawakannya. Kinerjanya yang stabil membuat Ken Arok sukses meraih juara 1 sebanyak 2 kali. “Alhamdulillah Ken Arok hari ini tampil bagus, even ini merupakan pemanasannya sebelum turun ke Khofifah Cup 1 pada Minggu depan,” kata Agus Darmawan.

 

PRAS SUKSES KAWAL KEN AROK RAIH NYERI

 

Sementara itu Dedik yang membawa gaco lamanya yakni murai batu Rencong tampil menawan. Meskipun turun perdana dari selesai masa mabungnya, Rencong masih sangat fase saat menembakkan lagu cililin, gereja tarung, kapas tembak dan roll panjang milik kenari.

Ditambah show off dengan gaya sujud yang aktif membuat mata para juri semakin mantap memberikannya bendera koncer A mutlak pada sesi murai batu Damai. “Alhamdulillah selain dapat juara 1 dari Rencong, gaco lainnya cucak hijau Nyi Pelet juga mendapat juara 3,” Bangga Dedik.

 

DEDIK (TENGAH) BERSAMA TEAM PENDIDIKAN MALANG

 

Aksi trengginas juga ditunjukkan Samba milik Naufal dari Samaan saat berlaga di sesi cucak hijau Damai. Lewat gaya jamtrok yang disertai variasi lagu bermateri cucak jenggot, tengkek udang dan gereja tarung yang rancak membuat Samba terlihat begitu mentereng.

 

Untung cepat tertangani, kalau terlambat tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian.

 

Durasi kerjanya yang di atas rata-rata semakin menyempurnakan Samba untuk meraih gelar tertinggi saat itu. “Sesi pertama tadi kinerja Samba yang istimewa dan berhasil mendapat juara pertama. Sayang sesi selanjutnya penampilan Samba tidak maksimal,” ujar Naufal.

 

NAUVAL BERSAMA CH SAMBA

 

Ukiran prestasi tak kalah apik juga diraih oleh cendet Panasonic milik Adi Kaconk. Keberhasilan  Panasonic kali ini tak lain karena kestabilannya saat membongkar isian gereja tarung dan sogok ontong pada dua sesi yang diikutinya.

Dari 2 sesi yang diikuti Panasonic, gaco kesayangan Adi Kaconk ini tercatat berhasil menjadi runner up sebanyak 2 kali. “Kerjanya tadi sangat bagus dan saya sangat bangga pada Panasonic karena berhasil meraih runner up sebanyak 2 kali,” ungkap Adi Kaconk.

 

ADI KACONK (KIRI) ANTARKAN PANASONIC RAIH DOUBLE RUNNER UP

 

H Roni dari Mbegog BC yang menurunkan kacer Ronaldo 07 masih terus menunjukkan konsistensinya di jalur juara. Dari kedua sesi yang diikutinya, Ronaldo 07 berhasil meraih nyaris nyeri alias juara 1 dan 2.

Ukiran prestasi apik Ronaldo 07 tak lain berkat usaha kerasnya saat menyuguhkan gaya ekor ngobranya sambil menembakkan lagu pelatuk dan love bird dengan roll speed yang rapat. “Ronaldo 07 masih menunjukkan kestabilannya walau nyaris setiap Minggu tampil di even besar,” pungkas H Roni.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

H RONI (DUA DARI KIRI) BERSAMA PASUKAN MBEGOG BC

 

DUTA KHOFIFAH CUP 1 RAIH JUARA UMUM BC

 

TWK 99 BERHASIL REBUT JUARA UMUM SF

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya 27 Oktober dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

SUASANA GANTANGAN YANG TERLIHAT DIPADATI PARA KICAU MANIA

 

GUS RIZAL SUKSES MONCERKAN MB JEGGER

 

JAWARA SESI LB M3 SASAJI A

 

PARA JAWARA SESI LB REG SASAJI A

KATA KUNCI: khofifah cup purnama cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp